Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasir Angin Pas - Hilangkan Sesaat Beban di Pikiranmu di Tempat yang Indah ini

Pasir Angin Pas
Photo Via Azendatuch, Renieas, Wahyuwiwoho

Karogaul.com - Tak dapat dipungkiri bahwasannya Bogor itu memiliki pemandangan lanskap yang sangat mengesankan dengan panorama alam yang begitu asri dan indah. Tak hanya itu saja, wilayah yang disebut sebagai Kota Hujan ini juga memiliki sederet tempat kuliner dan ngopi yang menarik untuk didatangi.

Pasir Angin Pas

Salah satunya adalah wisata ini, Cuma punya waktu singkat untuk refreshing? Tenang, langsung saja meluncur ke Pasir Angin Pas. Tempat ini juga sangat friendly, sahabat gaul. Saatnya mengajak anabul kesayangan jalan-jalan yukkk!Di sini, kamu bisa menemukan tempat ngopi hits, yaitu Sama Dengan Coffee. Bukan cuma menyajikan aneka minuman kopi, makanan di sini juga nggak kalah menarik lho dengan sajian khas Nusantara yang mendominasi.

Pasir Angin Pas
Photo Via Anisaulfa14, Kuliner.jlo21

Dan untuk tempat duduknya, ada beberapa area yang bisa kamu pilih dengan tema yang berbeda. Mayoritas tempat duduknya berada di area outdoor dengan dikelilingi pohon pinus yang rimbun. Tapi, kalau khawatir cuaca kurang bersahabat kamu juga bisa kok pilih tempat duduk di area indoor.

Pasir Angin Pas
Photo Via Wahyuwiwoho, Sahatihandayani, Jktdelicacy

Pasir Angin Pas
Photo Via Genugraha, Delviyenty, Julioes_ly, Leafradilla

Pasir Angin Pas

Baca Juga
| Tempat Makan di IKEA

Pasir Angin Pas

Pasir Angin Pas
Harga mulai Rp62.ribu untuk makanan utama dan mulai Rp36.ribu untuk minuman
Lokasi: Jalan Haji Sobari Raya RT02/03 Kp. Babakan Sirna (belakang Learning Center Bumi CIMB Niaga), Pasir Angin, Megamendung, Bogor. Koordinat di sini
Kontak: 0811 118 2991
Jam Buka: 10.00 – 20.00 (weekdays) | 08.00 – 21.00 (weekend)

Demikianlah ulasan singkat dari wisata "Pasir Angin Pas - Hilangkan Sesaat Beban di Pikiranmu di Tempat yang Indah ini" Semoga sobat karo gaul mendapat sedikit masukan dari artikel yang kami sampaikan diatas ya . . .