Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang dan Resto Tarban : Wisata Baru Incaran Para Keluarga di Pancur Batu yang Lagi Hits

Kolam Renang dan Resto Tarban
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Buat kamu yang sedang bingung nyari tempat renang di Pancur Batu yang asyik dan seru ataupun sekedar rekreasi keluarga, jangan khawatir karena di Pancur Batu terdapat tempat renang yang cocok untuk anda kunjungi, yaitu Kolam Renang Tarban.

Disini banyak kegiatan renang yang bisa kalin eksplorasi apalagi bersama kelarga atau kerabat, dipastikan akan seru dan meriah. Apa saja sih fasilitas Kolam Renang Tarban?πŸ’•

Kolam Renang dan Resto Tarban
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Fasilitas Wisata TarbanπŸ’•

Fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Tarban diantaranya seperti :
πŸ‘‰ Toilet, 
πŸ‘‰ Kamar bilas, 
πŸ‘‰ Kamar ganti, 
πŸ‘‰ Sewa baju renang, 
πŸ‘‰ Loket, 
πŸ‘‰ Resto, 
πŸ‘‰ Gazebo untuk santai dan 
πŸ‘‰ Ayunan
πŸ‘‰ Tempat Karokean
πŸ‘‰ Bermai mobil-mobil avy
πŸ‘‰ Area parkir kendaraan yang cukup luas.

Kolam Renang dan Resto Tarban
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Resto TarbanπŸ’•

Biasanya setelah berenang anda merasa perut keroncongan, Tengan aja !!! disini sudah tersedia Resto yang menyediakan beragam makan maupun minuman dengan harga yang relatif di kantong lho sobat gaul..

Aneka makanan, jus, sop buah hingga kopi menjadi menu andalan Resto Tarban. Serunya lagi harga nya gak bikin kantong kempes lho gais. . .πŸ˜‹

resto tarban
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban
 
Kolam Renang Tarban memiliki kolam dengan desain cukup bagus, aman, terawat, air jernih serta dilengkapi fasilitas yang lengkap. Kolam renang ini juga ramah anak, sehingga Anda bisa mengajak anak ataupun si kecil untuk berenang bersama.

Kolam Renang dan Resto Tarban
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Kolam Renang Tarban ini dilengkapi dengan wahana permainan air seperti kolam renang pada umumnya yang akan membuat pengunjung lebih nyaman.

Adapun kolam tersedia di Turban ini menyediakan 3 pilihan, diantaranya kolam dewasa, sedang dan kolam anak anak :

Kolam dewasa
Untuk kolam dewasa ini memiliki kedalaman memiliki kedalaman 1,5 meter di peruntukan bagi yang benar-benar bisa berenang. Dikolam tersebut anda tak perlu khawatir jika berenang di tengah hari sekalipun karena kolam nya tertutup.

Kolam sedang
Kolam ini tidak tidak terlalu besar tapi berukuran sedang, memiliki kedalaman air sekitar 1 meter. Kolam ini lebih cocok untuk orang yang tidak terlalu suka dengan kolam yang dalam.


Kolam anak
kalom renan anak ini merupakan kolam yang paling dangkal dengan kedalaman air sekitar 70 cm, biasanya kolam ini dipergunakan oleh anak-anak untuk renang dan bermain air sepuasnya. Secara keseluruhan, fasilitas disini lumayan lengkap layaknya untuk perenang profesional.
Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Tiket Masuk & Jam Oprasional Kolam Renang TarbanπŸ’•

Sebelum memasuki area kolam renang Tarban, anda harus tahu bahwa kolam renang dibuka mulai pukul 08.00 – 22.00 waktu setempat. (Senin - Minggu)

Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk, untuk tiket masuk anak-anak sebesar Rp 10.000, per anak. Sedangkan untuk pengunjung dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000, per orang. Harga tiket tersebut akan sebanding dengan fasilitas yang didapatkan di dalam kolam.

Menariknya lagi tim pengelola Kolam Renang Tarban mengizinkan pengunjung untuk membawa perbekalan atau makanan sendiri dari rumah atau pun dari luar kolam renang.πŸ’ž

Foto : Kolam Renang dan Resto Tarban

Lokasi Kolam Renang TarbanπŸ’•

Kolam renang Tarban terletak di Jl. Jamin Ginting Km 20.5 Desa Durin Ssimbelang Kec Pancur batu, Deliserdang. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari Medan ke tempat wisata ini, baik naik sepeda motor ataupun mobil. 

Lokasi klik di : Google Map

Demikianlah ulasan singkat dan ringkas tentang "Kolam Renang dan Resto Tarban : Wisata Baru Incaran Para Keluarga di Pancur Batu yang Lagi Hits" apakah sobat gaul sekalian tertarik untuk berkunjung ke kolam renang cantik ini ?

Mejuah-juah πŸ’•