Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayanaz Gedong Songo - Tempat Untuk Bermain Balon Udara Bersama Keluarga di Semarang

Karogaul.com - Ayanaz Gedong Songo adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya serta sejarahnya yang kaya. Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin dapat membantu Anda dalam merencanakan perjalanan wisata ke Ayanaz Gedong Songo :

Fasilitas: Di tempat wisata ini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah, bermain air di kolam renang, dan berfoto-foto di berbagai spot menarik. Ada juga berbagai fasilitas lain seperti restoran, tempat parkir, dan toko oleh-oleh.

Aktivitas: Selain menikmati keindahan alam, Anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas di sini seperti bersepeda, berjalan-jalan, atau bermain air di kolam renang.

Harga tiket: Harga tiket masuk ke Ayanaz Gedong Songo bervariasi tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga tiket, silakan menghubungi pihak pengelola.

Waktu terbaik untuk berkunjung: Waktu terbaik untuk berkunjung ke Ayanaz Gedong Songo adalah pada pagi hari atau sore hari. Hindari mengunjungi tempat ini pada siang hari karena suhu udara cukup panas dan tidak nyaman untuk beraktivitas.

Ayanaz Gedong Songo

Jika kalian pikir cuma air yang jernih, gunung yang indah, ataupun santapan lezat yang dapat memberi warna feed Instagram kalian, hmm kayaknya Ayanaz Gedong Songo hendak mengganti pikiranmu.

Cobalah berkunjung ke tempat Instagenic yang terdapat di zona Bandungan ini serta miliki bermacam- macam momen sempurna buat difoto ria di sebagian spot yang memanglah terencana disiapkan oleh pengelola. Mulai dari tenda gelembung, boneka teddy bear raksasa, boneka Hello Kitty, serta masih banyak lagi.

Kalian pula dapat difoto memakai balon udara lho, yang sangat berarti merupakan kalian wajib menciptakan angle terbaik buat difoto supaya hasilnya sempurna. Tiap spot gambar di mari dipastikan hendak menciptakan banyak gambar kece yang nyatanya hendak membuat followers kalian iri.

Ayana Gedong Songo
HTM : Rp25. 000( Dewasa) Rp10. 000( Anak)
Lokasi : Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia. 
Kontak : 0813 2769 9654
Jam Buka : 08. 00– 17. 00

Ayanaz Gedong Songo
Photo Via Takayasaa

Ayanaz Gedong Songo
Photo Via Linaa_alfarizi, Mf_paulina

Ayanaz Gedong Songo
Photo Via Farahdiba_alofa, Dinaftryh

Ayanaz Gedong Songo
Pic via awidiot 

Macam Wahana Serta Kegiatan Wisata Di Ayanaz Gedongsongo

Ayanaz Gedong Songo

Semacam yang sudah di informasikan di dini, kalau tidak kurang dari 35 spot kekinian yang tersaji di Ayanaz Gedongsongo. Serta inilah sebagian spot yang jadi kesukaan wisatawan:

1. Balon Udara
Spot ini menyajikan suatu sensasi menjelajahi alam terbuka dengan memakai balon hawa. Tetapi perihal tersebut cumalah suatu sensasi saja. Sebab balon hawa tersebut senantiasa diam, tetapi foto kamera bisa memanipulasi orang yang memandang seakan– olah lagi terletak di atas balon hawa. Keren kan?

2. Spot Di Tengah Kolam
Spot berikutnya yang jadi kesukaan wisatawan merupakan spot di tengah kolam. Tempat yang berupa semacam bundaran, dengan sofa duduk, terletak di tengah kolam, sembari menikmati keelokan alam dekat.

3. Tempat Duduk Eksotis
Spot berikutnya merupakan sofa– sofa yang didekor, sehingga menimbulkan kesan eksotis. Hasil foto kamera di spot ini emberi kesan elok, eksotis, dalam balutan alam terbuka.

Sesungguhnya masih banyak macam wahana, ataupun spot selfie yang sangat bagus. Bila kamu penasaran, baiknya lekas bergegas dikala liburan datang menjadikan Ayanaz Gedongsongo selaku destinasi wisata prioritas.

Ayanaz Gedong Songo
Photo Via Akunengkene, Hendrianphotography

Balon udara Ayanaz Gedong Songo Semarang memiliki keunikan karena memiliki desain yang sangat indah dan menarik perhatian. Balon udara ini memiliki warna dasar putih dengan pola khas batik Semarang yang berwarna merah maroon dan biru. Selain itu, balon udara ini juga dilengkapi dengan logo dan tulisan "Ayanaz Gedong Songo Semarang" yang terlihat jelas dan mudah dikenali.

Balon udara Ayanaz Gedong Songo Semarang juga memiliki ukuran yang besar, yaitu mencapai 22 meter. Hal ini membuat balon udara ini menjadi salah satu balon udara terbesar yang pernah ada di Indonesia. Selain itu, balon udara ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kamera pengintai dan sound system yang membuat pengalaman naik balon udara semakin menyenangkan.

Demikianlah ulasan singkat tetnang "Ayanaz Gedong Songo - Tempat Untuk Bermain Balon Udara Bersama Keluarga di Semarang" apakah sobat gaul tertarik berkunjung ke tempat yang eksotik ini ?