Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerang Pink Medan Tembung : Soal Ras Gak Ada Lawan, Enak dan Lezattt

Kerang Pink Medan Tembung

Karogaul.com - Setiap orang pasti ingin mencicipi kuliner yang namanya seafood, apalagi tiap hari kita komsumsi dengan campur nasi buat dimakan. Jadi sedikit heran bila warga tidak menyukainya, kecuali mereka yang alergi ataupun untuk orang tertentu yang alergi terhadap makanan ini.

Santapan laut, boga bahari ataupun hidangan laut ialah sumber santapan yang kaya hendak protein serta omega- 3. Semacam Bermacam tipe ikan, udang, kepiting, tiram, serta kerang merupakan contoh sebagian seafood yang kerap ditemukan.

Banyaknya khasiat serta nikmatnya buat dimakan, banyak tempat- tempat kuliner yang sediakan santapan spesial ala Seafood. Salah satunya bisa kalian temukan di kota Medan.

Kerang Pink Lezzaattt.

Kerang Pink Medan Tembung
Pic via IG @kerangpink

Buat kalian penikmat kuliner hidangan laut, sangat sayang sekali bila kalian tidak berupaya kuliner yang satu ini. Ditempat ini tidak hanya kalian menyantap kulinernya yang lezat, terdapat sedikit unik dikala kita mau menyantapnya, Ingin ketahui semacam apa? Berikut Pembahasannya.

Kerang Pink merupakan suatu restoran kecil yang sediakan kuliner bermacam- macam ala Seafood. Tempat ini sangat populer dengan menu andalan Kerangnya yang dimasak dengan macam opsi.

Awal kali berkunjung kesini Tempat ini bisa jadi biasa aja nih sama semacam tempat restoran umumnya. Tetapi terdapat nih yang buat tempat ini unik serta berbeda, berlainannya itu sangat mencolok dari restoran ini. Disini metode menyantap kuliner yang udah disediakan dengan Metode Mukbang. Iya mukbang loh, seperti konten mukbang di Youtube itu.

Lokasi Kuliner

Kerang Pink Medan Tembung
Pic via IG @kerangpink

Wisatawan turis yang udah gak tabah lagi buat kesini, restoran ini sangat gampang dijangkau. Buat lokasinya, tempat makan ini beralamat di Jalan. Williem Iskandar Jalan. Pancing Nomor. 117 A, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara.

Buat sampai kesini kamu dapat memakai kendaraan roda 2 ataupun roda 4. Buat memudahkan kamu, mimin udah siapin maps buat dapat hingga ke restoran ini. Berikut mapsnya.

Mukbang Kerang Pink.

Kerang Pink Medan Tembung

Menyantap kuliner dengan metode mukbang ditempat ini merupakan metode terbaik buat wisatawan turis menikmati puasnya sajian kuliner. Bagiamana tidak, wisatawan dengan gampang menyantap santapan dengan memakai tangan, Paling utama menu santapan yang dimakan berbentuk kerang& kepah yang kulitnya belum dilepas, babycrap, udang, lobster serta cumi- cumi. Pasti sangat susah bila menyantapnya dengan memakai sendok makan.

Mukbang yang diartikan pasti berbeda dengan kita yang makan semacam umumnya mengenakan piring serta non sendok di rumah. Mukbang yang diartikan merupakan wisatawan turis hendak menyantap kuliner di atas meja makan tanpa piring tanpa sendok.

Kerang Pink Medan Tembung

Meja makan tersebut pasti udah dilapisi oleh plastik putih, serta santapan kamu hendak dituangkan ataupun di tumpahkan di atas meja yang sudah dilapisi plastik tersebut, ditemani oleh nasi putih/ jatah serta teh manis dingin. Serta yaa kamu dapat langsung menyantap kuliner kamu dengan puas.

Buat seafood berbentuk ikan, pasti berbeda metode buat menyantapnya, Buat ikan, kuliner tersebut hendak disediakan dengan piring, serta menyantapnya diatas piring, tidak semacam kerang.

NB: Seluruh plastik putih buat mukbang kerang, siap gunakan langsung di buang serta di ubah yang baru. Jadi wisatawan turis tidak butuh takut jika permasalahan kerbersihan di restoran ini.

Paket Murah.

Menu yang ditawarkan bermacam berbagai, mulai dari paket sendiri hingga dengan makan ramai– ramai, dapat dengan sahabat ataupun keluarga. Pasti dengan harga yang terjangkau untuk tiap golongan, apalagi anak kos juga dapat makan disini.

Berikut sebagian paket yang wajib kamu amati dikala mau mencobanya disitu.

Kerang Pink Medan Tembung
Kerang Pink Medan Tembung
sc: google. GoFood

Seluruh paket tersebut dimasak dengan dengan 3 varian, Varian saos padang, Saos Asam Manis, serta Saos Black Paper. Wisatawan turis leluasa ingin milih varian mana yang sangat suka. Cuman aku rekomendasikan buat buat berupaya Saos Padang. Diantara banyaknya menu paket, paket mana nih yang udah gak tabah lagi buat kamu coba?

Hanya anjuran, makan model begini enaknya bersama dengan keluarga ataupun sahabat. Jika makan sendiri kurang seru rasanya.

Menu Ikan.

Kerang Pink Medan Tembung
Pic via IG @kerangpink

Buat wisatawan turis yang mau mencicipi seafood berbentuk ikan di restoran ini. Metode pemesananya itu dihitung per ons. Buat timbangannya, ikan disini sangat berat itu dekat 7 ons.

Harga/ ons itu juga berbeda- beda dari tipe ikannya, terdapat ikan kerapu, kakap, dll.

*Ikan Kerapu 15k/ ons
*Ikan kakap 13k/ ons
*Ikan Senangin 15k/ ons
*Ikan Bawal 16k/ ons
*Ikan Gurame 13k/ ons
*Ikan Nila 10k/ ons

Seluruh ikan yang dimasak tersebut dimasak dengan 3 varian, Varian saos padang, Saos Asam Manis, serta Saos Black Paper

Jam Operasional.

Kerang Pink Medan Tembung
sc. instagram/@kerangpink

Buat wisatawan turis yang udah gak tabah lagi buat menyantap kuliner di Kerang Pink. Buat jam operasionalnya berbeda di hari biasa serta akhir minggu.

Senin- Jumat : 16. 00- 23. 00
Sabtu- Minggu: 16. 00- 00. 00

Wisatawan wistawan tinggal seleksi ingin tiba di hari apa, buat yang mau melaksanakan reservasi buat kegiatan keluarga, wisatawan turis dapat CP 0813- 9631- 6067

Sarana/fasilitas kuliner.

Restoran nya yang gak besar, buat segi sarana, sarana restoran kerang pink ini lebih dari lumayan untuk kenyamanan wisatawan turis. Semacam, Ruangan Outdoor& indoor, Lahan Parkir& Wc.

Seperti itu data pendek tentang wisata kuliner Kerang Pink Lekas rencanakan kulineran kamu ke mari serta rayakan kebersamaan yang hangat bersama keluarga. Selamat cicip-cicip . . .