Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Makan Vhi Vhi Resto Tongging - Area Kuliner dengan Paorama Estetika Danau Toba

Vhi Vhi Resto Tongging

Karogaul.com - Wisata danau toba senantiasa jadi tempat yang terbaik buat mengisi masa liburan kita di akhir minggu. Kamu yang perlu bersantai dengan langsung jelas memandang keelokan danau toba, kayaknya tempat ini harus buat kalian kunjungi.

Tidak hanya landskap danau toba yang senantiasa menghibur kita, tempat ini pula menyajikan sajian kuliner yang mengunggah selera. Pepohonan hijau, danau yang luas, sampai gunung yang besar menjulang hendak jadi panorama alam Kamu dikala menyantap santapan di restoran yang satu ini( Vhi Vhi Resto Tongging)

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram@/ vhivhi_resto_tongging

Lokasi Wisata.

Sobat gau yang mau tau seperti apa sensasi tempat wisata ini, kalian bisa datang ke Jalan Silalahi, Desa Tongging, Kecamatan Merk, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram/@cintafithreee

Objek wisata ini sesungguhnya telah lama dikenal oleh para turis. Dan karna suasana tempat ini diubah lagi jadi keren ala instagramable, membuat tempat ini jadi hits untuk seluruh kalangan buat bersantai sobat gaul.

Seperti kita tahu Tongging sendiri sangat enak tempat buat memandang seluruh danau toba serta sangat dekat dengan air terjun Sipiso piso. Sedangkan Vhi Vhi Resto merupakan tempat yang sangat simpel dengan panorama alam indah menghadap ke Danau Toba yang indah dan juga kulinernya yang lezat!

Sajian Kuliner.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram@/ vhivhi_resto_tongging

resto tongging
pic by: facebook rico

Wisatawan turis yang tiba ketempat ini, umumnya merupakan turis yang telah letih mengeksplore alam yang terdapat di Tongging karo gaul. Yah Semacam Air Terjun Sipiso- piso, ataupun bukit siaattar atas silalahi.

Sajian kuliner yang disediakan dari resto ini tentu hendak membuat kamu tidak sabar buat melahapnya. Serta sebagian menu santapan jagoan dari Vhi Vhi Resto yang wajib kalian coba merupakan Ikan Nila/ Gurami Bakar nya yang disajikan dengan sambal khas lokal, serta lobster mentega dengan saus khas mereka.Ikan serta lobster tersebut ialah hasil budidaya dari Resto ini. Sehingga ikan serta lobster disini segar- segar dikala kita menyantapnya.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram/@rickyyantonio

Suasana Aman dengan Keelokan Danau Toba.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram@/ vhivhi_resto_tongging

Menyantap kuliner dengan suasana yang aman serta memanjakan mata merupakan cara menggambarkan tempat ini. Bangunan yang dibuat dari kayu yang kuat, serta mempunyai dermaga kecil ruangan outdoor buat bersantai menikmati santapan sambil memanjakan mata akan ke- elokan danau toba.

Tidak hanya tempat kuliner, Vhi Vhi Resto ini pula jadi tempat wisata yang instagenic di Desa Tongging. Resto ini pula mempunyai Spot Gambar yang sayang dilewatkan dengan lanscap danau toba.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram/@_ehyukaaa

Suasana Malam Yang Romantis.

Vhi Vhi Resto Tongging
pic by: instagram/@natasyaliem_2657

Suasana malam nan syhadu di pinggir danau dapat kamu rasakan dikala dinner malam bersama pendamping kalian di tempat ini. Suara deburan ombak serta gemerlap lampu akan menemani suasana dinner malam mu yang begitu syahdu.

Jam Operasional Vhi Vhi Resto Tongging.

Kamu yang mau menikmati kuliner di resto ini, Vhi Vhi Resto ini buka tiap hari pada dimulai jam 07: 10- 20: 10 Wib.

Vhi Vhi Resto Tongging

Fasilitas Vhi Vhi Resto Tongging.

Buat kenyamanan para turis yang tiba ketempat ini, sarana di tempat ini juga baik. Semacam,
* Musholla
* WIFI
* CCTV
* Ruangan santapan yang luas
* Ruangan Outdoor
* Pondok/ Gajebo
* Parkiran
* Wc umum
* Rute Ke Lokasi.

Buat menemukan resto ini sangatlah gampang. Lokasinya itu dekat dengan Air Terjun Sipiso- piso. Dari pintu Gerbang Air Terjun Sipiso- piso Kurang lebih 15 menit untuk sampai di Vhi Vhi Resto ini. Bila kamu mau bawa kembali ikan, udang, kamu pula dapat di beli di tempat ini. Buat harga dapat ditawar.

So! buat kamu yang telah penasaran, langsung aja de buat tiba ke resto yang satu ini. Nikmati sajian kuliner yang lezat dengan view danau toba yang memesona, yang buat kita bakal betah buat berlama- lama.