Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panorama Tangkahan Langkat - Lebih Dekat Dengan Gajah Serta Menikmati Indahnya Alam Yang di Balik Rindangnya Hutan

tangkahan langkat

Karogaul.com - Di balik rimbunnya hutan di Halaman Nasional Gunung Leuser, tersembunyi tempat wisata seru yang telah banyak digandrungi oleh para turis: Tangkahan. 

tangkahan langkat
Photo via Tangkahaninn

Mengarahkan anak anak lebih dekat dengan alam saat ini lagi jadi trand para orang tua. Perihal ini selaku upaya mengenalkan anak dengan lingkungan dekat serta menjauhkan anak dari gadget. Salah satu tempat yang menarik buat didatangi merupakan“ Tangkahan Langkat Medan” apalagi destinais ini menemukan julukan The Hidden Paradise serta telah populer sampai mancanegara.

tangkahan langkat
Photo via Ernimahdalena007

Salah satu energi tarik tempat ini merupakan para turis bisa memandikan gajah sembari di tengahi kerimbunan hutan. Untuk Kamu yang belum puas berkelana hutan serta bermain dengan gajah, ada jalan trekking dengan panorama alam yang tidak kalah menarik.Tangkahan pula meniliki sebagian air terjun yang airnya sangat jernih, lho. Kamu dapat memilah buat berenang ataupun hanya berendam menikmati sejuknya air serta indahnya panorama yang terdapat.



Tangkahan

HTM: Rp3. 000,- per orang, Rp10. 000,-( parkir mobil), Rp5. 000,-( parkir sepeda motor)
Lokasi: Namu Sialang, Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
Kontak: 0813 158 9019, 0878 8800 2004
Cara ke Sana: Dari Medan, pergilah ke Kota Stabat, kemudian dilanjutkan ke Sawit Seberang, Batang Serangan, kemudian mengarah ke Tangkahan.

Wisata Tangkahan Langkat
Pic by : @roxana.ntz@si.pietz@yuliariska94

Sekian info mengenai wisata tangkahan langkat, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya sahabat gaul ? . . .