Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolam Renang Marangin : Kolam Renang Alami yang Segar, Tiket Masuk & Lokasi

pic google by: rachell hutagaol& pic facebook: desihutagalung. momsnayyara

Karogaul.com - Sehabis beraktifitas sepanjang satu pekan, pingin rasanya menyegarkan tubuh di tempat- tempat yang dingin serta fresh. Rasanya tentu sangat mengasyikkan buat dicoba.

Buat ulasan list wisata ini, meski tempatnya yang simpel, pemandian berbentuk kolam renang ini mimin rekomendasikan buat kamu yang perlu liburan dengan lowbudget. 

Lokasinya yang jauh dari pusat perkotaan yang padat, membuat atmosfer ditempat ini sangat tenang dengan sekelilingnya pepohonan yang menaikkan atmosfer terus menjadi rileks buat bersantai.

Lokasi.

pic facebook: sri rejeki nababan

Kolam Renang Marangin ialah salah satu objek wisata yang terdapat di kota sibolga, Tepatnya di Jalur IL. Nomensen Ujung Lobu, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Objek wisata ini ditetapkan oleh Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, pada Kamis( 21/ 1/ 2021) silam. Tujuanya yakni buat menghasilkan aktivitas warga yang berbaur fositif. sebab tadinya tempat ini ialah posisi yang dijadikan selaku tempat perjudian sabung ayam. Tidak hanya itu sekalian menaikkan hendak objek wisata yang murah meriah yang dapat didatangi oleh seluruh golongan,

Wisatawan turis yang berdomisili di kota sibolga serta sekitarnya, pasti sangat gampang menciptakan posisi pemandian ini, rute jalur kesana juga gak ribet- ribet amat, dari gereja HKBP Sibolga Julu, wisatawan turis lurus saja hingga menciptakan posisi kolam renang tersebut. Cuma saja jalur kesana lumayan menanjak serta pas- pasan buat kendaraan roda 4.

Kolam Renang Marangin.

sc facebook: syello siahaan

Wisata berbentuk kolam renang ini dapat jadi rujukan liburan baru kamu di kota Sibolga. Kolam renangnya yang istimewa ini dapat kamu kunjungi di hari kapanpun kamu ingin.

Secara adminitrasi kolam renang ini pula tidak jauh berbeda dari pemandian Kolam Renang Aek Parulian yang terdapat di desa Sipan. Apalagi warga yang tinggal sibolga pula kesana buat liburan. Nah kedatangan Kolam Renang Marangin ini pasti jadi berita baik untuk warga kota sibolga.


pic : Instagram @poldasumaterautara

Dikala pengunjung turis yang tiba pertama kali kesini, semua hendak merasakan kesegaran alam yang begitu asri, tempatnya yang lumayan luas serta bersih, ditambah lagi keberadaan bilik lereng bukit yang begitu dekat dekat dengan kolam, bakal menambah keelokan dari tempat ini.

Buat kolamnya, disini dibagi jadi 2, ialah kolam berusia serta kolam anak. Buat kedalaman kolam berusia dekat 1 m, sebaliknya kolam anak kurang lebih dimensi selutut anak kecil.

Bermain air disini sangat fresh serta tidak menyakitkan mata. Mengapa?, Sebab air kolam ini berbeda dengan Waterparak KS Sibolga yang mengenakan kaporit. Sumber air kolam Renang Marangin ini berasal dari aliran air pegunungan yang membentang sepanjang kota sibolga. Sehingga air kolam Marangin ini sangat dingin serta fresh dikala wisatawan turis menikmatinya.

Harga Tiket Masuk.


sc facebook: desihutagalung. momsnayyara

Buat kamu yang mau liburan kesini, bayaran yang wajib kamu keluarkan sebesar Rp. 5000/ org. Yah bukannya mimin mau salah berkomentar, tetapi harga tiket masuk sebesar itu lumayan mahal buat objek wisata Kolam Renang tersebut. Gimana bagi kamu?...

Tidak hanya itu, disini pula ada berbentuk sarana pondok yang dapat menolong kamu buat bersantai sambil menikmati santapan kuliner yang telah kamu siapkan dari rumah. Buat menyewa 1 pondok tersebut, kamu lumayan menghasilkan bajat dengan harga Rp10. 000.



Untuk agenda operasi wisata ini di buka mulai jam 09. 00 Wib s/ d 18. 00 Wib. Wisatawan turis leluasa ingin tiba jam berapa aja. Di sore hari tempat ini sangat ramai didatangi oleh kanak- kanak sampai dewasa, jadi tergantungnya kamu, ingin pagi, siang maupun sore hari buat berkunjung.

Nah seperti itu kabar wisata dari Kolam Renang Marangin yang udah mimin bahas di postingan ini, mudah- mudahan kabar ini dapat berguna untuk kamu yang mau melaksanakan kunjungan kesana.

Artikel asli : https://bit.ly/3BDOHmX