Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Liburan Di Merci Brand Kincir Angin Raksasa Kota Medan Ala Belanda



Karogaul.com - Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi ni dengan admin kece dan Cantik ala Barbie :D . Kali ini adE akan memberikan sedikit infomasi tentang objek wisata yang seru dan juga unik untuk anda kunjungi mengisi masa liburan kamu.

Untuk objek wisata yang satu ini teman-teman akan merasa seperti berada di negara kincir Angin (Belanda). Dimana sensasi nya itu seperti anda berwisata ke negara sahabat kita, Belanda.

Tapi sebelumnya kita melanjutkan pembahasan kita lebih jauh, apakah teman-teman percaya bahwa wisata ini berada di Indonesia ? . Yup objek wisata ini berada di Negara yang kita cintai ini, Indonesia. Kerenkan..



Objek wisata in imerupakan destinasi wisata baru, yang terletak di Jalan Karya Jaya Medan, Sumatera Utara, disebuah kawasan kompleks perumahan yang dibangun sebuah Icon Kincir Angin yang menyerupai kincir angin yang berada di negara Belanda.



Ukuran dan material bangunan juga sama dengan kincir angin aslinya. Nah selain itu, didalam bangunan kincir angin para pengunjung ataupun teman-teman selaku wisata dapat melihat foto-foto tentang negara belanda dan kincir anginnya. Selain itu anda juga dapat berfoto di dalam bangunan tersebut. Nah untuk aktivtas berswafoto memang sangat cocok di objek wisata ini.




Masih banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di objek wisata kincir angin ini, selain berfoto ataupun menikmati hal-hal keunikan bangunan wisata ini, ada satu hal yang wajib harus kamu coba,dan momen ini jarang kamu temukan di tempat destinasi wisata lain. Mau tau ? , Yaitu memeras susu sapi.


Nah ini mungkin pasti jarang kamu lakukan pada saat kamu berwsisata. Nah untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk langsung mencoba nya, ade jamin pasti bakal akan mengasyikkan.




Buat teman-teman yang ingin berkunjung ke destinasi wisata ini, teman-teman cukup hanya membawa kamera untuk berfoto-foto saja, karena tanpa tiket masuk alias GRATIS.... wow, jadi tunggu apalagi ni teman-teman. Langsung aja de kemari, dan rasakan langsung seperti apa wisata yang kece dan unik ini yang ada di Sumatera Utara, Kota Medan ini ... Ade jamin teman-teman bakal lupa pulang, apalagi perginya sama si doi ...




Bagaimana ni teman-teman luar biasakan pesona keunikan indonesia itu. Jadi mari kita perkenalkan seluruh destinasi wisata kita ini,terkhususnya pada bidang Pariwisata. 

Agar para negara tetangga kita ataupun turis manca negara mengetahui bahwa negara Indonesia itu memang negara yang sungguh kaya akan alamnya dan keunikannya.



Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...

Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...

SABLON KESING
SABLON KESING


Order via :

Tanya2 via :