Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camping Mesra Malang : Wisata Taman Kemesraan dengan Suasana Alam yang Indah dan Asri

Wisata Taman Kemesraan

Karogaul.com - Camping Mesra adalah nama tempat untuk camping/berkemah dan nama paket camping/berkemah yang berada di dalam tempat wisata Taman Kemesraan lokasi di Dusun Tretes Desa Bendosari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Halaman Kemesraan Pujon ini muncul dengan konsep yang bagus, ialah mencampurkan keelokan alam dengan bimbingan seputar kultur Jawa. Ada banyak spot yang bernuansa kultur Jawa, dan ada wahana air yang asyik dinikmati misalnya kolam pemandian yang dilengkapi dengan perahu.Hingga di wisata ini kalian bisa menikmati serunya mandi di kolam, naik perahu, sampai mencari gambar di spot- spot bernuansa Jawa.

Wisata Taman Kemesraan

Fasilitas Taman Kemesraan

● Dancok Cafe
● Warung Gatoloco
● Camping Ground
● Outbound Ground
● Kolam Renang
● Kolam Perahu
● Air Terjun
● Photo Spot
● Kamar Mandi


Harga Kemah

Harga Paket Berkemah/Camping Mesra menyesuaikan dengan jumlah peserta dan sesuai permintaan dengan fasilitas outdoor equipment, meha kursi, tenda , lampu tenda, matras, sleeping bag, api unggun, makan pagi dan minum.

Untuk harga tiket masuk Taman Kemesraan ini umumnya berkisar Rp 15.000/ orang. Bila kamu bersama rombongan ingin camping, maka ada biaya camping sebesar Rp 175.000 dengan kapasitas maksimal 4 orang.


Untuk makan malam bisa membawa bekal sendiri atau bisa pesan paket Camping Grill dan Camping Barbeque dengan biaya tambahan diluar paket camping atau bisa langsung pesan makan malam di Dancok Cafe
 
Di Camping Mesra juga bisa pesan Picnic Set Rental atau sewa alat piknik untuk berswafoto dan jika dibutuhkan untuk pelengkap bisa langsung pesan makanan dan minuman di Dancok Cafe atau bisa reservasi PIcnic Grill dan Picnic Barbeque.Keadaan alam di wisata ini sangat bagus serta terkesan masih sangat natural. Karena panorama alam alamnya berbentuk pepohonan yang rindang berpadu dengan sungai mengalir nampak indah serta terpelihara kebersihannya.



Menariknya, kalian dapat jalan- jalan menikmati keelokan alam yang terdapat dan dapat menyeberangi sungai melewati jembatan gantung. Terletak di atas jembatan gantung ini pula dapat sekaligus berswafoto ataupun melihat panorama alam dekat yang nampak sangat mempesona.

Atmosfer terletak di wisata Halaman Kemesraan ini nyatanya sangat aman, suhunya sangat sejuk dan panorama alam alamnya yang indah serta betul- betul natural. Pastinya sangat memanjakan mata serta buat liburan terus menjadi mengasyikkan.Terlebih sembari merasakan asiknya wahana air yang terdapat, entah itu mandi di kolam ataupun naik perahu. 



Lokasi Wisata 

Lokasi wisata baru ini cukup dekat jaraknya dengan wisata Taman Pinus Bendosari. Jarak dari Kecamatan Pujon cuma 5.7 Km atau sekitar 11 menit saja.
Alamat: Jalan Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur
Jam Buka: 08.00 – 17.00

Artikel : Whim Trispandy & PinHome