Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Sadis Medan Tembung : Terdengan Menyeramkan, Setelah Masuk Kamu akan Dimanjakan dengan Pemandangan Bernuansa Hijau

Kopi Sadis Medan Tembung

Karogaul.com - Jalan-jalan ke kota medan,mungkin belum lengkap kalau belum singgah untuk wisata kuliner dan cobain coffee shop yang ada di medan sobat gaul. Bagi kamu yang nyari tempat nongkrong yang tidah bikin kantong kempes.Kopi sadis ini bisa jadi pilihan untuk sobat gaul kunjungi, selain harga makanannya masih terjangkau, coffee shop ini juga menyuguhkan tempat  spot - spot berswa yang instagramable serta kekinian sobat gaul.

Namanya mungkin terdengar menyeramkan dan sadis gitu sobat gaul, namun setelah kamu memasuki area cafe ini, sobat gaul akan nyaman dimanjakan pemandangan cafe dengan style garden, dengan konsep eksterior bernuansa hijau tak khayal selalu ramai tamu yang berdatangan sobat gaul.

Kopi Sadis Medan Tembung
Kopi Sadis Medan Tembung

Lokasi Kopis Sadis

Kopi Sadis ini berlokasi di Jalan Nusantara No. 5 Kec. Percut Sei Tuan Medan Tembung, atau depan kantor Koramil Tembung sobat gaul. Buat menuju kesini sangat mudah sekitar 20 menit dari kampus Unimed, UIN SU atau UMA. Cafe ini setiap hari ramai dikunjungi, terlebih oleh kuala muda atau kaum milenial sobat gaul.

Kopi Sadis Medan Tembung
Suasana santai di kopi sadis

Kopi Sadis Sendiri Sudah berdiri sejak 4 April 2015, Pendirinya bernama Iqbal Fahri yang merupakan seorang pengusaha asal Medan Tembung sobat gaul. So, untuk nama tempat nya memang sangat unik yakni Kopi Sadis, “Sadis” disini bukan berarti sadis yang kejam, tapi maksud dari “Sadis” disini adalah akronim dari “Santainya tuh Di Sini” sobat gaul. 

Makanya nama coffe shop ini di sebut Kopi Sadis, karena memang tempatnya sangat nyaman untuk bersantai-santai bareng teman dan keluarga sobat gaul.

Kopi Sadis Medan Tembung

Daya Tarik Kopi Sadis

Saat kamu masuk ke cafe ini, kamu bebas memilih tempat duduk bisa di dalam coffee shop yang ber AC, atau ingin menikmati suasana Outdor nya yang lebih banyak spot foto yang instagramble sobat gaul.

Dari interior artistiknya, kursi bergaya vintage dan klasik, sofa bercorak warna, tamannya sangat menarik buat dijadikan objek foto ria sobat gaul. Cafe ini juga terus melakukan perubahan konsep Outdor setiap tahunnya, mulai dari furniturenya, taman, hingga lightingnya sobat gaul.

Buat menu minumannya, selain Coffe Latte nya disini juga ada menu minuman yang beragam, dari Teh asoy geboy, pokat korek, kopi sadis oreo, Ice bland coffe, Moctail, dan aneka Jus sobat gaul. Sedangkan makananya selain menyediakan menu-menu nusantara disini juga ada menu western seperti spagetti , pizza, cordon blue, dll.

Kopi Sadis Medan Tembung
Cordon Blue via instagram @kopisadis.id

Coffe shop ini buka setiap hari dari jam 11.00 s/d 23.00. Untuk waktu kunjungan paling ramai ketika sore hari hingga menjelang malam hari sobat gaul. Disini juga disediakan Live Musik setiap hari Sabtu dan Minggu.

Suasana yang tenang dan nyaman bikin sobat gaul betah lama-lama disini, selain itu juga makanan disini sangat rekomended banget untuk kamu coba harga nya mulai Rp.14.000 s/d 25.000, dan untuk menu makanan dari Rp. 14.000 s/d Rp. 36.000. Buat Pelayanan juga memuaskan, waiters dan baristanya juga sangat ramah sobat gaul.

Kopi Sadis Medan Tembung
Suasana di dalam cafe kopi sadis- kennichablogspot.com

Kopi Sadis Medan Tembung
Santainya tuh disini - Kopi Sadis

Dengan ukurannya yang luas, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor sobat gaul. Suasana indoor nya nyaman, jarak antara meja satu ke meja lainnya tidak terlalu dekat dan semakin sejuk karena AC. Begitu juga dengan outdoor, suasana terasa sejuk, nyaman karena dipenuhi tanaman hijau dan ada live acoustic juga sobat gaul. Sesuai namanya Sadis (Santainya tuh disini), boleh la kesini untuk bersantai.

Kopi Sadis Medan Tembung
Suasana indoor The Kopi Sadis

Kopi Sadis Medan Tembung
Suasana outdoor The Kopi Sadis

Alamat The Kopi Sadis

Lokasi: Jl Nusantara No. 5 (sebelum Simpang Jodoh) Tembung
Wi-Fi: tersedia
Mushalla: tersedia

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Kopi Sadis Medan Tembung : Terdengan Menyeramkan, Setelah Masuk Kamu akan Dimanjakan dengan Pemandangan Bernuansa Hijau" bagaimana sobat gaul kapan nih ngopike tempat keren ini ?