Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situ Janawi Payung : Danau Eksotis yang Tertutup Teratai dan Mata Air Mistis di Majalengka

Situ Janawi Payung

Karogaul.com - Bisa jadi sebagian besar dari kalian banyak yang baru awal kali mendengar nama Situ Janawi.Yang membuat danau ini unik, tidak hanya terdapat pulau kecil di tengah- tengahnya, di dekat permukaan danau ini pula ditumbuhi tumbuhan teratai serta eceng gondok yang buatnya kian eksotis.

Sana Janawi Payung
Photo Via Readone95, Dery_sastrawijaya

Sana Janawi Payung
Photo Via Errnyyohan, Rakaprasetyan

Tetapi daya tarik utama dari Sana Janawi merupakan suatu kolam mata air yang begitu jernih serta fresh serta menggoda siapapun buat langsung menceburkan diri. Konon mata air ini dikira suci sebab diyakini berasal dari jaman kerajaan Rajagaluh, sehingga dengan mandi di mari bisa mengobati diri dari bermacam penyakit.

Jika enggan basah- basahan, Kamu dapat menikmati danau ini dengan mengelilinginya naik perahu yang ada buat di sewa.

Sana Janawi Payung
Photo Via Egimoto, Situjanawi

Situ Janawi Payung
Harga Tiket Masuk: Rp5. 000/ orang
Lokasi: Desa Payung, Kecamatan Rajagalug, Kabupaten Majalengka. Koordinat di mari.
Jam buka: 08. 00– 16. 00
Kontak: 0856 2429 0993

Spot Wisata di Situ Janawi

Banyak spot wisata rekomended yang dapat kamu nikmati kala liburan di Sana Janawi. Tidak hanya piknik seru dengan menikmati pesona keelokan wisata Sana Janawi, kamu pula dapat melaksanakan kegiatan menarik yang lain.Semacam mencari gambar instagenic, sebab banyak sudut- sudut Sana Janawi yang instagramable buat fotografi. Banyak pula wahana game air seru yang rekomended buat memanjakan waktu libur kamu serta keluarga di Majalengka Jawa Barat.

Sana Janawi Payung
Situ Janawi Payung

Sana Janawi Payung

Majalengka memanglah jadi salah satu kota di Jawa Barat yang menawarkan pesona wisata alam yang rekomended sobat gaul. Jangan hingga obyek wisata Sana Janawi terlewatkan buat kamu kunjungi kala liburan di Majalengka.

Panduan Berkunjung Situ Janawi Payung

Sana Janawi Payung

Buat liburan yang lebih bermutu serta mengasyikkan di Sana Janawi, berikut sebagian panduan wisata dari sikidang saat sebelum sobat gaul mendatangi Sana Janawi di Majalengka.

**Waktu terbaik buat berkunjung ke Sana Janawi ialah di akhir minggu buat mengisi waktu libur.
**Kemari bersama kerabat, teman, ataupun keluarga buat sensasi Petualangan liburan yang tidak terlupakan.
**Jangan lupa membawa kamera kala berkunjung ke Sana Janawi. Sebab banyak spot gambar instagenic yang rekomended buat kamu nikmati.

Demikian ulasan singkat mengenai "Situ Janawi Payung : Danau Eksotis yang Tertutup Teratai dan Mata Air Mistis di Majalengka" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginnya ?