Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Air Panas Simolap Maryke Langkat : Ada Juga Sungainnya Untuk Berenang Mendinginkan Tubuh

Air Panas Simolap

Karogaul.com - Hii ... Sobat gaul, mungkin banyak dari kalian masih penasaran dengan wisata yanga ada di Sumut? Perihal ini disebabkan masih begitu banyak wisata alam sumut yang tersembunyi salah satunya di kab. Langkat. Serta rasa penasaran kalian tidak akan terobati jika kalian belum datang ke objek wisata wisata alam yang lagi nghits ini.

Air Panas Simolap
Foto dari : BangKhan 555

Pemandian Air Panas Simolap Maryke, Apa? apa itu maryke? Emang iya dimaryke terdapat air panas? Yap betul, ini air panas natural dari sumber mata air belerang yang terdapat di Kawasan Halaman Nasional Gunung Leuser. Jika kalian masih penasaran dengan wisata alam yang satu ini, baca terus postingan ini sobat gaul.

Lokasi Air Panas Simolap Maryke

Air Panas Simolap
Foto dari : bang ginting

Belum lama ini nama Maryke tidak asing lagi ditelinga, sebab kerap disebut- sebut oleh pencinta tamasya. Pemandian air panas ini sesungguhnya telah lama dikenal keberadaannya, apalagi jauh saat sebelum Air Terjun Saringgana ramai didatangi, tetapi sebab minimnya pembangunan serta promosi jadi wisata ini tidak tahu banyak orang. Posisi wisata ini terletak di dusun Kinangkong, Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru- Langkat.

Jarak objek wisata ini kurang lebih bekisar 80 Kilometer dari kota Medan serta dekat 60 Kilometer dari Kota Binjai, buat mengarah/menuju posisi lokasi wisata, wisatawan dapat memakai kreta ataupun mobil. Apa tuh kreta? hebat banget disitu terdapat kreta api. Eits... bukan kreta api sobat gaul, tetapi kreta itu sama dengan sepeda motor. Disini itu orang orang khusunya karo langkat ataupun gugung menyebutnya kreta.

Air Panas Simolap
Foto dari : BangKhan 555

Air Panas Simolap
Foto dari : Suka Suka Saxco 

Buat kalian nih... yang ada rencana berlibur kesana, Jalan mengarah/menuju objek destinasi wisata ini jalannya belum beraspal sobat gaul, cuma hingga di maryke saja kalian merasakan mulusnya aspal, sehabis itu kalian hendak dihadapkan dengan jalanan yang luar biasa.

Air Panas Simolap
Foto dari : muhammad iqbal Ridho

Namun sesampainya disitu rasa letih kalian hendak terobati dengan hangatnya air belerang dipemandian alam. Tempat pemandiannya terbuka jadi kalian mesti siapin pakaian buat mandi disitu. Uniknya pemandian air panas simolap ini, alirannya langsung jatuh ke sungai, jadi awal kalian mandi- mandi dahulu di sungai sehabis puas serta kedinginan kalian langsung berpindah kebagian air panasnya simolap. Ataupun kebalikannya panas- panasan dahulu sehabis itu dingin- dinginan di sungainnya. keren kan sobat gaul.

Daya Tarik Air Panas Simolap

Air Panas Simolap
Foto dari : Suka Suka Saxco

Air Panas Simolap
Foto dari : Fely Komul

Serta bukan cuma pemandian air panas aja yang jadi daya energi tarik wilayah kawasan ini, dibagian hulu sungainya ada Gua Simolap yang dapat kalian kunjungi atau datangi saat berada di sini., sebab tidak jauh dari gua tersebut terdapat posisi yang menarik ialah aliran sungai yang mengalir di dalam gua.

Nah buat kalian yang penasaran ingin menjelajahi gua indah tersebut, kalian dapat memakai jasa pemandu yang ada disitu, buat biayanya kalian biasa nego dengan mereka lho sobat gaul. Tips dapat harga murah, pakai bahasa wilayah disitu jika kalian mau mendapatkan harga yang miring, supaya dikira kerabat gitu sobat gaul.

Air Panas Simolap
Foto dari : Fely Komul

Air Panas Simolap
Foto dari : Abel Simangunsong

Air Panas Simolap Maryke
Alamat: Desa Simolap, Marikey Langkat, Kaperas, Kutambaru, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20773
Jam buka: Open 24 hours
Kontak: 081246082354 / 082112345678

Demikianlah ulasan singkat tentang "Air Panas Simolap Maryke Langkat : Ada Juga Sungainnya Untuk Berenang Mendinginkan Tubuh" kapan nih sobat gaul tempat ini kalian datangi ?