Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosmed Cafe Medan - Jangan Ngaku Anak Gaul Jika Belum Pernah Nongkrong Kesini

Sosmed Cafe Medan

Karogaul.com - Cafe yang satu ini hits di golongan pecinta kuliner di Medan. Bukan cuma sebab menu makanannya yang out of the box, namun pula konsep kekinian penuh dengan spot gambar keren. Saking terkenalnya, Cafe ini telah mempunyai 3 cabang di Kota Medan, lho!

Sosmed Cafe Medan
Photo by sosmedcafe

Di dalam cafe ini Kamu dapat menciptakan banyak boneka Teddy Bear dalam bermacam dimensi yang leluasa dipeluk serta diajak gambar. Eits, tetapi tidak boleh dibawa kembali, ya!

Sosmed Cafe Medan
Photo by verolie, chandra. lung

Tidak hanya itu, di tiap sudut kafe ini mempunyai banyak spot gambar lain yang tidak boleh Kamu lewati. Suka dengan kepribadian LINE? Terdapat corner spesial buat Kamu. Oh ya, di bilik kafe ini pula bertebaran emoji yang kerap digunakan di sosial media, lho!

Sosmed Cafe Medan
Photo by fleziia, muhammad_farwis

Menu makanannya pula dapat buat Kamu eksis di sosial media. Semacam mie gedong luar biasa besar yang porsinya gak main- main.

Sosmed Cafe Medan
Photo by castro_erwin, surikusumaa

Belum lagi Burger Samson yang sesuai buat makan rame- rame sebab porsinya yang jumbo abis. Sempat dengan mie Samyang melayang? Nah, Kamu dapat menciptakannya pula di cafe hits ini!

Sosmed Cafe Medan
Photo by sosmedcafe, makanenaak_medan

Sosmed Cafe
Alamat: Jalan. Abdullah Lubis Nomor. 8/ 20/ Jalan. Karya Wisata Komp. J- City/ Jalan. Abdullah Lubis Nomor. 8/ 20, Medan
Kontak : ( 061) 4200 6685 0853 5501 0455
Jam buka: 11. 00– 23. 00
Harga: Mulai dari Rp15. 000

Tidak cuma dibekali tampilan menawan, Sosmed Cafe pula memiliki tempat cukup luas. Asik digunakan nangkring beramai- ramai, bersama sahabat ataupun kolega. Terlebih mereka pula memiliki beberapa menu menarik yang lebih cocok bila dimakan bersama banyak orang.

Sosmed Cafe Medan
Pic via dealjava

Sosmed Cafe Medan
Pic via pariwisata sumut

Salah satunya merupakan congklak keroyokan. Cocok namanya, kemilan kue cubit ini memanglah terencana disajikan dalam jatah besar buat banyak orang. Wadah yang digunakan juga unik, mengenakan papan congklak yang biasa dijadikan perlengkapan game tradisional.

Sosmed Cafe Medan
Pic via instagram sosmed cafe

Sekian kabar mengenai keasyikan serta keseruan yang terdapat di Sosmed Cafe. Bila sobat gaul tengah mencari tempat makan yang tidak cuma hanya mengenyangkan perut tetapi sekalian dapat memanjakan mata, cobalah tiba ke kafe yang buka dari jam 11 pagi sampai 11 malam ini.