Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tempat Wisata Terhits di Bali yang Recomended untuk Kamu Kunjungi



Seluruh destinasi wisata yang jauh- jauh kayaknya telah pernah Sobat gaul kunjungi. Gimana jika saat ini saatnya mengeksplorasi lebih jauh tempat wisata favorite yang terkenal tetapi sesungguhnya masih menaruh banyak daya tarik tersembunyi? 

Semacam Bali misalnya. Ya, walaupun telah sering bolak- balik ke situ, tetapi Sobat gaul tentu tidak bakalan menyangka jika Pulau Dewata masih mempunyai tempat- tempat menarik yang bisa jadi belum sempat Sobat gaul tahu tadinya.

Mulai dari keelokan yang memanjakan mata, kuliner yang unik serta mengesankan, hingga petualangan- petualangan mendebarkan, inilah 7 perihal seru yang dapat Sobat gaul jalani dikala liburan ke Bali! 

Menikmati keelokan dunia melalui kolam renang infinity pool terkeren di Bali, Mau mengisi liburan di Bali sembari bermalas - malasan sambil berendam maupun berenang di kolam renang? Ikuti sebagian infinity pool terkeren yang bakal buat liburan Sobat gaul luar biasa.

1. Berenang di ujung tebing: Infinity pool di One Eighty💕

Infinity pool di One Eighty

Kolam infinity pool yang terletak di atas tebing memanglah bukan perihal yang baru, tetapi di sini Sobat gaul hendak menemukan keindahan yang tiada duanya.
 
Dengan bawah yang dibuat dari cermin jernih, infinity pool yang terletak di ketinggian lebih dari 150 m serta menghadap Samudera India ini siap berikan Sobat gaul sensasi berenang di atas lautan. Sobat gaul dapat menjumpai kolam renang keren ini di One Eighty, suatu bar serta restoran yang terletak di The Edges Villa, Uluwatu.

Kapan lagi dapat merasakan berenang sembari“ melayang” di hawa dengan deburan ombak di bawahnya?😉

7 Tempat Wisata Terhits di Bali yang Recomended untuk Kamu Kunjungi
Taken by Aaronraja, Timothysykes

The Edge, Bali
👉Lokasi: Jalan. Pura Gowa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu, Bali 80361
👉Kontak:( 0361) 8470 700

Tidak cuma dari kolam renang, panorama samudera sepanjang mata memandang ini pula dapat dinikmati dari kamar- kamar yang terdapat di villa ini. Asik kan membayangkan bersantai sembari menyeruput segelas cocktail serta memandang panorama alam yang spektakuler?

Oh iya, nyaris tiap villa di properti ini pula dilengkapi dengan kolam kecil pribadi serta pelayan pribadi… Jadi siap- siap aja dimanjakan seharian!

2. Berenang di antara lautan awan: Mundik Moding Plantation💕

Mundik Moding Plantation
Taken by Curlychua

Sempatkah Sobat gaul membayangkan dapat memegang awan? Impian tersebut bisa jadi dapat terwujud di mari. Dari ujung kolam renang infinity pool spanjang 18 m yang terdapat di Munduk Moding Plantation, gumpalan awan rasanya dapat dijangkau dengan tangan.Ya,  awan- awan putih bak kapas itu terhampar luas di hadapan Sobat gaul dengan panorama perkebunan kopi di bawahnya.

Atmosfer magis yang ditawarkan tempat ini bukan hanya hamparan awan putih saja lho. Didesain oleh arsitek kenamaan asal Bali, Popo Danes, bidang dalamnya resort ini memadukan faktor tradisional Bali serta style modern secara apik yang menyatu dengan alam sekitarnya. Cuma terdapat 9 villa serta 3 kamar suites di mari, jadi jika ingin menginap hendaknya pesan dari jauh- jauh hari.

Mundik Moding Plantation

Munduk Moding Plantation
👉Lokasi: Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar Buleleng, Singaraja, Bali 81152
👉Kontak:( 0361) 700 5321 0811 3810 123

Dari dalam kamar, Sobat gaul tinggal menggeser pintu cermin saja buat dapat menikmati keelokan panorama alam perkebunan kopi yang dikelilingi hutan. Tidak terdapat lagi deh tempat lain yang setenang serta seromantis ini!

3. Menyelami panorama alam gunung berapi yang dramatis: Villa Sidemen💕

Villa Sidemen

Bali bukan cuma populer hendak pantai- pantai indahnya saja, tetapi pula mempunyai sebagian gunung berapi – baik yang masih aktif ataupun tidak. Bayangkan, betapa kerennya dapat bangun di pagi hari dengan disambut panorama alam gunung berapi?

Villa Sidemen
👉Lokasi: Kikian, Sidemen, Karangasem, Bali 80864
👉Kontak: 0812 3706 2602

Sobat gaul dapat merasakannya sendiri di Villa Sidemen, di mana tiap tamu yang menginap tidak cuma disuguhi panorama gunung berapi paling tinggi di Bali, Gunung Agung, tetapi pula suasana yang begitu sepi serta menenangkan. Serta Andapun dapat menikmati panorama alam keren tersebut langsung dari kamar( apalagi dari atas tempat tidur!), sebab masing- masing kamar dilengkapi jendela-jendela besar.

Gimana, tertarik merasakan atmosfer magis serta dramatis ini?

4. Berayun- ayun di atas danau: Puncak Danau Buyan Wanagiri💕

Bila ayunan raksasa di Zen Hideaway terasa belum lumayan menantang, cobalah ayunan yang tidak kalah mendebarkan ini yang berayun- ayun di atas Danau Buyan – salah satu danau indah di Bedugul. Ayunan unik ini menggantung pada suatu tumbuhan besar nan kuat, jadi Sobat gaul tidak butuh waswas!

Sarang Burung– Air Terjun Cinta Wanagiri
Taken by Theyummymom, Erytriana_iie

Bisa jadi Sobat gaul bingung gimana triknya dapat menggapai ayunan tersebut. Tenang, terdapat birai yang dapat dipanjat buat mengarah ke situ.

Jika nyali Sobat gaul belum lumayan buat naik ayunan tersebut, silakan bersantai sembari potret- potret saja di gardu pandang yang terdapat di dekatnya. Tidak jauh dari tempat ini( dekat 5 menit berkendara), terdapat pula suatu ayunan berupa sarang burung raksasa yang sangat Instagrammable!

Puncak Danau Buyan Wanagiri, Bedugul
Taken by Erytriana_iie

Puncak Danau Buyan Wanagiri, Bedugul
👉Tiket Masuk: Rp25. 000

Sarang Burung– Air Terjun Cinta Wanagiri
👉Tiket Masuk: Rp15. 000
👉Jam Operasional: 07. 00– 19. 00
👉Alamat: Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Sukasada, Kab. Buleleng, Bali 


5. Menerawang di rumah tumbuhan yang unik: Rumah Pohon Batu Molenteng💕


Pic via triple8tour

Berlokasi di ujung Nusa Penida, tepatnya menghadap Tepi laut Atuh – rumah pohon yang indah ini ialah destinasi kekinian di pulau ini yang belakangan jadi buruan para Instagrammer sebab panoramanya yang dramatis.

Begitu naik ke rumah pohon ini serta memandang panorama alam sekitarnya, Sobat gaul tentu bakal terbuat terkesima. Mulai dari pantai Atuh yang menawan serta pulau- pulau kecil mirip Raja Ampat, hingga tebing- tebing besar, batu- batu karang, pula pebukitan yang amat elok!💕

Rumah Pohon Batu Molenteng
Taken by Ellchintya

Rumah Pohon Batu Molenteng
👉Tiket Masuk: Rp10. 000, Parkir Rp5. 000
👉Alamat: Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida

Untungnya rumah pohon ini dilengkapi dengan suatu tangga, jadi Sobat gaul tidak butuh repot memanjatnya. Siapkan saja bekal yang lumayan buat bersantai di puncak bukit sembari melihat keelokan alam ini! Instagrammable banget, kan?

6. Bangun pagi bersama sekelompok zebra: Mara Safari Lodge💕

Mara Safari Lodge
Pic via Mara River Safari Lodge

Mau merasakan liburan di Afrika?

Saat ini Sobat gaul tidak butuh terbang jauh- jauh ke daratan gelap tersebut, lumayan ke Mara River Safari Lodge. Terletak di jantung kawasan Bali Safari and Marine Park, resort ini menjanjikan pengalaman menginap yang tidak hendak terlupakan, dengan seluruh keunikan serta bermacam aktivitasnya.

Tidak cuma dapat berikan makan zebra, badak serta gajah langsung dari balkon kamar….Sobat gaul pula dapat melihat melihat tingkah polah mereka sembari berendam di kolam renang!

Mara Safari Lodge
Taken by Lisacowcher

Ataupun ingin makan bersama sekawanan singa di Tsavo Lion Restaurant? Dapat!

Resort ini sesuai sekali buat Sobat gaul yang lagi berbulan madu romantis ataupun liburan bareng keluarga. Jika tiba dengan pendamping, makan malam romantis di restorannya menawarkan suasana yang penuh kesan. Tetapi bila Sobat gaul suka bertualang, cobalah turut kegiatan safari malam di mana Sobat gaul bisa “ terjun” langsung ke tengah- tengah hewan buas di alam liar.

Mara Safari Lodge

Mara River Safari Lodge
👉Lokasi: Jalan. Bypass Profesor. Ida Bagus Mantra Kilometer 19. 8, Gianyar, Bali 80551
👉Kontak: 0361 479 1800

Terdapat pula kebun fauna mini buat sang kecil, aneka atraksi binatang serta pula pertunjukan kolosal Bali Agung! Sesungguhnya masih banyak lagi yang mau kami ceritakan soal tempat ini, tetapi hendaknya Sobat gaul tiba serta nikmati sendiri saja. Dipastikan tidak akan menyesal!

7. Berkemah di tempat yang aman nan elegan: Sandat Glamping Tents💕

Taken by Andreacacopardi, Stefanoscata, Hippieinheelsblog

Glamping ataupun glamourous camping ialah tren terkini yang membolehkan siapapun dapat merasakan sensasi berkemah tetapi dengan kenyamanan ala bintang 5. Di Sandat Glamping Tents, Sobat gaul dapat menyatu dengan alam tanpa wajib menanggalkan kemewahan, sarana modern, serta tentunya wifi.

Pecinta alam sejati bisa jadi mengernyitkan dahi mendengar tren ini, tetapi jika dapat berkemah dengan style, mengapa tidak?

Sandat Glamping Tents
👉Lokasi: Jalur Subak Sala, Banjar Sala, Ubud, Gianyar, Bali 80571
👉Kontak: 0821 4408 1998

Demikianlah ulasan singkat tentang "7 Tempat Wisata Terhits di Bali yang Recomended untuk Kamu Kunjungi" kira kira wisata yang mana yang akan sobat gaul kunjungi ?💕