Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Wisata Bukit Sibea Bea : 7 Potret Terkini, Daya Tarik dan Lokasi Wisata

Patung Tuhan Yesus Sibea Bea

Karogaul.com - Nuasnsa dan Panorama alam yang memukau adalah daya tarik dari Danau Toba yang sudah terkenal di manca negara, yang mampu memikat hati pengunjung dosmetik dan internasional menyaksikan dan menikmati keajaiban sepenggal surga di tanah Batak, Indonesia ini sobat gaul.

Lokasi Bukit Sibea-bea.

Harian Boho merupakan salah satu desa yang berada di Kec. Sianjur Mulamula, Kab. Samosir, Sumut. Tempat ini kini menjadi salah satu Destinasi rekreasi yang cocok untuk dikunjungi di seputaran danau Toba sobat gaul.

Harian Boho sendiri memiliki spot alam bukit yang menampilkan pemandangan deretan perbukitan hijau dengan lanskap danau toba yang luas dan begitu memukau sobat gaul. Di bukit ini (Sibea-bea) kamu akan puas melihat setiap pemandangan keindahan yang memanjakan dan menyegarakan mata, Seperti panatapan Desa Limbong, Harian, dan Tele sobat gaul.

Daya Tarik Bukit Sibea-bea.

Sibea Bea
pic by : intagram/@leonardo_silalahi

Sudah pasti banyak yang tahu, bahwa tempat ini menjadi tempat wisata rohani yang ada pertama kali ada di Samosir sobat gaul. Pemerintah pusat dan dinas terkait tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana besar untuk membuat objek wisata ini berkanca internasional.

Dan tentu saja sobat gaul, proyek tersebut hampir selesai dikerjakan. Keberadaan Patung Tuhan Yesus menjadi ikon dan daya tarik dari wisata Harian Boho ini sobat gaul. Tempat ini sudah semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi di masa liburan Nataru kemarin.

Patung Tuhan yesus yang berada di atas ketinggian bukit sibea-bea ini menggambarkan Tuhan Yesus memberkati semua umatnya dan Mengasihinya .

Aktivitas Wisata Sibea - bea.

Sibea Bea
pic by : instagram/@santisihotang99

Ngomongin aktivitas yang menyenangkan dari tempat ini sudah pasti ialah berswafoto. Lantaran Spot berfoto menjadi daya tarik lebih dari tempat ini sobat gaul, maka kebanyakan wisatawan yang datang lebih tertarik menikmati segarnya alam disekitarnya sekaligus berswafoto.

Sibea Bea
pic by : instagram/@srysimarmata23

Buat aktivitas camping,sekitaran lokasi bukit sibea-bea ini juga bisa untuk sobat gaul coba. Namun tetap juga kita harus pastikan lokasi yang mana bisa melakukan aktivitas wisata tersebut. Dan sepertinya tidak susah menemukan tempat yang pas untuk melakukan kegiatan camping tersebut. Dikarenakan lokasinya berada di atas bukit dan cukup luas sobat gaul.

Informasi Sibea-bea.

Sibea Bea

pic by : nstagram/@ricky.s.simbolon.3

Salah satu spot yang masih dinanti-nanti oleh wisatawan saat berkunjung ke tempat ini ialah keberadaan Patung Salib dengan ketinggian 60 meter diatas bukit. Secara potret terkini sobat gaul, patung Salib ini 70 persen hampir selesai dalam tahap pembangunannya.

Untuk sobat gaulyang sedang mampir ke tempat ini apa salahnya tidak mengabadikan momen berfoto di dekat patung Salib yang besar ini.

Harga Tiket Masuk Sibea-bea.

Sibea Bea
pic by : instagram/@yuniisitumorang14

Untuk harga tiket masuk, pengunjung wisatawan belum dipungut biaya sepeser pun sobat gaul. Cuman untuk kedatangan wisatawan, ada yang bisa berkunjung dan ada yang tidak bisa berkunjung. Dikarenakan masih dalam tahap penyelesaian.

Jadi buat sobat gaul yang telah berkunjung di libur Nataru kemarin tentu sudah tahu dong seperti apa suasana secara langsung. Melalui tulisan ini kami dari tim karo gaul berharap kalain semua mendapat info yang berguna dan memberi ulasan akan Objek Wisata Rohani Patung Tuhan Yesus Sibea-bea ini di kolom komentar Fb. 

Demikian ulasan singkat mengenai "Taman Wisata Bukit Sibea Bea : 7 Potret Terkini, Daya Tarik dan Lokasi Wisata" sobat gaul kapan healing ke bukit yang indah nan eksotik ini ?