Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Highland Park Resort - Serunya Glamping di Tengah Alam Terbuka

The Highland Park Resort

Karogaul.com - Kalau kamu baru sekali ini mendengar kata “glamping”, istilah tersebut sebenarnya singkatan dari kataglamorous + camping alias kemping mewah, di mana kamu dapat merasakan pengalaman bermalam dalam tenda, namun tetap mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang tak kalah dengan hotel berbintang!

Dan di The Highland Park Resort kamu bisa menikmati sensasi glamping yang benar-benar beragam, unik dan tiada duanya.

The Highland Park Resort
Photo via atriathya

Dari tenda bergaya Indian Apache, Mongolia, hingga akomodasi berupa rumah pohon, atau barak mewah untuk tamu yang datang dalam grup, semuanya bisa kamu temukan di The Highland Park Resort.

The Highland Park Resort


Setiap unit akomodasinya dilengkapi dengan fasilitas air panas, penyejuk ruangan, TV kabel serta segala kenyamanan modern yang kamu butuhkan.

Bebaskan jiwa anak-anak dalam dirimu dengan memilih menginap di rumah pohon atau teepee – tenda berbentuk tempat tinggal tradisional suku Indian Apache! Agar lebih berkesan lagi, bawa serta teman-teman atau seluruh anggota keluarga kamu untuk menginap di tempat yang sangat nyaman ini dan eratkan hubungan lewat berbagai aktivitas seru yang tersedia.

The Highland Park Resort

Photo via sherlymey,geena1802

Ya, salah satu hal yang paling kami sukai dari The Highland Park Resort adalah banyaknya kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama-sama di sini. Dari seru-seruan bermain air dan meluncur di perosotan yang ada di kolam renang, sampai beragam aktivitas olahraga lainnya.

The Highland Park Resort
The Highland Park Resort
Photo via faniaptr,sfarhana

Kamu bisa mencoba flying fox atau meniti high rope yang mendebarkan, main mini golf, menunggang kuda, main tenis meja, bernyanyi sepuasnya di ruang karaoke, dan masih banyak lagi!
Tersedia pula fasilitas spa bagi kamu yang butuh memanjakan diri!

Selain semua aktivitas dan fasilitas tersebut, yang juga tak boleh dilewatkan adalah bersantap di restoran yang menyajikan hidangan penggugah selera, seperti Mongolian Beef Steak, Chicken Schnitzel, sup Prawn Bisque untuk menghangatkan tubuh, serta beraneka minuman yang enak dan menyegarkan.

The Highland Park Resort
Photo via Short-Barbecue-Ribs,Chicken-Apel-Guava-Salad,Frank’s-Burger


Nikmati sajian lezat tersebut di Sky Lounge sambil ditemani panorama alam yang menakjubkan. Hmm… sepertinya setiap detik yang kamu lalui di The Highland Park Resort tak akan membosankan!

The Highland Park Resort

Harga: mulai dari Rp779.425 per malam (Camp Apache, maksimal 4 orang)
Alamat: Jl. Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor 16610.

The Highland Park Resort
The Highland Park Resort
The Highland Park Resort
The Highland Park Resort

Demikianlah info menarik dari wisata  The Highland Park Resor, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ????