Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Lau Kawar Tanah Karo



Karogaul.com - Bila berkunjung ke Berastagi, Wisatawan pasti akan memilih hotel atau penginapan yang sesuai keinginan. Salah satu yang banyak dicari untuk penginapan ialah Hotel yang menghadap ke sebuah pemandangan yang alam yang indah. Selain memberikan daya jual yang tinggi, wisatawan tentu sangat puas untuk menikmati view alam yang mempesona.



Cukup banyak tempat Villa di Berastagi. Bukan hanya menawarkan tempat istirahat yang bagus dan nyaman. Villa ini juga bisa dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk melakukan beragam aktivitas yang menyenangkan bareng keluarga maupun pasangan anda.

Lokasi.


pic by : instagram/@villa_laukawar


pic : gnews indonesia

Berada di Kuta Gunung, Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Villa ini letaknya berada pas di pinggir Danau Lau Kawar. Hotel yang berkonsep modren berbaur alami ini akan menawarkan sebuah penginapan dengan tontonan panorama perbukitan alam dan Danau Lau Kawar yang sungguh eksotis.

Konsep Villa nya ini adalah rumah kayu semi permanen. Unsur Arsitektur khas modren dengan interior yang mewah membuat anda betah untuk menginap. Apalagi di bagian luar, Nuansa alam yang sejuk sangat kental. Sangat bagus untuk menghirup udara segar di pagi hari sambil menikmati pemandangan yang tersaji.

Villa Mari Pro Lau Kawar ini memiliki interior khas sehingga memberikan nuansa yang adem. Halaman yang dipenuhi taman, juga terdapat sebuah kola renang yang dikelilingi tumbuhan hijau. Di bagian Gajebo anda dapat bermalas-malasan seraya meneguk secangkir kopi hangat.

Selain rombongan wisatawan untuk keluarga, Villa ini sering dijadikan oleh para pelajar mahasiswa untuk kegiatan bersama. Pasalnya, ya tempatnya sendiri sangat luas dan dipenuhi spot untuk kegiatan retreat ataupun sejenisnya.

Fasilitas Kolam Renang.


pic by : instgram/@villa_laukawar

Setelah lelah melakukan perjalanan dari Kota Medan menuju Danau Lau Kawar yang berada di kaki Gunung Sinabung. Rasa lelah hilang seketika kita berenang di kolam mata air yang begitu dingin dibawah rindang pepohonan hutan Pinus dan Panorama Lau Kawar

Villa Mari Pro Lau Kawar ini memiliki beberapa unit yang bisa dicoba. Semua villa tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda, akan tetapi memiliki ciri khas yang unik.


pic by : instagram/@villa_laukawar

1. Rumah adat kaca
Villa ini berbentuk rumah adat karo, yang sudah disulap menjadi modren tetapi tidak mengilangkan unsur bangunan asli dari rumah adat tersbut. Rumah adat ini sudah berumur 300thn tetapi di bangun ulang dan di buat kaca pada view menuju danau...

Buat anda yang sedang melakukan retret atau kegiatan bersama komunitas. Villa Rumah adat kaca ini, Bisa dipakai rame rame bareng teman teman komunitas.

2. Villa Jeruk.
Villa ini adalah villa yang paling keren dan pas untuk dihinapi untuk keluarga. Memiliki bangunan arsitektur cukup tinggi dengan halamannya ditemani oleh pepohonan pinus.

Villa ini memiliki fasilitas 2 unit kamar, 2 double bed, Dengan dapur dan peralatan memasak. Di malam hari sambil bercada gurau bareng keluarga, buat api unggun di depan halaman villa ini adalah momen yang mengesankan.

3. Villa Kopi.

pic by : instagram/@villa_laukawar

Nah buat kamu yang lagu Honey moon, sepertinya tempat ini wajib untuk disewa. Tanpa ngeluarkan budget yang besar. Villa Kopi ini bisa list tujuan kamu. Villa Kopi ini memiliki 1 unit kamar ini, dengan dapur dan air panas yang cukup menghangatkan kamu saat kedinginan.

Dengan menghadap langsung ke Danau, Di pagi hari Bukalah lebar tirai kamar ini. kamu akan melihat lukisan natural paling indah, dimana danau, hutan yg masih terjaga dan gunung yang begitu indah menunggu berdiam. Menantimu untuk mendengarkan suara alam menyambut di pagi hari.

Informasi.


pic by : instagram/@villa_laukawar



Nah buat yang kalian ingin camping dengan suasana yang berbeda. Villa Mari Pro Lau Kawar ini menawarkan itu. Akan tetapi, Aktivitas camping dilakukan saat menyelengarkan Event yang ada di Villa Lau Kawar ini.

Nah untuk camping pun, anda tak perlu repot-repot untuk membawa perlengkapan tenda anda. Anda cukup datang dan duduk manis, karena perlatan camping dan makanan untuk dibakar sudah tersedia. Untuk informasi updatenya kamu bisa ikuti situs sosmed dari Villa Lau Kawar ini , agar anda tidak ketinggalan informasinya.


pic by : instagram/@villa_laukawar

Kulitmu akan diterpa berbagai macam rasa. Sejuknya angin pagi, hangatnya mentari, kabut yang menggigit. Dan air kolam yang menyehatkan ada di tempat ini ...

Mau.... Pingin....? Villa Mari Pro Lau Kawar ini menawarkan semua yang anda butuhkan. Villa ini juga merupakan salah satu Villa terbaik di kabupaten Karo. Untuk informasi kamu dapat menghubungi nomor 085260970078 (WA) //@669xbwpx (LINE)