Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Perahu Tugu Kuliki Langkat : 5 Potret Lanksap Pemandangan, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata

rumah kuliki langkat

Karogaul.com - Saat ini sobat gaul banyak destinasi disata Langkat terkini yang mulai banyak bikunjungi sobat gaul bari berbagai baerah bi Sumut ataupun dariari aceh dan daerah lainnya soabt gaul . Hal ini karena kawasan dan suasana yang ada di tepat wisata Langkat yang menarik untuk dikunjungi atau diekslorasi dan juga banyak Destinasi wisata barunya.

Rumah Perahu Tugu Kuliki

Adapun Salah Satu Destinasi Wisata Di Langkat Sumatera Utara Yang baru ini lagi booming, ialah Rumah Perahu Tugu Kuliki sobat gaul. Destinasi wisata ini berkonsep kuliner sekaligus tempat santai yang asri nan adem bagi pengunjung ketika bertamasya keluar daerah sobat gaul.

Lokasi Rumah Tugu Kuliki.

Rumah Perahu Tugu Kuliki
pic by : instagram/@setiawanbambang_

Rumah Perahu Tugu Kuliki

Mengenai lokasi sobat gaul, Destinasiwisata ini berada di Tugu Kuliki Perbatasan Kab Langkat dengan Kab Karo Sumatera Utara.  Untuk detailnya, Lokasinya di gapura selamat datang di tanah Karo. Tugu kuliki yang Patokan nya dari langkat sobbat gaul.

Kawasan ini memiliki kondisi geografis perbukitan yang begitu sangat menarik bagi pengunjung. Disini sobat gaul dapat menemukan kawasan wisata yang masih terjaga keindahan serta keasriannya. Sangat sesuai untuk sobat gaul untuk melepas penat dari kebisingan kota serta kesibukan sehari-hari sobat gaul.

Rumah Perahu Tugu Kuliki

Daya Tarik Wisata & Aktivitas Wisata.

Rumah Perahu Tugu Kuliki
pic by : instagram/@thomasgintingsoeka

Wisata tugu perahu ini merupakan kawasan wisata yang tergolong masih baru karena dibuka pada tahun 2021kemaren sobat gaul. pada areal wisata ini, sobat gaul hendak dimanjakan dengan panorama lanskap alam pegunungan darirancangan bangunan yang begitu unik sobat gaul.

Tugu Kuliki adalah tempat yang menarik dikunjungi bagi kaum muda dan milenial sobat gaul. Hal ini dikarenakan areal ini dipenuhi oleh spot-spot foto instagramble dan menarik yang berbaur dengan suasana alam. 

Dengan bentuknya desainnya yang mirip seperti perahu, tempat wisata ini seakan menjadi daya tarik pengunjung untuk bersantai sekaligus berswafoto mengabadikan momen momen terbaik di tempat yang keren ini sobat gaul.

Rumah Perahu Tugu Kuliki
Rumah Perahu Tugu Kuliki Langkat

Rumah Perahu Tugu Kuliki
Rumah Perahu Tugu Kuliki

Areal rumah pohon yang dikelilingi tamanhijau ini akan membuat soabt gaul betah berlama-lama menikmati sejuk dan indahnya  alam. Tak hanya keunikan rumah pohon, sobat gaul juga bisa menikmati ragam berbagai fasilitas seru lainnya, di mana sobat gaul dapat menemukan berbagai spot berfoto menarik dan mencicipi hiadangan kuliner yang memanjakan lidah sobat gaul.

Apabila cuaca lagi cerah dari tempat ini sobat gaul dapat merasakan serta menikmati pemandangan indah yang terlihat jelas sekali view lankap gunung Sinabung menjulang tinggi ke atas langit sobat gaul.

Rumah Perahu Tugu Kuliki
piv by : instagram/@rebaink_

Buat sobat gaul yang mau merasakan serta  menikmati keindahan alam dari ketinggian dengan nuansa eksotik nan mengagumkan, maka wisata rumah pohon di atas tentu dapat soabt gaul jadikan pilihannya. 

Selain keunikanya, wisata rumah pohon tersebut juga sudah teruji keamanannya soabt gaul. Agar aktivitas kamu semakin seru, jangan lupa ajak keluarga atau kerabat tercinta untuk menikmati momen seru ini soabt gaul.

Sekian ulasan singkat mengenai "Rumah Perahu Tugu Kuliki - 5 Potret, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya ?