Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Jurang Bogor - Coba Uji Nyali Kamu Makan di Tepi Jurang Ini

warung jurang
Pic Pic Via _Mhmdangga152, Wacana2club

Karogaul.com - Dengarnya aja sobat gaul pasti greget, kok bisa ada warung di tepi jurang? Pastinya pertanyaan seperti ini muncul di benak kalian ketika mendengar nama tempat makan yang unik ini. Santai aja, kenyataannya tidak se ekstream itu kok sobat gaul. Serunya lagi akan asik kemari pada sore hari, sembari menikmati lembayung senja yang romantis di kala terbenam. Mimin saranin, kalau bisa jangan sendirian kesini, nanti malah jadi tambah galau sobat gaul!

Warung Jurang Bogor
Photo Via Afadilaa, Deva_radit17, Edyagus.m, Patim_salsabila

Buat menuju kesini jalanannya sedikit lumayan sempit dan agak menanjak, jadi persiapkan peforma kendaraanmu dengan baik dan fit sobat gaul.

Sesuai dengan namanya, jangan harapkan menu yang 'aneh-aneh' di sini sobat gaul, karena di lokasi wisata ini hanya menyuguhkan menu sederhana apa adanya saja, seperti menu pisang goreng, kopi, mie rebus, nasi goreng, sosis bakar, ayam penyet, dan lain-lain.

Warung Jurang
Harga: Mulai Rp10.000
Alamat: Jl. Raya Air Terjun Bidadari KM 86, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.
Fasilitas : Seadanya saja . . .

Warung Jurang Bogor
Warung Jurang Bogor

Warung Jurang Bogor
Warung Jurang Bogor

Dengan view yang langsung menghadap ke hutan rindang yang hijau membuat pikiran yang tadinya ruyam seketika akan segar kembali saat hawa sejuk menggelitik sekujur tubuh sobat gaul.

Ditemani dengan bualatan kelapa muda membuat kalian akan betah berlama lama nongki dan kong kow lama lama disini apalagi bareng teman, keluarga bahkan pasangan kalian dijamin bakalan betah 100 persen karena keseruan di wisata ini akan susuah untuk sobat gaul lupakan.

Warung Jurang Bogor
Warung Jurang Bogor

View panorama perbukitan yang begitu hijau dan rindang membuat tempat wisata ini begitu eksotik dan spot spot foto yang begitu instramble khususnya untuk kau milenial.

Warung Jurang Bogor
Warung Jurang Bogor

Jadi, sudah ada rencana kelen untuk nyobain wisata ini saat weekend nanti? Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat ya biar makin seru! Sekian dulu ulasan dari kami, semoga artikel "Warung Jurang Bogor - Coba Uji Nyali Kamu Makan di Tepi Jurang Ini" bisa menjadi panduan tergaul kelen semua sobat gaul. Happy holiday . . .