Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waterland Tamora : Wisata Air di Tanjung Morawa yang bikin Libuaranmu Makin Asyik

waterland tamora

Karogaul.com
- Waterland Tamora Tanjung Morawa adalah sebuah taman rekreasi air yang terletak di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai wahana air dan aktivitas yang cocok untuk segala usia.

Beberapa wahana dan aktivitas yang tersedia di Waterland Tamora Tanjung Morawa antara lain:

Kolam Renang: 
Terdapat berbagai jenis kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung, seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, kolam ombak, dan kolam arus.

Taman Air: 
Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis permainan air seperti seluncuran air, waterboom, dan perosotan air.

Area Bermain: 
Terdapat area bermain yang dapat digunakan oleh anak-anak seperti taman bermain dan trampoline.

Restoran dan Kedai: 
Terdapat restoran dan kedai yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga.


Selain itu, Waterland Tamora Tanjung Morawa juga menawarkan berbagai acara dan event menarik seperti konser musik, festival, dan kompetisi olahraga air. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Secara keseluruhan, Waterland Tamora Tanjung Morawa adalah tempat wisata yang menarik bagi mereka yang ingin menikmati liburan di taman air yang menyenangkan dan menyegarkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis wahana air dan aktivitas yang cocok untuk segala usia.

Tidak ada perihal yang sangat asik dari bermain air, kesegaran serta kegembiraan bercampur dalam satu momen yang unik sobat gaul. Terlebih bila banyak wahana- wahana yang terdapat di dalamnya. Pasti liburan yang dihabiskan tidak hendak percuma begitu saja.

Destinasi objek wisata berbentuk kolam renang ini terbilang sangat epik serta instagramable abis. Tidak hanya menawarkan beberapa wahana menarik, tempat ini pula mempunyai spot- spot yang unik buat latar gambar kita sobat gaul.

Waterland Tamora/Sunlake City Residence.

Waterland Tamora

Waterland Tamora ialah destinasi wisata air yang terdapat di tanjung morawa. Waterland ini pula tercantum selaku waerpark terbanyak di kabupaten Deli Serdang.Sunlake City Residence ini mempunyai luas 3 hektar, yang di dalamnya ada sarana halaman tamasya berbentuk Waterland.

Halaman tamasya air ini mempunyai bermacam- macam wahana game air yang menyenangkan. Rasanya Waterlad ini jadi opsi liburan terbaik kalian buat kalian kunjungi dan datangi sobat gaul.

Waterland Tamora
pic by : travelingmedan

Lokasi Waterland Tamora.

Perihal awal yang wajib kita tahu saat sebelum berkunjung ke waterland tamora ini sobat gaul, yakni posisi atau lokasi.

Terlebih kalian kesininya baru awal kalinya. Secara adminitrasi, destinasi wisata air ini terletak di kawasan perumahan Sunlake City Residence, Tepatnya di jalur Amir Hamzah Nomor. 8A( Jalur Bandar Labuhan), Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang, Sumatera Utara sobat gaul.

Dari puat kota medan ya dekat 30 menit ataupun 1 jam sitemasi waktu sangat lama buat hingga ke tempat ini. Buat memudahkan kamu yang mau berencana liburan kesini. Berikut maps yang udah mimin lampirkan, buat memudahkan kamu dikala melaksanakan kunjungan.

Waterland Tamora
pic by : travelingmedan

Tiket Masuk 
Waterland Tamora.

Waterland Tamora

Untuk sobat gaul yang tertarik memainkan wahana di waterland ini, wajib terlebih dulu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk yang dikenakan lumayan terjangkau mulai dari golongan menengah sampai kebawah.

Wisatawan yang tiba ke waterland Tamora ini lumayan menghasilkan bayaran Rp. 25. 000/ orang buat hari biasa( Senin- Jumat) serta Rp. 30. 000- Rp. 35. 000 buat akhir minggu ataupun public holiday( Sabtu- Minggu). Tiket tersebut diperuntukkan untuk wisatawan berusia serta kanak- kanak sobat gaul.

Ragam Wahana & Mencoba Wahana.

Waterland Tamora
pic by : instagram/@sunlakecity.tanjungmorawa

Liburan dan rekreasi kesini dipastikan deh bakal membuat setiap pengunjung maupun  wisatawan terpuaskan dengan adanya wahana game yang disuguhkan dari wisata waterland tamora ini. 

selain itu wisata ini mempunyai bermacam- macam wahana yang seru serta menyenangkan yang tidak kalah hebat dengan wahana waterpark yang terdapat di kota Medan sobat gaul.

Waterland Tamora
Pic via internet

Waterland Tamora

Terdapat banyak sekali wahana game yang bisa kalian coba. Mulai dari wahana game air, serta halaman hiburan bermain. Berikut sebagian wahana game air yang hendak kalian coba dikala liburan ke waterland tamora ini sobat gaul.

|Wahana seluncuran air
|Kolam arus
|Wahan selunucuran anak-anak
|Kolam renang dewasa & anak-anak
|Kolam semi olympic
|Sky bike
|Water slide
|Water splas
|Taman Bermain anak.

Sangat disayangkan jika berkunjung ke Waterland ini tetapi tidak berupaya wahana yang dapat menguji andrenalin yang saat sebelum udah mimin bahas. Mulai dari Water Slide, kolam arus, sampai perosotan air yang berlorong panjang. Seluruhnya sangat mengasyikkan sekali buat dicoba.

Serta wahana sangat top di ini merupakan seluncuran air dengan besar optimal 7 m namun berupa panjang serta membelok. Bayangkan saja gimana serunya memacu adrenalin kala Kamu terjun dari atas Sensasinya tidak hendak terlupakan!

Waterland Tamora
pic by : instagram/@sunlakecity.tanjungmorawa

Wahana yang satu ini pula tidak kalah seru, namanya kolam arus. Di mari wisatawan bisa menikmati arus air dengan rebahan di atas ban pelampung. Arus yang terdapat terbuat searah, sehingga wisatawan tidak butuh repot- repot buat mendayung ya.

Sembari terbawa arus air, wisatawan dapat sembari menikmati panorama alam di dekat kolam renang. Arus air hendak bawa wisatawan menyelusuri tiap area- area yang unik di kawasan waterland ini.

Kolam Renang Anak-Anak.

Waterland Tamora
pic by : instagram/@sunlakecity.tanjungmorawa

Selaku tempat tamasya keluarga, Kolam renang ini pula hendak kita temukan kolam spesial buat kanak- kanak serta pula Bayi. 

Kolam Spesial 40 centimeter ini pasti nyaman serta dapat membuat kanak- kanak pula turut bermain air dengan gembira. Buat kalian yang masih ragu dengan dimensi kedalaman, kamu pula dapat menyewa ban ataupun pelampung.

Apalagi pihak pengelola pula sediakan berbentuk sarana pelosotan air buat kanak- kanak. Supaya kanak- kanak pula bisa mengekspresikan diri mereka degan seru- seruan di dalam kolam.

Fasilitas Waterland Tamora.

Waterland Tamora
pic by : instagram/@sunlakecity.tanjungmorawa

Waterland Tamora menawarkan sarana yang komplit. Pengelola sediakan dinding bilas, ruang ubah, parkir kendaraan, Foodcourd, Convention Hall, Gram Fried Chiken serta Moon Raker pula Halaman bermain anak, serta sarana universal yang lain.

Di mari, wisatawan bisa berswa- foto dengan latar spot- spot yang ciamik. Latar balik gambar hendak sangat epik kala kamu bermain ke zona halamannya. Walaupun demikian, mengambil gambar underwater kala kamu bermain di waterpark- nya juga tidak boleh terlupakan ya!

Cuma saja buat wisatawan turis yang tiba dari rumah bawa bekal santapan, sayangnya tidak diperbolehkan buat mencicipinya. Kalaupun telah kamu bawak, santapan kalian nantinya hendak ditaruh.

Waterland Tamora
pic by : instagram/@sunlakecity.tanjungmorawa

Buat santapan serta minuman wajib dari mari( Waterland), tidak boleh dari rumah ataupun dari luar. Buat harga santapan yang ditawarkan juga sangatlah murah, gak mahal- mahal kali, harga sewajarnya makananan serta minuman semacam umumnya.

Jam Operasional 
Waterland Tamora.

Waterland Tamora

Buat kalian yang mau liburan kesini, terdapat baiknya kalian mengenali jam operasional objek wisata. Wateraland ini bisa didatangi mulai dari jam 09. 00 wib sampai tutup pada 18. 00 wib. Halaman tamasya air ini senantiasa buka tiap hari mulai Senin- Minggu. Jam operasionalnya tidak sempat berganti.

Info tambahan, sobat gaul hendaknya bawa peralatan berenang semacam pakaian renang maupun cermin mata renang ya.

Waterland Tamora Tanjung Morawa adalah tempat wisata yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dengan menikmati wahana air yang menyenangkan dan fasilitas yang lengkap. 

Namun, pastikan untuk mematuhi aturan dan menjaga kebersihan lingkungan saat berkunjung ke tempat ini.

Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai "Waterland Tamora : Wisata Air di Tanjung Morawa yang bikin Libuaranmu Makin Asyik" apakah sobat gaul sudah mulai penasaran dengan keseruan wisata ini, jika ya. segera atur jadwal rekreasi kalian sobat gaul. Happy holiday . . .