-->

Wisata Medan

medan bogor

Trending

Pesona Wisata Alam Driam Riverside Ciwidey Bandung - Inilah Yang Akan Kamu Dapatkan Bila Liburan Disini

Publikasi 20 November 2021
Driam Riverside Ciwidey Bandung

Karogaul.com - Siapa yang belumberkenalan dengan pesonaalam Bandung? Daerah Bandung Utara yang berisi Punclut, Lembang, Tangkuban Perahu ataupun Kawah Putih bisa jadi telah jadi langganan tempat kongkow Kamu dikala mendatangi Kota Kembang.

Tetapi jika buat liburan berikutnya Kamutidak ingin ke tempat yang itu- itu lagi, tengok saja Bandung Selatan. Wilayah ini pula dipenuhi pegunungan serta hutan yang indah lho. Serta kelebihannya merupakan atmosfer yang lebih natural dibandingkan daerah utara yang tetap ramai serta hiruk pikuk.



Serta berkat D’ riam Riverside Ciwidey, Kamu tidak butuh mencemaskan soal penginapanbuat liburan ke Bandung Selatan. Panorama alam yang gokil, sarana yang yahud, santapan lezat, serta masih banyak lagi alibi resort ini hendak membuat liburan Kamu di Bandung kali ini hendak berbeda.

Masih belum percaya? Ayo kitatelusuri Wisata Alam Driam Riverside luar- dalam supaya keraguan Kamu buat bergeser dari daerah Utara yang hiruk- pikuk hilang

1. Jembatan Sungai Bangung yang sangat Instagrammable

Dari sekian banyak jembatanyang melintasi Sungai Bangung, jembatan gantung bambu ini layak digelari salah satu jembatan yang sangat indah. Kedua ujung jembatan pula berhiaskan gerbang bambu menawan.


Photo by aganbandung, ray210984

Kelebihan yang lain: Leluasa kendaraanbermotor( pasti saja!). Serta tidak butuh takut pula soal keamanan jembatan ini. Pokoknya di mari Kamu merupakan seseorang model, bukan petualang! Cuma butuh membawa kamera serta mencari style yang sangat oke!


Photo by evitaferlyn, evi. rosdiani11

Dari resort, jembatan ini membawakan Kamu mengarah alam“ liar”, hutan pegunungan hijau yang indah Petualangan seru yang satu ini memanglah tidak boleh terlewatkan.

2. Halaman ungu yang unyu banget

Gimana jika hijaunya alam pegunungandengan pohon- pohon yang berdiri megah disandingkan dengan bilik serta lantai bercorak ungu?

Bisa jadi Kamu berpikir hendakhendak jadi aneh ataupun norak kan? Yang jelas tidak di resort ini. Halaman ungu di tengah kehijauan gunung ini nampak klop. Serta bunga- bunga mungil yang menghiasinya membuat“ Halaman Ungu” ini jadi terus menjadi unyu.


Photo by asecakep, yudhishafiedz

Kenapa warna ungu? Konon saat sebelum terdapat perona buatan, cuma keluarga raja yang mempunyai baju ungu sebab perona ungu susah didapatkansehingga biayanya luar biasa mahal! Jadi dengan berikan warna ungu, tempat ini terkesan lebih elegan serta menarik. Memanglah, hingga dikala ini tentu masih tidak sering dapat menciptakan bilikataupun lantai bercorak ungu semacam ini kan?

Alibi yang lain? Pasti saja sebab warna ini sangat unik serta cocok banget dipadukan dengan keelokan alam di sekitarnya buat berswafoto sembari bergaya.

3. Buka jendela kamar langsung disuguhi aliran sungai!: D’ riam Resort

Tidak puas hanya satu hari doang di mari? Mengapa tidak nginep aja, Wisata Alam Driam Riverside sediakan hotelyang terdiri dari29 kamar yang seolah bawa Kamu menginap di alam leluasa, tetapi dengan kenyamanan modern.


Photo by tiantyrv91, asecakep

Di balik pintu ini, kamar- kamarberatap jerami denganhalaman yang indah serta tertata apik membuat Kamu seolah liburan ke masa kemudian. Terlebih, tidak terdapat suara lain tidak hanya kicauan burung serta gemericik air sungai.


Photo by bundayuly, topan_daudang

Tidak butuh takut sebab ranjang yang aman, koneksi internet nirkabel, dan kamar mandi yang elegan dari abad ke- 21 turut menyertai Kamu“ liburan ke masa kemudian”. Kolam renang pula terdapat lho!

Psst, tidak hanya suasana jadoel, banyak pula yang bilang jika resort ini berikan atmosfer romantis untuk pendamping lho. Sesuai pula kayaknya buat honeymoon!

D’ riam Resort
Harga kamar mulai dari Rp364. 987 per malam( Deluxe Standard)
Alamat: Jalan. Raya Soreang- Ciwidey kilometer. 25, Kelurahan Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972. Koordinat di sini

4. Segarnya berenang di alam terbuka

Sabar dahulu! Artinya“ di alam terbuka” bukan berarti berenang di sungai lho! Pas di tengah hijaunya halaman di dalam resort ini ada kolam renang buat memanjakan Kamu. Kolam renang ini memanglah posisinya lumayan jauh dari bangunan resort. Nyatanya, kolam renang di tengah kehijauan ala mini berupa hati lho.


Photo by emmy_lukis

Untuk yang telah letih berenang, ataupun yang enggan berenang, Kamu bisa bersantai di saung- saung yang terdapat di dekat kolam renang ditemani segarnya hawa serta pesona alam pegunungan hijau.


Photo by myhellokittypie, are_tee13, noviarisari

Oh iya, resort ini pula mempunyai kolam renang“ tertutup” yang terletak di dalam hotel. Jadi Kamu dapat memilah ingin menyegarkan tubuh di tengah alam terbuka, ataupun hanya bersantai di dalam sembari menyeruput segelas minuman dingin. Tidak butuh bimbang. Dicoba saja seluruhnya.

5. Bergaya dengan pose“ menantang”

Eits, jangan salah mengerti dahulu. Artinya di mari terdapat tempat- tempat gambar istimewa buat difoto sehingga hasilnya seakan- akan Kamu merupakan petualang sejati yang lagi menantang maut. Sementara itu seluruhnya betul- betul nyaman!

Berayun besar di atas sungai yang mengalir deras di dasar, duduk di sofa“ rusak” yang telah nyaris jatuh ke balik, ataupun berdiri di platform mungil di ketinggian dengan seutas tali?“ Beresiko” sekali bukan?


Photo by topan_daudang, jawierry

Tenang saja, Kamu tidak butuh khawatir sebab yang nampak cuma yang nampak beresiko saja. Kemudian apa kelebihannya dibanding dengan tipuan mata biasa? Pasti saja Kamu bergaya sembari bermain!


Photo by thaniamurder, asrisrr

6. Terdapat banyak tempat selfie yang aneh serta nyeleneh

Bukan cuma panorama alam alamnya saja, Wisata Alam Driam Riverside ini pula ikut memenuhi diri dengan bermacam“ atraksi” yang hendak membuat Kamu tidak dapat berpisah dengan kamera.

Terdapat arca kuda yang semacam lagi bersiap buat berlari menembus pegunungan hijau. Tetapi untuk Kamu lebih suka kendaraan“ masa saat ini”, Kamu bisa bergaya jadi tukang becak unyu yang pasti saja pula siap mengarungi gunung- gunung hijau di depan. Betul?


Photo by dedesump, ranggarestura

Ataupun bisa jadi lebih baik bawa kamera Kamu buat bergaya di perkampungan jaman baheula? Buat yang mencari atmosfer romantis bersama pendamping, Kamu dapat bergaya bersama tulisan LOVE raksasa di tengah keromantisan gunung serta sungai.


Photo by khetykeket, agneswahyufirdana

Ataupun bisa jadi mau menyendiri di depan gerbang kayu yang terdapat di tengah“ antah- berantah” sebab tidak terdapat ruangan apapun di sekelilingnya. Terdapat apa di balik pintu? Diintip ayo.

7. Tidak butuh takut soal mengisi perut: Driam Foodmarket

Panorama alam alam telah, yang buatan pula telah. Masih terdapat lagi, yang tidak kalah“ nikmat” nya. Bayangkan sehabis seharian bermain di sungai, potret- potret sana- sini, serta sebagainya, tentu perut bakal meronta memohon diisi. Tenang, mampir saja ke Driam Riverside Foodmarket.

Mengusung konsep foodcourt alias pujasera, di mari Kamu hendak menciptakan bermacam gerai yang menjual aneka santapan, mulai dari yang ringan hingga santapan berat.

Bukan cuma makanannya saja lho yang lezat. Dari mari, pesona Sungai Bangung serta hutan yang mengelilinginya bisa Kamu saksikan dengan jelas dari atas sembari memanjakan lidah. Pokoknya, pengalaman bersantap di mari susah dicari tandingannya.


Photo by eziie1414, reditia_adriyana22

Oh iya, jika hanya buat masuk ke foodmarket- nya saja tidak butuh membayar tiket masuk kok!

Driam Riverside Foodmarket
Harga berkisar antara Rp17. 000– Rp30. 000

8. Main pasir tepi laut di gunung?

Liburan keluarga dengan bawa kanak- kanak? Terdapat banyak metode buat membuat Sang Kecil tidak rewel, salah satunya merupakan melepaskan mereka bermain sepuasnya.

Selaku destinasi liburan keluarga, Driam Riverside pasti tidak melupakan kepuasan para“ krucil” tersebut. Tidak hanya sediakan zona playground dengan bermacam game yang seru serta menyenangkan, di mari pula terdapat suatu bak pasir raksasa dengan pasir tepi laut putih nan lembut dan ban- ban yang dicat berwarna- warni!


Photo by _ariez_, asecakep

Iya, Kamu tidak salah dengar, beneran terdapat pasir tepi laut, sementara itu posisi tempat ini terdapat di gunung lho!( Hmm.. gimana mindahinnya ya???)

Eits, kayaknya bukan hanya kanak- kanak aja nih yang bakal doyan main di bak pasir!

9. Galeri seni yang penuh dengan inspirasi

Di resort ini terdapat tempat unik yang bisa Kamu pakai buat mencari pencerahan sekalian bersantai. Jika Kamu menciptakan hiasan berupa gajah di bilik, maksudnya Kamu telah hingga di tempat yang diartikan.

Koleksi yang dipunyai galeri seni ini antara lain kata mutiara, papan nama restoran, papan peringatan, jendela berwarna- warni,. Gimana? Apa pesan kesukaan Kamu dari sekian banyak pajangan yang terdapat di mari?


Photo by chandradel, pelin_dzaklan_risgunadi

Pasti saja aneka pajangan serta motif unik ini pula dapat dijadikan tempat swafoto keren buat menaikkan koleksi Instagram Kamu.


Photo by dianarakhansa, erwin. nugrahaa

Oh iya, apa Kamu sadar jika langit- langit galeri seni ini dipadati sangkar burung, meski burungnya tidak terdapat sebab senantiasa terbang leluasa di keelokan alam Bandung?

10. Serta pasti saja… Sungai Bangung itu sendiri

Sungai Ciwidey lumayan diketahui sebab dipadati jeram serta bebatuan unik. Sungai ini pula sudah jadi salah satu tujuan kesukaan buat atlet riverboard, semacam berolahraga selancar di sungai.

Pasti saja terdapat banyak metode buat melihat keelokan sungai dari resort ini. Apalagi sebagian kamarnya langsung menghadap ke tepian sungai sehingga dari balkon kamar Kamu bisa“ berkencan” dengan riak- riak aliran sungai yang mengalir deras.

Jika belum puas, langsung saja bertualang ke tepi sungai buat merasakan sejuknya aliran sungai di tengah hijaunya alam pegunungan.


Photo vieta_sofie, ainzhar

Tidak hanya jembatan gantung yang telah dibahas tadi, terdapat satu tempat yang telah populer selaku tempat harus difoto ialah batu- batu besar serta kecil yang entah gimana dapat silih bertumupuk dengan apik.


Photo by affinda

Tetapi ingat, senantiasa berjaga- jaga ya!

Wisata Alam Driam Riverside
Alamat: Jalan. Raya Soreang- Ciwidey kilometer. 25, Kelurahan Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972. Koordinat di sini
Jam Operasional: 09. 00– 18. 00
Tiket Masuk: Rp15. 000( Tiket dapat dibeli di kasir foodcourt serta Kamu hendak menemukan gelang akses masuk dan sebotol air mineral)

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di indonesia.tripcanvas.com

VIDEO



Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

Artikel

Jasa Pengiriman
Bank Transfer
Copyright © 2021 |Karo Gaul
%0
%100
%17
%20
%25
%30
%40
%50
%60
+0
+100
+1000
+10000
+10500
+12000
+150
+1600
+200
+2000
+250
+300
+3100
+350
+400
+4000
+50
+500
+550
$0
$100000
$12000
$120000
$1200000
$1400000
$150000
$1520000
$17000
$185000
$198000
$20000
$200000
$240000
$2400000
$250000
$2520000
$260000
$280000
$300000
$350000
$3600000
$40000
$400000
$42000
$440000
$50000
$500000
$52000
$60000
$600000
$7000
$70000
$700000
$750000
$800000
$97000
aceh
Alat Cuci Motor
APD
artikel
bali
bandung
berastagi
binjai
bogor
brando mamana
cayon
danautoba
deliserdang
disinfektan
dompet
dompet custom
Face Shield
Hand Sanitizer
Helm
Helm Gaul
humbanghasudutan
islam
jakarta
Jaket
Jaket Karo
jam
jam custom
jogja
kampus
kaos
Kaos Batak
Kaos Karo
Kaos Kemerdekaan
karo
karo artis
karo gaul
karo gokil
karo islam
karo kuliner
karo news
karo puisi
karo sumatera
karo unik
KBB
Kesing
Kesing Batak
Kesing Batik
Kesing Jawa
Kesing Karo
Kesing Simalungun
Kesing Toraja
Kesing uang
Koas Karo
kolom
kopi
kopi bali
kuningan
kurma
langkat
lombok
madu
majalengka
makanan
malang
maluku
masker
masker corona
masker custom
masker hijab
masker karo
masker scuba
maskes custom
medan
minum
Minyak Karo
Mug
Mug & Tumbler
news
pariaman
payakumbuh
Photobook
Photobook Karo
Polaroid
pop socket
powerbank
powerbank batak
powerbank karo
produk
Promo
Q&A
Reseller
samosir
sandal
sandal karo
sandalcustom
simalungun
singgamanik
siosar
solo
solok
sumaterabarat
sumedang
sumut
taput
tasikmalaya
tiger karo
Topi
topi coronar
Topi Karo
tumbler
Tumbuk lada
video
vintage
viral