Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Restoran Terkeren di Bali dengan Fasilitas Kolam Renang Gratis

Kuta Beach Heritage

Karogaul.com - Alangkah mengasyikkan bukan jika di sela- sela kegiatan makan santai, Kamu dapat istirahat sejenak sembari berenang? Perihal itu tidak mustahil dicoba di restoran- restoran dengan akses free ke kolam renang ini!

Entah dalam rangka kencan romantis, kongkow bareng sahabat, ataupun semata- mata menghabiskan waktu dengan keluarga, di 10 restoran ini Kamu tidak cuma hendak memperoleh hidangan yang lezat, tetapi pula peluang untuk buat bersantai sepuasnya di kolam renang.

restoran bali

Nah, tunggu apa lagi? Inilah 10 restoran sangat asyik di Bali di mana Kamu dapat penuhi hasrat kuliner sekalian berenang. Hap, lalu,,, buarrr!

1. Restoran dengan konsep unik: The BARber, The Sintesa Jimbaran Hotel

The BARber
Photos via laurentius_pras, thebarber_sintesa

Kamu bisa jadi bingung, ini sesungguhnya bar ataupun tempat cukur rambut?

Tenang, bukan Kamu saja kok yang terbuat penasaran. Nyatanya tempat yang ada di The Sintesa Jimbaran Hotel ini memanglah ialah penggabungan dari 2 konsep unik tersebut:

1) Bar buat bersantai serta menikmati minuman
2) Barbershop alias tempat cukur spesial buat pria

Mengusung desain vintage ala tahun 1930an yang elok, The BARber dilengkapi dengan furnitur berbentuk sofa- sofa berlapis kulit, panel- panel kayu, meja bilyar serta tidak ketinggalan suatu grand piano buat menaikkan kesan elegan.

The BARber
Photo via ennapadmayuni, effener

Selaku suatu bar, pasti saja yang jadi andalan di mari merupakan sederetan opsi minuman. Dari bermacam berbagai Vodka hingga minuman beralkohol lain dengan merek- merek tenar. Apapun tujuan Kamu tiba ke mari, entah buat membicarakan bisnis ataupun bersantai melepas penat, dipastikan Kamu hendak kembali dengan puas.

The BARber
Photo via lee anthony, juanitarustandi

Serta hebatnya lagi, meski tidak menginap di The Sintesa Jimbaran Hotel, selaku wisatawan The BARber Kamu pula dapat memakai kolam renang yang terdapat di mari secara cuma- Cuma.( PS: Kolam renang ini menemukan pembahasan yang sangat baik dari para tamu hotel serta The BARber!)

The BARberv
Photo via dudisugandi, ceritaeka

Tidak cuma bisa menikmati ramuan signature cocktail dari si mixologist, And juga dapat memesan aneka hidangan lain semacam pasta serta sandwich. Ditambah lagi dengan pertunjukan live music yang muncul tiap akhir minggu mulai jam 20. 30. Campuran yang sangat sempurna, bukan?

The BARber
Lokasi : The Sintesa Jimbaran Hotel, Jalan. Kencana nomor. 1, Jimbaran, Kuta Selatan
Telepon: 0361- 472 5333
Jam Operasional: 07. 00– 23. 00( hari biasa) 07. 00– 01. 00( akhir minggu)
Harga: Cocktail mulai dari Rp120. 000,-

2. Nangkring, makan, berenang, serta jalan- jalan: Unique Rooftop Bar, RIMBA Jimbaran

Jika Kamu belum pernah membaca pembahasan kami tentang AYANA Resort, marilah kita mengintip sedikit.

UNIQUE Rooftop Bar ialah salah satu dari sekian banyak opsi tempat makan yang terdapat di kawasan resort terintegrasi ini– AYANA Resort, RIMBA Jimbaran, serta The Villas at AYANA.

Unique Rooftop Bar
Photo via Rom_zzang

Lebih dari semata- mata bar, UNIQUE Rooftop Bar pula populer hendak bar tepi kolamnya, pelayanan prima, dan sajian santapan lezat!

Unique Rooftop Bar
Photo via utamiadmanegara

Menu khas Meksiko yang disajikan di bar lumayan bermacam- macam serta sangat direkomendasikan. Begitu pula dengan minuman non- alkohol, semacam smoothie ataupun paket minum teh yang biayanya tidak hendak menghabiskan kantong Kamu.

Unique Rooftop Bar
Photo via morgaandowse, selly est, novfia

Dengan akses leluasa memakai kolam renang tanpa dikenakan belanja minimum, infinity pool yang ada di UNIQUE Rooftop Bar pula jadi spot kesukaan kanak- kanak serta anak muda. Sedangkan sang kecil asyik bermain air, orang berusia bisa bersantai di pool bar sembari menyesap cocktail.( Coba Watermelon on Tap- nya, deh!)

Jangan kurang ingat buat potret- potret di kolamnya yang nampak tidak bertepi kemudian mengunggahnya di sosial media. Siapapun yang memandang tentu bakalan iri!

Unique Rooftop Bar
Photo via motsu527, ajenganggunc

Serta bila Kamu mau mencari tempat menikmati sunset dengan asyik tanpa halangan apapun, hingga ambillah tempat di zona lantai atas.

PS:
– Mengingat kawasan resort ini lumayan luas, apabila Kamu merasa kekenyangan sehabis puas bersantap, tidak terdapat salahnya buat berkelana serta berjalan- jalan sembari merendahkan santapan. Kamu dapat mendatangi Tepi laut Kubu( tepi laut individu!) serta masih banyak lagi.

– Rock Bar yang sangat happening itu pula ada di kawasan resort ini. Jika masih mau lanjut serta merasakan sensasi nangkring di bar yang berjarak cuma 14 m di atas permukaan air laut, mampir ke mari pula ya!

Unique Rooftop Bar
Photo via tonytabz

UNIQUE Rooftop Bar
Lokasi: RIMBA Jimbaran, Karang Mas Estate, Jalur Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan
Telepon: 0361- 846 8468
Jam Operasional: 11. 00– 00. 00( hari biasa) 11. 00– 01. 00( akhir minggu) 10. 00– 18. 00( Pool bar)
Harga: Mulai dari Rp50. 000,-

3. Tenggelam dalam atmosfer romantis: Vertical Point, The Akmani Legian

Bila kebetulan bujet liburan Kamu kali ini sedikit berlebih, hingga tidak terdapat salahnya buat singgah ke Vertical Point.

Terletak di salah satu kawasan sangat trendi di Pulau Dewata, ialah Legian, Vertical Point terletak di bagian rooftop hotel bintang 4 The Akmani Legian yang jaraknya cuma 4 kilometer dari Tepi laut Legian serta 6 kilometer dari Seminyak.

The Akmani Legian
Photo via rafiqsyaharom

Jika berdialog soal panorama alam, hingga Vertical Point mempunyai view yang luar biasa.

Paling utama dikala malam hari, di mana Kamu bisa memandang panorama Bali dari ketinggian. Betul- betul mengesankan!

Bagian terbaik dari tempat ini telah benda pasti kolam renang yang leluasa Kamu pergunakan tanpa terdapatnya belanja minimum, dan akses internet free supaya Kamu dapat langsung berbagi keseruan di mari dengan seluruh orang. Pencahayaan di dekat zona kolam renang pada dikala malam juga makin menaikkan romantis atmosfer.

The Akmani Legian
Photo via vectorsanjaya

Tidak hirau apakah Kamu menginap di The Akmani Legian ataupun tidak, jika Kamu berencana mencari tempat nangkring asyik di malam hari dengan view fantastis, atmosfer romantis, serta akses free memakai kolam renang, hingga jawabannya terdapat di Vertical Point.

Vertical Point
Lokasi: The Akmani Legian, Jalan. Raya Legian nomor. 91, Legian, Kuta
Telepon: 0361- 300 9191
Jam Operasional: 10. 00– 00. 00
Harga: Santapan mulai dari Rp60. 000,- Bir mulai dari Rp35. 000,-

4. Posisi strategis di kawasan trendi: TIIGO, Montigo Resorts Seminyak

Kamu kayaknya wajib memasukkan TIIGO ke dalam catatan tempat buat didatangi dikala terletak di Seminyak. Mau ketahui sebabnya?

1) Restoran yang terdapat di Montigo Resorts menawarkan all- day dining dengan banyak opsi menu. Apalagi terdapat zona dapur terbuka di mana Kamu dapat memandang mereka mempersiapkan santapan bercita rasa Bali serta Asia yang Kamu pesan.

The Akmani Legian
Photo via rismanella, misssssmayy, mimi mocca, ludypaat

Sepanjang Kamu memesan di restoran ini, hingga Kamu leluasa buat berenang di kolam renangnya tanpa pengeluaran minimum.

Ya, tidak butuh membayar lagi buat dapat masuk ke kolam renang serta bersantai sehabis puas menikmati sajian lezat.

Sebab lokasinya sangat strategis, TIIGO ialah tempat yang sempurna buat kongkow di malam hari maupun bersantap selepas Kamu letih mencuci mata seharian di Seminyak. Oh ya, jangan kaget ya, sebab posisi kolam renangnya lumayan terbuka serta bisa nampak langsung dari jalanan Seminyak.

The Akmani Legian
Photo via jess lapham

Tetapi walaupun demikian, dipastikan dikala malam menjelang, Kamu hendak sangat menikmati atmosfer yang begitu happening di mari.

2) Jika Kamu penyuka beach club, nama Potato Head bisa jadi langsung terlintas di kepala Kamu dikala mendatangi Bali. Kabar baiknya, TIIGO terletak pas di sebelah Potato Head. Jadi, jika mau langsung berpesta sehabis berenang santai di sore hari, Kamu tinggal melipir saja!

Kamu pula cuma membutuhkan waktu kurang lebih 7 menit saja buat berjalan kaki ke Tepi laut Seminyak, serta 10 menit buat shopping ke Seminyak Square.

TIIGO
Lokasi : Montigo Resorts Seminyak, Jalur Petitenget, Seminyak
Telepon: 0361- 301 9811
Jam Operasional: 07. 00– 10. 30( makan pagi) 11. 30– 17. 30( makan siang) 18. 00– 23. 00( makan malam) 10. 00– 02. 00( bar) 18. 00– 23. 00( snack& tapas)
Harga: Santapan mulai dari Rp60. 000,-

5. Menikmati sunset di Tepi laut Kuta: Surf Pool Bar, Kuta Beach Heritage

Terletak pas di seberang jalur dari Tepi laut Kuta serta cuma 5 menit berjalan kaki mengarah mal Kuta Beachwalk, Kuta Beach Heritage merupakan hotel sempurna untuk Kamu yang mau mencari tempat menginap yang dekat dari mana- mana.

Kuta Beach Heritage
Kuta Beach Heritage

Di hotel ini Kamu pula leluasa memakai kolam renang tanpa pengeluaran minimum. Ingin bersantai Surf Pool Bar, memesan aneka minuman di Bob and Louise Lounge Bar, ataupun menikmati fine dining di Riva Bar and Restaurant. Silakan coba seluruhnya!

Awal, terdapat Surf Pool Bar yang terletak pas di samping kolam renang serta menghadap langsung ke arah Tepi laut Kuta.

Selaku posisi memandang sunset yang sangat terkenal di Bali, buat melihat matahari terbenam di Tepi laut Kuta saat ini tidak butuh lagi takut pemikiran Kamu hendak terhalang, sebab dari bar di zona rooftop ini Kamu dapat memandangi indahnya sunset tanpa kendala!

Kuta Beach Heritage
Photo via qiqi qarnadi

Dikala matahari bersinar terang, sangai di tepi kolam sembari bermalas- malasan di daybed pasti jadi opsi kegiatan menarik buat dicoba. Para pelayannya juga senantiasa siap buat penuhi apapun kebutuhan Kamu, dari handuk hingga minuman serta santapan ringan.

Kuta Beach Heritage
Photo via yudinkoo

Apakah Kamu merupakan seseorang oenophilia alias pecinta wine? Hingga Bob and Louise Lounge menawarkan koleksi wine terbaik, martini, cocktail, serta minuman beralkohol yang lain.

Kuta Beach Heritage
Photo via christinayasa, anthony lim

Terakhir, untuk Kamu penikmat kuliner, bersiaplah buat dimanjakan dengan sajian penuh citarasa yang dihidangkan di Riva Bar and Restaurant.Selaku pengelola Kuta Beach Heritage, jaringan hotel ternama Accor mempraktikkan standard pelayanan yang lumayan besar demi kepuasan para tamunya.

Surf Pool Bar
Lokasi: Kuta Beach Heritage, Jalan. Tepi laut Kuta, Bannjar Pande Mas, Kuta
Telepon: 0361- 300 7080
Jam Operasional: 15. 00– 23. 00
Harga: Dekat Rp300. 000,- untuk berdua

Sekian ulasan singkat mengenai 5 Restoran Terkeren di Bali dengan Fasilitas Kolam Renang Gratis, bagaimana sobat gaul kapan nih atur jadwal buar obrak - abrik tempat yang keren ini . . . ?