Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tempat Wisata Warna Warni di Bandung Yang Bikin Pengunjung Bergirang Ria Saat Mengunjunginnya

Wisata warna - warni di Bandung

Karogaul.com - Siapa yang suka kehabisan stok gambar buat diposting di Instagram? Jika kalian termasuk salah satunya, sekarang simak tempat- tempat di bawah ini dan harap untuk kamu datangi dikala liburan ke Bandung. 

Kami telah kumpulkan 8 tempat wisata penuh warna serta mempunyai banyak spot gambar menawan dan mempesona yang sayang buat dilewatkan.



Dari mulai destinasi wisata sampai cafe dengan riasan menawan yang berwarna- warni dapat jadi latar belakang gambar Kamu. Siapkan baju terbaik Kamu serta jangan lupa baterai kamera dan hp Kamu telah terisi penih dikala tiba ke tempat- tempat eksotik ini. 

Dijamin kembali dari sini ada ratusan apalagi ribuan stok gambar yang hendak membuat feed Instagram kalian lebih bercorak dan pastinya lebih instagramble.

1. Berkunjung ke istana Little Pony: Love Uniqorn Café

Yang memiliki anak wanita, harus banget ajak mereka ke mari. Dikala masuk ke cafenya, dipastikan mereka hendak histeris kegirangan. Bayangkan saja, cafe yang didesain serba pink ini dihias dengan banyak boneka unicorn yang menggemaskan.


Foto oleh Megadwil18, Loveuniqorn

Cafe ini kayaknya memanglah didedikasikan buat Kamu ataupun kanak- kanak yang menggemari kepribadian Little Pony ataupun Unicorn. Nyaris di seluruh sudut cafe sampai langit- langit serta dindingnya dihiasi dengan kepribadian yang satu ini. 

Bukan cuma buat dipandangi, Kamu pula dapat memeluk boneka- bonekanya serta foto bareng lho. Mau hasil gambar yang lebih optimal? Coba saja sewa kostum unicorn yang memang disediakan di sini.


Foto oleh Daviana88, Tariandinii


Foto oleh Hadiwibowo87

Tidak cuma itu, seluruh santapan di sini disajikan dengan wujud yang menggemaskan serta Instagramable lengkap dengan hiasan berupa unicorn. Apalagi terdapat menu roti bakar dengan isian mozarella berwarna- warni lho.


Foto oleh Loveuniqorn

Love Uniqorn Café
Harga: Rp12. 000– Rp49. 000 sewa kostum Rp25. 000 per jam
Alamat: Jalan. Bengawan Nomor. 33, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jabar
Jam buka: 09. 00– 22. 00 Wib

2. Malam indah penuh warna: Lembang Wonderland

“ Malam ini indah, penuh dengan warna…” Masih ingat tidak dengan lirik lagu kepunyaan rapper asal Bandung, Iwa K, tersebut?

Nah, di kawasan Lembang, Bandung Kamu dapat merasakan atmosfer malam indah penuh warna tersebut di tempat wisata terkini yang belum banyak dikenal orang ini( baru soft opening bertepatan pada 17 Agustus 2019!).

Cocok namanya, merambah Lembang Wonderland Kamu hendak merasa semacam diajak ke dunia penuh warna serta keajaiban.


Foto oleh Kostum_bandung, Steve_van_josh

Terdiri dari 3 zona utama dengan tema berbeda: Sweet Feel, Magic Forest, serta Ice Cream Waterfall, wisatawan leluasa mengekspresikan diri sembari difoto ria di sini. Berasa di hutan kaya di film Avatar tidak sih??


Foto oleh Steve_van_josh

Dipastikan, dinginnya hawa Lembang di malam hari bakal lebih hangat bila Kamu menghabiskan waktu di sini!

Lembang Wonderland
Tiket Masuk: Rp25. 000
Alamat: Jalur Raya Lembang Nomor. 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Berkunjung ke rumah Willy Wonka: Candy House

Sempat gak sih pada saat kecil kita membayangkan mempunyai rumah yang dibuat dari gula- gula sehingga kita memiliki stok permen yang tidak sempat habis? Saat ini impian Kamu dapat terwujud di rumah permen awal di Indonesia– Candy House Ciwidey!


Foto oleh Viskrenus, Nuyfitri

Walaupun permen raksasa di sini tidak dapat dimakan, Kamu masih bisa merasakan sensasi tinggal di rumah pelangi dengan bermacam tipe ornamen permen! Ingin lolipop, gula kapas, marshmallow, seluruh dapat Kamu temukan di berbagai spot keren Candy House.

Serta supaya makin mirip penghuni dunia fantasi, jangan lupa sewa kostum unicorn ataupun princess- nya ya!


Foto oleh jarambah_bandung, reneexw, retnohariwigati

Pasti, setelah asik bermain di rumah permen, tentu dong mau cicipi permen beneran. Nah, di gift shop Candy House, bermacam tipe permen unik serta lucu dapat Kamu beli buat menghibur lidah.


Foto oleh Siskayuliani. xee, Susirahardja, Susanherma

Candy House
HTM: Rp25. 000 Sewa kostum unicorn serta princess, Rp40. 000 buat kanak- kanak serta Rp50. 000 buat dewasa
Lokasi: Jalur Raya Ciwidey Rancabali Kilometer 33. 7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Kab. Bandung, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jabar
Jam buka: 08. 00– 20. 00 Wib

4. Tunjukan ekspresimu!: This is Me!

Jangan ragu, jangan malu, saatnya tunjukan ekspresi kalian sebetulnya di mari! Penyuka warna pastel tentu bahagia berlama- lama di sini sebab seluruh ruangannya nyaris didominasi motif pastel yang menggemaskan. Apalagi dari mulai loket tiketnya juga sudah terlihat Instagramable lho!

Di This Is Me!, ruangan- ruangan buat difoto telah dipecah per zona berdasarkan tema. Terdapat tema bioskop, pink hotel, beauty bar, sampai gym. Telah siap difoto? Mari lekas berkelana serta tunjukan pose terbaik Kamu.


Foto oleh Destiakhairunnisa, Destinfadillah, Carolinejonathan_, Adenoov


Foto oleh Taminangga, Miragultom, Destinfadillah, Nindarsyn


Foto oleh Adorawhitney, Sry_wahyuni_15, Slsachaca, Seftygisello88

Spot gambar di tempat ini memanglah lebih banyak terletak di luar ruangan, tetapi Kamu pula wajib menjelajahi sampai ke bagian rooftop. 

Di sini kalian hendak diajak berjumpa“ flamingo” serta merasakan suasana ala- ala liburan di tepi laut lengkap dengan pasir serta sofa pantainya. Seru abis!


Foto oleh Escapesweetest, Fidaazzahra_, Nianovelasari, Andika

Oh ya, buat memperoleh hasil gambar yang bagus Kamu pula dapat memakai jasa juru foto lho. Dengan membayar Rp10. 000 tiap wisatawan dapat difoto di salah satu spot serta hasil salah satu file fotonya dikirim langsung ke smartphone Kamu.

This Is Me!
Tiket Masuk: Rp35. 000
Alamat: Jalan. Cihampelas Nomor. 106, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jabar
Jam Operasional: 10. 00– 20. 00( weekday) 09. 00– 20. 00( weekend)

5. Rasakan sensasi berendam di kolam bola terbanyak Se- Indonesia: Centrum Million Balls

Mau ketahui gimana rasanya berendam di kolam bola terbanyak se- Indonesia? Kamu dapat merasakannya di Bandung. Centrum yang dahulu diketahui sebagai kolam renang, saat ini berganti jadi salah satu destinasi wisata selfie yang memiliki banyak spot gambar menarik.

Sehabis membeli tiket, Kamu dapat menukarkannya dengan kaus kaki terlebih dahulu. Kemudian disaat masuk, Kamu langsung disambut dengan satu kolam besar berisi ribuan bola eplica bercorak oranye. Rasanya tidak sabar buat cepat- cepat melangkah serta berendam di kolam bola ini!


Foto oleh Luisintan, Itariyanti

Telah mulai bosan bergaya di antara bola- bola? Saatnya mendapatkan spot gambar yang lain di lantai 2. Berbeda dengan lantai 1, di lantai 2 spot fotonya lebih bermacam- macam dan pastinya lebih banyak.

Kamu dapat difoto di area Yellow Bubble Shower, ialah suatu ruangan serba kuning yang dihiasi mainan berupa bebek. Kemudian terdapat pula ruangan yang dindingnya dihiasi dengan gambar- gambar novel.


Foto oleh Xxdny, E_aldn, Hijabkoper, Gitasarahpratiwi

Buat merasakan atmosfer ala lantai disko Kamu dapat difoto di area Disco Darling yang dihiasi gemerlap lampu disko. Tidak hanya itu, masih banyak spot gambar yang lain dengan motif yang lain yang buat Kamu terus menjadi betah berlama- lama di sini.


Foto oleh Cidinila_, Anitaweli, Dilaathariqa_, Adillatiaraputri

Centrum Million Balls
Tiket Masuk: Rp50. 000( weekday), Rp65. 000( Weekend)
Alamat: Jalan. Belitung Nomor. 10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jabar
Jam Operasional: 10. 00– 20. 00( weekday), 09. 00- 20. 00( weekend)

6. Terdapat pelangi di jembatan: Jembatan Pelangi Antapani

Bila di Amerika Serikat terdapat jembatan Golden Gates serta di Palembang terdapat Jembatan Ampera, hingga di Bandung terdapat Jembatan Pelangi Antapani. Bila dilihat, jembatan pelangi antapani ini sesungguhnya merupakan suatu fly over yang sengaja dibentuk guna mengurai kemacetan di sekitarnya.


Foto oleh Kakadedi

Ditetapkan pada 2017 kemudian, fly over ini berhasil menarik atensi siapapun yang melalui. Dapat dibilang, bisa jadi inilah jembatan fly over tercantik di Indonesia. 

Normal saja, soalnya buat membuat cantik bilik jembatan ini diserahkan langsung kepada seniman John Martono yang diketahui dengan karya- karya abstraknya yang eplica.

Diawali dengan survey sepanjang 3 hari berturut- turut, John kesimpulannya menciptakan desain yang sesuai buat bilik jembatan ini. Memakai media pecahan keramik berwarna- warni, jembatan juga saat ini nampak sangat menawan.


Foto oleh Tedicahyadi99, Fujianarie

Tidak hanya bilik jembatan yang indah, 3 ruas kolong jembatan juga terasa lebih menarik dengan warna cat yang berbeda ialah merah, biru, serta hijau.

Jadi jangan heran jika banyak orang menyudahi sejenak buat difoto ria di dekat jembatan pelangi Antapani ini. Tetapi yakinkan Kamu senantiasa menaati peraturan serta tidak menimbulkan macet ya!


Foto oleh Fujianarie, Gemaprawoto

Buat hasil gambar terbaik, datanglah di jam- jam dikala lalu lintas tidak begitu padat ataupun pakai kaca buat melengkapi trik gambar supaya memperoleh pantulan bayangan jembatan yang indah.

Jembatan Pelangi Antapani
Lokasi: Jalan. Ibrahim Adjie Nomor. 77- 79, Kebonwaru, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jabar

7. Terdapat dinosaurus di tengah kota: Halaman Tegalega


Sudah amati Halaman Tegalega yang“ baru”? Kamu tentu terpukau dengan penataannya yang begitu menawan. Bila dahulu halaman ini nampak kumuh serta disesaki oleh para PKL yang bejualan saat ini Halaman Tegalega telah berganti. 

Walaupun belum rampung seluruhnya, saat ini Halaman Tegalega telah lebih aman buat tempat bermain serta difoto ria.

Tempat ini memanglah cocok buat didatangi segala umur. Sepanjang hari, tempat ini membagikan atmosfer berbeda yang sayang buat dilewatkan. Di pagi hari, Kamu dapat jalur kaki berkeliling lapangan ini buat olahraga.


Foto oleh Mulkisalman, Rarasew, Infinitedeaz

Datang ke mari sore hari buat duduk santai di deretan anak tangga sembari menikmati kemilan khas Kota Bandung serta mengasyikkan. Tetapi sehabis itu luangkan berkelana halaman demi memperoleh spot gambar yang menarik. 

Berkeliling di sini, Kamu hendak menciptakan telur- telur dinosaurus berdimensi raksasa sampai eplica dinosaurus dengan dimensi yang tidak kalah besar. Kanak- kanak tentu bahagia jika diajak berjumpa dinosarus ini.


Foto oleh Kendrick. seantheophilus, Evott1287

Dikala langit mulai hitam, suasana juga berubah. Kamu hendak dibuat terpukau dengan sinar warna- warni dari zona Halaman Lampion. Berbagai wujud lampion terdapat di mari serta dapat jadi spot gambar yang menawan pula lho.


Foto oleh amesandlenny, Fahmyrhamadan

Halaman Tegalega
Tiket Masuk: Rp1. 000
Alamat: Jalan. Moch. Toha, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252. Koordinat di sini
Jam buka: 05. 30– 18. 00 Wib

8. Serasa jalan- jalan ke Eropa: Kota Mini Lembang

Bila Kamu belum sempat mendatangi tempat hits yang satu ini, berarti Kamu telah melewatkan satu tempat menawan yang layak didatangi.

Terletak di kawasan Floating Market Lembang, tempat ini berhasil membawa atmosfer ala Eropa ke Bandung. Bagaikan kota mini di Eropa, destinasi wisata ini dilengkapi dengan cafe serta bangunan rumah bergaya Eropa yang indah buat jadi latar gambar Kamu.


Foto oleh Silvi_wahyudi

Cafe- cafe di mari menawarkan minuman yang menyegarkan sampai santapan semacam brownies, cake, apalagi es krim. 

Hidangan ini nampak terus menjadi menggoda sebab disajikan dengan style high tea. kue- kue kecil ditata manis di piring- piring yang tersusun apik dilengkapi dengan teko menawan berisi teh.


PFoto oleh nurkomalasari, Enike_lusiana76


Foto oleh Jenn_yoena

Tidak hanya memiliki banyak spot menarik buat difoto, sehabis menghabiskan santapan Kamu lekas langkahkan kaki mengarah zona lain di tempat ini. 

Terdapat rumah kucing yang berisi kucing- kucing menggemaskan, ataupun Kamu pula dapat difoto di antara boneka teddy bear luar biasa besar. 

Tempat ini pula sesuai buat tamasya bersama keluarga, kanak- kanak tentu bahagia dapat bermain di mari. Mereka dapat bermain kedudukan jadi seseorang polisi, pemadam kebakaran, ataupun berpura- pura jadi koki dengan belajar memasak.


Foto oleh Susianahandayani, Chanzz87, Sindi_ramdani_raharja


Foto oleh Jenn_yoenna

Kota Mini Bandung
Tiket Masuk: Rp25. 000( belum tercantum tiket tiap wahana) serta harga santapan dekat Rp50. 000
Alamat: Jalan. Grand Hotel Nomor. 33, Lembang, Bandung, Jabar
Jam Operasional: 09. 00– 18. 00( Weekdays) 08. 00– 19. 00( Weekend)

Demikian ulasan singkat mengenai "8 Tempat Wisata Warna Warni di Bandung Yang Bikin Pengunjung Bergirang Ria Saat Mengunjunginnya" apakah kamu tertarik buat mengunjungi salah satu atauh bahkan mau menjajal wisata yang penuh warna ini ?