Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jambul Coffee Jambuluwuk - Suasana Adem di Tengah Hutan Pinus yang Rindang

cafe jambuluwuk

Karogaul.com - Satu lagi tempat nangkring baru di Bogor yang tidak boleh kalian lewati sobat gaul. Jambul Coffee by Jambuluwuk namanya. Ya, lokasinya terdapat di Jambuluwuk Resort, sekitar 10 menit saja dari pintu tol ciawi.

Di mari kalian dapat bersantai sembari piknik dan juga menikmati aneka sajian menggugah selera di tengah- tengah hutan pinus sobat gaul. Ya, sebab dikelilingi pepohonan rindang, ingin ke mari di siang hari pula berasa adem kok!

Jambul Coffee Jambuluwuk
Harga: Rp20. 000– Rp55. 000
Lokasi: Jambuluwuk Resort, Jalan. Veteran III Nomor. 63, Kec. Ciawi, Bogor.
Kontak:+622518242435
Jam Buka: 11.00– 22.00 Wib

cafe jambul

Tempat nongkrong di bawah pephonan rindang nan hijau yang buat sobat gaul betah berlama lama ngbrol seru disini. pasti nyaman banget kalau ngumbul bareng teman atau pun saudara.

cafe jambuluwuk
Pic via internet 

cafe jambul
Pic via internet 

cafe jambul

Saat kamu merasa gerah jambul cofee jambuluwuk ini juga ada tempat  kolam renangnya, bisa kamu pakai untuk berendam dan bermain air di dalamnya sobat gaul.

cafe jambulv
Pic via internet 

cafe jambul

Menu menu disni akan membuat sobat gaul pastinya goyang lidah, selain bersih dan enak makanan disini juga variatif atau banyak pilihan.

Seluruh yang tercantum di atas ialah informasi terakhir pada saat postingan ini dibikin. Apabila terdapat pergantian/ pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Jambul Coffee Jambuluwuk - Suasana Adem di Tengah Hutan Pinus yang Rindang" kapan kamu akan berkunjung ke temapt yang keren ini ?