Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cirebon Waterland : Bermain di Taman Tamasya Serta Bersantap Bak di Kapal Pesiar

Cirebon Waterland
Photo Via Bytco

Karogaul.com - Tempat ini tadinya ialah suatu wahana tamasya sekalian kebun fauna. Tetapi saat ini telah diperbaharui jadi penginapan, wahana tamasya, serta tempat makan.

Cirebon Waterland sesuai sekali buat Kamu yang mau bepergian sembari bawa kanak- kanak. Sang kecil tentu hendak merasa betah bermain di mari, apalagi bisa jadi Kamu sendiri yang bakal kewalahan menjaganya.Tempat tamasya ini sangatlah luas, dekat 3 hektar, serta penuh dengan bermacam arena playground hingga kolam renang yang tidak kilat buat bosan.

Cirebon Waterland
Photo Via Okirahmawanione_setia

Cirebon Waterland
Photo Via Inoet_unyukatarina_reni

Cirebon Waterland
Photo Via Aliyah_shyhab

Tidak cuma asik buat bermain serta potret- potret, Cirebon Waterland pula memiliki restoran yang menghidangkan bermacam berbagai santapan serta minuman lezat. Restoran ini harus didatangi sebab cocok sekali buat Kamu serta keluarga melepas letih sehabis bermain seharian.

Tempatnya juga sangat menawan sebab kita seakan terletak di dalam kapal dengan panorama alam villa- villa serta air. Konsep dari restoran ini pula unik sebab para pelayan memakai pakaian pelaut sehingga membuat kita merasa semacam lagi berlayar di atas laut. Seru deh!

Cirebon Waterland
Photo Via Ahzar_

Cirebon Waterland
Harga Tiket Masuk : Rp50. 000( Hari biasa) Rp65. 000( Akhir minggu serta hari libur)
Lokasi :  Jalur Yos Sudarso Nomor. 1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111. 
Kontak : ( 0231) 829 3194
Jam buka : 06. 00– 21. 00

Cirebon Waterland  

Tidak hanya mempunyai wahana game air yang lumayan komplit, Cirebon Waterland pula mempunyai sarana lain semacam mini coaster, sewa ATV, restoran, food court, playground, serta sebagainya. Playground ataupun halaman bermain yang terdapat di Cirebon Waterland dilengkapi dengan pasir putih seperti tepi laut, sehingga kanak- kanak Kamu dapat bermain dengan leluasa seperti lagi terletak di tepi laut. Setelah itu terdapat pula miniatur kapal yang dibuat dari kayu. Buat menaiki miniatur kapal tersebut Kamu bisa lewat tangga serta jembatan rintangan yang terdapat di situ.

Cirebon Waterland
Cirebon Waterland

Perihal menarik yang lain yang dapat Kamu temukan dikala liburan ke Cirebon Waterland merupakan suatu restoran dengan konsep unik yang mengusung wujud bangunan seperti kapal pesiar raksasa. Resto yang dinamai Restoran Cheng Ho tersebut pula sering dijadikan spot untuk para wisatawan buat berpotret- potret ria. Dari restoran tersebut Kamu bisa melihat langsung indahnya panorama alam laut utara, alasannya Cirebon Waterland lokasinya memanglah bersebelahan dengan Dermaga Cirebon. Sehingga panorama alam laut tidaklah perihal yang asing di situ.