Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dogi Park Waterboom Indrapura : Liburan Bareng Keluarga Cocok Banget di Tempat ini

Dogi Park Waterboom Indrapura

Karogaul.com - Dengan berlibur tentu saja dapat melepas penat dan segala stres yang melanda dalam pekerjaan atau rutinitas sehari-hari. Berenang juga daat menjadi ajang berwisata berolahraga, sehingga memberi dampak pada kesehatan tubuh kita.

Waterboom adalah salah satu wahana wisata air untuk semua kalangan baik anak-anak, pemuda atau orang tua sekalipun. 


Wisata waterboom juga sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin pergi jauh untuk berlibur bersama keluarga atau teman. Terutama untuk mengisi waktu luang saat weekend dan tentunya ketika cuaca memanas.

Menghabiskan waktu liburan dengan bermain air bersama keluarga tentu menjadi hal yang mengasyikkan. Apalagi wisata taman air tersebut memiliki banyak hal yang seru untuk kita lakukan.

Lokasi.

Dogi Park Waterboom Indrapura
pic by : instagram/@mrsyanilindri

Berada di Jalan H. Barus Siregar,Desa Tanjung Kubah,Indrapura, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Buat anda penikmat wisata rekreasi air, wajib nih untuk mencoba objek wisata ini "Dogi Park Waterboom Indrapura.

Wahana rekreasi air ini memang sangat populer di Indrapura, menyuguhkan berbagai jenis permainan seru dan menantang.Tak heran wisata rekreasi liburan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun non lokal.

Daya Tarik Wisata.

Dogi Park Waterboom Indrapura
pic by : instagram/@ichanh_22

Wisata Rekreasi air ini berkonsep Taman Miniatur Dunia. Para pengunjung yang datang berlibur ke tempat ini, akan sangat puas dengan spot wisata didalamnya. Selain bermain air. 

Pengunjung wisatawan bisa mencoba segala hal yang menyenangkan dengan mengekspresikan diri mereka dengan wahana hiburan yang seru. Seperti Taman Terbuka Hijau, Taman Selfie, Taman Super hero, rumah terbalik, dusun sakura, dan dusun salju.

Selain daya tarik akan wahananya, Lokasi Wisata Rekreasi air ini juga luas, bersih, dan nyaman. Sehingga anda akan betah berlama-lama di sini menghabiskan masa liburan.


Aktivitas Wisata.

Banyak hal yang bisa anda lakukan di wisata rekreasi air. Salah satunya ialah Berenang dan bermain air. Mencoba semua wahana air yang mengasyikkan, Salah satunya ialah Kolam Ombak.

Mencoba berbagai wahana seru, Banyak wahana yang bisa kamu coba ditempat ini. mulai dari kolam ombak, rumah terbalik, hingga balon udara.

Dogi Park Waterboom Indrapura
pic by : instagram/@elichasaragih

Selain bermain air, Wisata rekreasi air ini juga terkenal dengan Dunianya Spot Foto yang hits dan kekinian. Banyak spot foto-foto yang keren yang bisa kita abadikan di tempat ini. Jadi sangat sayang kalau kamu datang ke tempat ini tidak berfoto-foto.



Harga Tiket Masuk Dogi Park Waterbom.

Untuk anda yang ingin berlibur ke objek wisata ini. Objek Wisata ini buka pada pukul 10.00-18 .00 wib. Untuk HTM, kamu cukup membayar Sebesar Rp 15rb. HTM tersebut berlaku setiap harinya,baik di hari biasa maupun di hari Weekend. Wisata.

Dogi Park Waterboom Indrapura

Fasilitas dan Kelebihan.

-Parkir kendaraan luas dan gratis (Free)
-Pondok stay gratis (Free)
-Kolam anak
-Wahana air yang seru
-Kantin makanan dan minuman
-Ruang bilas
-Toilet



Catatan : Buat kamu yang ingin reservasi tempat ini untuk acara liburan keluarga atau selainnya, teman-teman bisa menghubungi nomor ini untuk menanyakan info lebih lanjut (WA 085359261323).

Dogi Park Waterboom Indrapura

Jika anda berlibur bersama keluarga terutama anak-anak anda, Wisata taman air ini bisa jadi list liburan anda. Lokasinya yang strategis, Wahana liburan yang seru, serta harga tiket yang ekonomis. Akan membuat liburan anda ke tempat ini akan puas dan nyaman.

Sekian ulasan tempat liburan kita kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Happy Holiday.
(jendeladunia16)