Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hotel di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Luas : Menikmati Panorama Kota Dari Ketinggian

7 Hotel di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Luas : Menikmati Panorama Kota Dari Ketinggian

Karogaul.com - Sempat tidak membayangkan berenang di infinity pool sembari menikmati keelokan panorama kota dari ketinggian? Jika kalian berpikir infinity pool semacam itu hanya banyak di Bali, kalian salah besar!

Akomodasi dengan sarana kolam renang di ketinggian semacam itu nyatanya dapat pula kok kalian jumpai di Bandung, apalagi kalian tidak butuh keluar duit banyak! Ya, mulai dari 200ribuan saja, kalian telah dapat berenang di infinity pool dengan panorama alam alam yang indah sampai cityview yang menawan.

1. Kerennya Art Deco Luxury Hotel and Residence

Jika potret- potret di mari, harus hukumnya buat memakai tagar#nofilter! Amati saja betapa kerennya panorama alam dari infinity pool- nya.

Art Deco Luxury Hotel and Residence
Gambar dari: elisaanovia

Kolam infinity pool ini dikelilingi nuansa riasan serba putih bak di Santorini, Yunani dan dilengkapi dengan gazebo buat bersantai seharian.

Art Deco Luxury Hotel and Residence
Gambar dari: agardengnome89, uchi26

Walaupun sehabis membaca ini kalian mau langsung mengarah ke kolam renang, paling tidak amati dahulu kamar tidurnya( paling utama yang mempunyai balkon). Keren, kan?

Masih kurang takjub? Gimana dengan jacuzzi semi- outdoor yang menyuguhkan panorama indah?

Kami ketahui jika ke Bandung kalian lebih suka jalan- jalan daripada berdiam di hotel. Asyiknya, hotel ini pula sediakan sarana berbentuk London Taxi yang unik buat berkelana kota!

Art Deco Luxury Hotel and Residence
Gambar dari: elisaanovia

Restoran yang terdapat di hotel ini, The Dining Room, menawarkan pengalaman bersantap sembari ditemani panorama 360 derajat.

Di luar seluruh yang kami sebut di atas, senantiasa, yang jadi kesukaan merupakan kamar tidurnya yang anggun, aman serta elegan.

Art Deco Luxury Hotel and Residence
Harga kamar mulai dari Rp750. 000 per malam( Deluxe Room)
Alamat: Jalan. Rancabentang Nomor. 2, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat.
Telepon:( 022) 8778 3899

2. Dimanjakan kehangatan serta keelokan alam: Swiss Belresort Dago Heritage

Ini nih jawaban buat kalian yang pengen menikmati infinity pool di pagi hari tetapi khawatir kedinginan. Sebab di Swiss- Belresort Dago, air kolamnya hangat lho. Terlebih ditambah dengan suguhan panorama alam alamnya yang hijau, kian betah deh berenangnya.

Swiss Belresort Dago Heritage
Gambar dari: Bagasfeka, _Hakikiachmad

Swiss Belresort Dago Heritage
Gambar dari: Sisadoe, Krisnabrataa, Alexandra_chang15

Soal pelayanan serta sarana, hotel ini memanglah tidak butuh diragukan lagi. Bukan hanya semata- mata tempat buat menginap, tetapi pula buat membebaskan penat. Mau merasakan sensasi berendam di bathtub sembari menikmati panorama alam alam nan hijau? Di mari pula dapat!

Swiss Belresort Dago Heritage
Gambar dari: Kepinhelmy, Muhamadmiftahanam, Kepinhelmy, Swissbelresortdago

Swiss- Belresort Dago Heritage
Harga kamar mulai dari Rp691. 950 per malam( Deluxe Room)
Alamat: Jalan. Lapangan Golf Dago Atas Nomor. 78, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135.
Telepon:( 022) 20459999

3. Tidak kalah sama di Singapore: Mercure Bandung City Centre

Semacam apa rasanya berenang di infinity pool SkyPark Marina Bay Sands Singapore? Well, kalian dapat mencobanya sendiri tanpa wajib terbang ke negeri orang sebelah.

Di Bandung, kesan seragam dapat kalian miliki di infinity pool Mercure Bandung City Centre. Kelainannya, di mari kalian hendak menikmati panorama alam alam yang jauh lebih alami.

Mercure Bandung City Centre
Gambar dari: Selinofoto. id, Rezkypatriya, Sannycahyono

Kala sore, kalian dapat berendam sekalian menikmati sunset di ufuk barat. Jika kalian beruntung, dikala cuaca lagi terang Gunung Tangkuban Perahu nan jauh di situ hendak nampak dengan jelas.

Mencari panorama alam kota serta aktvitas kalangan urban? Dapat pula, kalian tinggal alihkan pemikiran ke dasar serta melihat keriuhan kawasan Lengkong, Bandung. Bersantai di pinggiran kolam sambil menikmati minuman dingin ataupun panas pula tentu lebih mengasyikkan.

Oh ya, buat merasakan pengalaman yang berbeda kalian pula dapat lho menikmati floating breakfast di mari.

Mercure Bandung City Centre
Mercure Bandung City Centre
Gambar dari: Iamjustlia, Nyiayudiah, Mandacellooo, Lyladestania

Mercure Bandung City Centre
Harga kamar mulai Rp498. 000 per malam( Classic Room)
Alamat: Jalan. Lengkong Besar Nomor. 8, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung
Telepon:( 022) 3000 8000

4. Menikmati panorama alam Kota Bandung dari atas bukit: InterContinental Bandung Dago Pakar

Kerap memandang gambar orang bergaya di bathtub ataupun infinity pool dengan latar balik panorama alam alam yang indah? Bukan cuma di Ubud, kalian pula dapat memperoleh keelokan itu di Bandung.

Inter Continental Bandung Dago Pakar
Gambar dari: Intercontinental_bandung

Jangan ragu buat berenang di pagi maupun sore hari, hangatkan badan dengan berenang di infinity pool yang berair hangat di tengah sejuknya hawa Bandung. Jangan kurang ingat siapkan kamera kalian!

Inter Continental Bandung Dago Pakar
Gambar dari: Sassychris1, Jyagumay, Airinsantoso, Mimijitasayangcila- 1

Tidak hanya kamar hotel, kalian pula dapat memilah villa buat jadi tempat kalian bermalam di mari. Panorama alam dari kamar juga tidak kalah menyegarkan mata dengan hamparan lapangan golf yang hijau. Yap, kalian memanglah dapat bermain golf di mari.

Inter Continental Bandung Dago Pakar
Gambar dari: Intercontinental_bandung, Richard_14045, Cassandrasenjaya

Dikala weekend, ajak kanak- kanak buat menjajaki bermacam- macam kegiatan menarik semacam menunggang kuda, menerbangkan layang- layang, ataupun berkreasi dengan kerajinan tangan.

Inter Continental Bandung Dago Pakar
Gambar dari: Nlistriani, Intercontinental_bandung, Joseandhika, Ainqurrotulain

Hotel ini pula mempunyai kapel menawan yang bisa jadi tempat kalian mengikat janji suci dengan pendamping. Ataupun mau melaksanakan gambar prewedding di mari? Boleh pula!

Inter Continental Bandung Dago Pakar
Harga kamar mulai dari Rp1. 421. 145 per malam( Classic Room)
Alamat: Jalur Resor Dago Ahli Raya 2B Resor Dago Ahli, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung
Telepon:( 022) 8780 6688

5. Spot berenang asik buat selfie jaman now: Grandia Hotel Bandung

Warganet jaman saat ini tidak dapat ketinggalan hendak suatu yang lagi hits, tercantum di antara lain berenang sambil menikmati panorama alam yang asik. Hotel Grandia siap membagikan service terbaik buat penuhi hasrat tersebut.

Di rooftop- nya, Grandia Hotel menawarkan infinity pool dengan view jembatan layang Pasteur- Surapati( Pasupati) yang ikonik. Wow!

Grandia Hotel Bandung
Gambar dari: Grandiahotel, Putrimlestari, Frodopradapurwandi

Bukan cuma infinity pool- nya saja yang membagikan kesan elegan, sarana yang diberikan Grandia Hotel pula tidak kalah asik. Tidak hanya itu resto sampai pastry shop- nya siap buat memanjakan lidah kalian. Opsi menunya cukup banyak, terdapat dimsum, Western food, Chinese food, serta aneka menu khas Indonesia. Serta aneka pastry- nya tidak butuh diragukan lagi deh kelezatannya.

Grandia Hotel Bandung
Gambar dari: Grandiahotel

Grandia Hotel Bandung
Gambar dari: Chantiq_lia, Grandiahotel, Grandiahotel

Grandia Hotel, Resto, and Bakery
Harga kamar mulai dari Rp582. 825 per malam( Deluxe Room)
Alamat: Jalan. Cihampelas Nomor. 80- 82, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Telepon:( 022) 4269 0111

6. Tiduran di tengah keelokan pegunungan: Sangria Resort & Spa

Di kawasan Bandung Utara mengarah Lembang, kalian hendak menciptakan tempat istirahat yang romantis ini di sisi suatu tebing, dengan panorama alam yang sangat indah dari tiap balkon kamarnya.

Kalian wajib coba menyesap martini dari sisi kolam sembari menikmati rimbunnya pepohonan di hutan yang terbentang di depan mata. Oh, kalian pula dapat berendam di kolam air panasnya dikala hawa mulai dingin.

Sangria Resort & Spa
Gambar dari: Resnadia

Sangria Resort & Spa
Gambar dari: Angel Mitsy

Jika mau lebih dekat lagi dengan alam, mintalah resepsionis buat mengendalikan hiking di dekat- dekat sana.

Resort ini pula menawarkan layanan pijat buat menolong kalian relaks sehabis selama hari menyusuri hutan. Tempat spa- nya bisa jadi merupakan tempat terbaik di segala Bandung, dengan jendela besar yang membuat kalian masih dapat menikmati hijaunya pepohonan sembari menikmati pijatan lembut sang terapis.

Sangria Resort & Spa

Berlokasi di Lembang, resort ini cuma 5 menit berkendara dari banyak tempat wisata: De’ Ranch, kebun stroberi di mana kalian dapat memetik sendiri stroberinya, dan observatorium Bosscha.

Serta jangan takut soal santapan, di wilayah situ banyak sekali kafé serta restoran tempat kalian dapat memperoleh potret- potret yang asyik sebab terletak di bibir lembah.

Sangria Resort & Spa
Harga kamar mulai dari Rp750. 896 per malam( Deluxe Room)
Alamat: Jalan. Hortikultura Nomor. 88, Lembang, Bandung. Koordinat di sini
Telepon:( 022) 278 8777

7. Seleksi sendiri panorama alam yang kalian mau!: Clove Garden Hotel & Residence

Terletak di kawasan sejuk Bukit Ligar, Dago, walaupun terbilang lumayan murah, tetapi Clove Garden Hotel& Residence menawarkan kemewahan yang tidak kalah dengan hotel bintang 5.

Uniknya, di mari kalian dapat memilah kamar cocok dengan panorama alam yang kalian mau: lapangan golf yang asri ataupun Kota Bandung yang begitu hidup.

Clove Garden Hotel & Residence
Gambar dari: Rully_krnwn

Clove Garden Hotel& Residence ialah condoresort berkonsep go‐green awal di Bandung. Tidak hanya infinity pool serta jacuzzi, sarana menarik di mari antara lain Sky Garden Bar& Lounge, trek jogging, dan yang lumayan asyik merupakan zona spesial buat barbecue.

Clove Garden Hotel & Residence
Gambar dari: Chrismotivator

Clove Garden Hotel & Residence
Gambar dari: Zendyhakim

Clove Garden Hotel & Residence
Gambar dari: Clove- Hotel

Oh ya, jika kalian liburan dengan keluarga, kamar Family Suite- nya mempunyai ruang jacuzzi individu yang mempunyai panorama alam luar biasa. Memanglah sih, harga per malamnya di atas budget( mulai dari Rp1, 5 juta). Tetapi dengan kapasitas 4 orang plus view spektakuler, pastinya it’ s totally worth it!

Clove Garden Hotel & Residence
Gambar dari: Dinnimbolly

Clove Garden Hotel & Residence
Harga kamar mulai dari Rp500. 000 per malam( Deluxe Suite)
Alamat: Jalan. Awiligar Raya 2, Cimenyan, Dago Ahli, Bandung. Koordinat di sini
Telepon: 022‐8252 6363

Demikianlah ulasan singkat mengenai "7 Hotel di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Luas : Menikmati Panorama Kota Dari Ketinggian" semoga artikel ini bisa menjadi panduan kamu saat bertamasya ke tempat yang keren ini. Happy holiday sobat gaul . . .