Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panorama Tangkahan Langkat : Lebih Dekat Dengan Gajah Serta Menikmati Indahnya Alam Yang di Balik Rindangnya Hutan

Tangkahan Langkat

Karogaul.com - Di balik rimbunnya hutan di Halaman Nasional Gunung Leuser, tersembunyi tempat wisata seru yang telah banyak digandrungi oleh para turis: Tangkahan. itulaha nama wisata itu.

Siapa yang tak terkesn saat berada di tengah alam hutan yang begitu indah dan memukau ini, membuat wisatawan yang berkunjung kemari akan terpesona karena keelokannya.

tangkahan langkat
Photo via Tangkahaninn

Mengarahkan anak anak lebih dekat dengan alam saat ini lagi jadi trand para orang tua. Perihal ini selaku upaya mengenalkan anak dengan lingkungan dekat serta menjauhkan anak dari gadget. 

Salah satu tempat yang menarik buat didatangi merupakan“ Tangkahan Langkat Medan” apalagi destinais ini menemukan julukan The Hidden Paradise serta telah populer sampai mancanegara.

tangkahan langkat
Photo via Ernimahdalena007

Salah satu energi tarik tempat ini merupakan para turis bisa memandikan gajah sembari di tengahi kerimbunan hutan. 

Untuk Kamu yang belum puas berkelana hutan serta bermain dengan gajah, ada jalan trekking dengan panorama alam yang tidak kalah menarik.Tangkahan pula meniliki sebagian air terjun yang airnya sangat jernih, lho. 

Kamu dapat memilah buat berenang ataupun hanya berendam menikmati sejuknya air serta indahnya panorama yang terdapat.


Foto Tangkahan Langkat

Tangkahan Langkat
Foto oleh jessicayanuar

Tangkahan Langkat

HTM: Rp3. 000,- per orang, Rp10. 000,-( parkir mobil), Rp5. 000,-( parkir sepeda motor)
Lokasi: Namu Sialang, Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
Kontak: 0813 158 9019, 0878 8800 2004

Cara ke Sana: Dari Medan, pergilah ke Kota Stabat, kemudian dilanjutkan ke Sawit Seberang, Batang Serangan, kemudian mengarah ke Tangkahan.

Foto : Tangkahan Langkat

Wisata Tangkahan Langkat
Foto : Tangkahan Langkat

Bermain dengan gajah adalah salah satu yang sangat dinantikan pengunnjung kala melancong ke temapt ini, akan ada hal hal berkesan yang akan kamu bawa pulang dari tempat ini. dan kesan itu juga yang bakalan membuat mu ingin selalu berkunjung ke tempat ini. 

Pic by : @roxana.ntz@si.pietz@yuliariska94

tangkahan langkat
Foto : Tangkahan Langkat

Sekian info mengenai "Panorama Tangkahan Langkat : Lebih Dekat Dengan Gajah Serta Menikmati Indahnya Alam Yang di Balik Rindangnya Hutan", apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya sahabat gaul ?