Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Puncak Bogor dengan Panorama yang Instagramble

8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Puncak Bogor dengan Panorama yang Instagramble

Karogaul.com - Sepanjang puluhan tahun, wilayah wisata Puncak Bogor masih jadi salah satu destinasi liburan kesukaan keluarga. Terlebih wilayah ini tidak jauh dari Jakarta, cuma perlu waktu 1- 2 jam petualangan kalian akan dapat memperoleh atmosfer suasana pegunungan yang sejuk yang jauh berbeda.

Bila Kamu berencana buat menghabiskan waktu akhir minggu bersama keluarga, kawasan Puncak dapat jadi opsi terbaik. Terdapat banyak atraksi wisata menarik yang dapat Kamu jajal. Mencari kuliner jagung bakar sembari menikmati sejuknya hawa pegunungan serta panorama alam hamparan kebun teh pula tak kalah seru.

8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Puncak Bogor dengan Panorama yang Instagramble

Tetapi jika mau merasakan quality time bersama keluarga secara optimal, staycation di salah satu hotelnya pula ilham menarik. Nah, jika Kamu masih bimbang mencari hotel terbaik buat dinikmati bersama keluarga, hingga kami memiliki jawabannya. Hotel- hotel bogor rekomendasi kami di bawah ini mempunyai sarana lengkap serta biayanya yang terjangkau...

1. Berenang sembari memandangi perbukitan: Hotel Ariandri Puncak

Panorama alam alam di kawasan Puncak, Bogor, memanglah telah tidak butuh diragukan lagi. Buat dapat puas menikmatinya, Kamu dapat memilah buat menginap di Hotel Ariandri Puncak.
 
Hotel bintang 3 ini, memiliki desain modern serta minimalis. Kamu dapat memilah jenis kamar Luar biasa Deluxe buat pengalaman menginap yang aman dengan harga yang terjangkau. Dari jendela, Kamu dapat memandang keelokan deretan perbukitan serta kolam renang. Duh rasanya tentu mau cepat- cepat menceburkan diri ke kolam sobat gaul!

Hotel Ariandri Puncak
Gambari dari : Silviakaraseran

Berjalan ke zona balik hotel, Kamu hendak menciptakan suatu kolam renang dengan dimensi yang tidak sangat besar. Kamu dapat berenang, bersantai di atas floaties kesayangan. Perpaduan hawa yang dingin serta air kolam renang tentu hendak membuat badan Kamu fresh.

Hotel Ariandri Puncak
Gambari dari : Tikaesad

Ataupun bila Kamu merasa berenang di kolam yang dingin sangat ekstrem, ada deretan bean bag di pinggir kolam renang buat leyeh- leyeh ataupun bisa pula sekaligus potret- potret. Latar balik pegunungan yang indah hendak membuat gambar Kamu terus menjadi menawan.

Hotel Ariandri Puncak
Gambari dari : Nurulaldina25

Hotel Ariandri
Lokasi: Jalan. Raya Puncak Nomor. Kilometer. 85, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor
Kontak:( 0251) 825 5042

2. Serunya berolahraga di antara pegunungan: D’ Agape Meeting & Conference

Pecinta berolahraga tentu langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Terdapat 3 lapangan besar yang dapat Kamu pakai buat bertanding futsal, bermain tenis,maupun bermain basket. Buat yang suka berenang, hotel ini pula sediakan sarana kolam renang dengan dimensi yang lumayan besar.

Tetapi bila ingin beraktifitas di dalam ruangan, Kamu dapat bermain billiard ataupun tenis meja. Lengkap kan?

D’ Agape Meeting & Conference
Gambari dari : Ms_eka

Dikala masuk ke hotel ini, Kamu hendak disambut dengan staf yang ramah. Pelayanan yang sigap membuat Kamu dengan kilat dapat langsung check in dan istirahat di dalam kamar. Buat memperoleh view terbaik dari hotel ini, kami sarankan buat memilah jenis kamar Superior Mountain View.

D’ Agape Meeting & Conference  

Kamar dengan desain modern minimalis ini dilengkapi dengan 2 jendela besar yang membuat Kamu dapat menikmati panorama alam indah pegunungan sepuasnya dari atas kasur yang empuk. Tetapi bila mau memilah jenis kamar lain yang lebih ramah di kantong, hingga Kamu dapat memilah jenis Superior Room atau Superior Quadruple.

Oh ya, letak hotel yang tidak sangat jauh dari Gerbang Tol Ciawi dapat jadi jawaban buat Kamu yang mau liburan ke Puncak tetapi malas terjebak macet. Opsi sempurna buat weekend getaway Kamu!

D’ Agape Meeting & Conference
Gambari dari : Icha_nha, Poppylestari_ling

D’ Agape Meeting &; Conference
Lokasi: Jalur Cikopo Selatan Nomor. Kilometer 2. 5, Gadog, Kec. Megamendung, Bogor
Kontak:( 0251) 824 1428

3. Kebersamaan di tengah dinginnya Puncak: The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Jangan heran jika begitu turun dari mobil, kanak- kanak langsung berlarian mengarah playground yang terdapat di halaman. Mereka tentu tidak tabah ingin langsung bermain ayunan ataupun jungkat- jungkit.

Hotel ini memanglah sediakan sarana wahana game yang ramah buat kanak- kanak, tidak hanya itu hamparan rumput yang luas pula dapat jadi arena bermain mereka sepanjang menginap di hotel ini.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Berakhir check in, langsung saja ajak kanak- kanak istirahat di kamar. Buat memperoleh liburan yang bermutu serta memupuk kebersamaan dengan keluarga. Kamu dapat memilah jenis bungalow yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

Tidak hanya itu, bungalow di mari pula dilengkapi dengan dapur serta perlengkapan masak, jadi Kamu dapat mengajak kanak- kanak buat mempersiapkan makan malam. Jika jenis bungalow sangat besar, Kamu dapat memilah jenis standard room yang tidak kalah aman.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas  
Pagi hari saatnya mengisi perut di Pangrango Restaurant. Opsi makanannya banyak, dipastikan kanak- kanak pula tentu lahap menyantapnya. Cuaca pagi hari yang masih fresh hendaknya dimanfaatkan dengan berkelana hotel sembari menghisap hawa fresh serta menikmati panorama alam Gunung Pangrango.

Hotel ini pula memiliki sarana kolam renang lho! Dikelilingi pegunungan, berenang di pagi hari tentu hendak membuat badan Kamu lebih fresh dan bergairah buat melaksanakan kegiatan yang lain.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Gambari dari : Dokter. tikafitria

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Gambari dari : Rahma_wahban

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
Lokasi: Jalan. Raya Puncak Nomor. 84, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor
Kontak:( 0251) 825 4680

4. Suara aliran sungai yang menyemarakkan rekreasi : Athalia Resort


Siapa bilang buat menginap di hotel yang mempunyai kamar dengan akses langsung ke kolam renang wajib menghasilkan duit banyak?

Bila Kamu menginap di Athalia Resort, Kamu dapat memilah kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Terbayang kan asyiknya dikala buka pintu kamar Kamu dapat langsung menceburkan diri ke dalam kolam? Jadi telah tidak terdapat lagi alibi buat mager( males gerak) dikala liburan!

Athalia Resort
Gambari dari : Salimsanjaya29, Nina_gunawan, Utiwidi

Bila mayoritas hotel di Puncak menawarkan pesona pegunungan, hingga Athalia Resort memiliki suatu yang istimewa buat Kamu. Bila menginap di tipe Executive Room, dari jendela kamar Kamu sayup- sayup dapat mendengar suara riak air dari Sungai Ciesek yang mengalir di kawasan Mega Mendung.

Athalia Resort
Gambari dari : Zay010391, Purba

Tidak cuma itu saja, bila Kamu tiba beramai- ramai serta perlu pribadi ada executive villa yang dilengkapi dengan private pool. Percaya mau melupakan sarana elegan ini begitu saja?

Athalia Resort
Gambari dari : Dndaineeeh, Abellbug

Tidak hanya itu, hotel ini pula memiliki sarana serta kegiatan seru buat mengisi waktu liburan Kamu bersama kanak- kanak. Mereka dapat berkelana zona hotel dengan berkuda. Mau kegiatan yang lebih menantang? Langsung saja coba menaklukan zona wall climbing yang terdapat di mari.

Athalia Resort
Gambari dari : Sigitmillya, Phtscam. kjie, Sigitmillya, Lianoviana09

Athalia Resort
Lokasi: l. Raya Puncak Kilometer 65 Nomor. 179, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor
Kontak:( 0251) 825 4247

5. Sesuai buat yang perlu ketenangan: Jimmers Mountain Resort

Jimmers Mountain Resort

Bila Kamu perlu hotel dengan atmosfer yang tenang serta jauh dari kebisingan jalur raya, hingga Jimmers Mountain Resort ini dapat jadi opsi yang pas.

Hotelnya luas, sarana lengkap, serta pasti saja panorama alam yang tersaji begitu aduhai indahnya.

Gunung- gunung yang menjulang besar jadi panorama alam yang dapat Kamu nikmati dari kolam renang ataupun zona kamar. Rumput- rumput yang terhampar luas di sekitar hotel dapat jadi zona bermain kanak- kanak. Mereka tentu bahagia dapat berlarian ke situ ke ayo sepuasnya.

Jimmers Mountain Resort
Gambari dari : Novitaa_sarii, Muthiaulfa, Bo_ny_c_j

Kolam renang di resort ini juga sangat luas. Ingin berenang sepuasnya dapat banget! Semata- mata berendam ataupun bersantai di atas floaties kesukaan Kamu juga tidak terdapat salahnya. Mau senantiasa fit sepanjang liburan? Resort ini pula dilengkapi dengan sarana gym yang lengkap lho.

Jimmers Mountain Resort
Gambari dari : Dwiyogilstr, Balqisananda

Buat opsi kamar, resort ini memiliki banyak jenis yang dapat diseleksi cocok budget Kamu. Mulai dari superior room sampai Malibu Gold Suite berkapasitas 6 orang. Bila Kamu tiba berempat, dapat seleksi superior room ataupun smart suite room dengan memohon extra bed. Ingin seleksi jenis kamar apapun dipastikan aman sebab kamarnya yang luas serta bersih.

Jimmers Mountain Resort
Gambari dari : Fentyriap, Ceciliaa12, Erliantiputri, Hq1509

Saat sebelum kembali, jangan kurang ingat luangkan diri Kamu buat difoto di zona lukisan 3D buat kenang- kenangan ya!

Jimmers Mountain Resort
Gambari dari : Indri_budi_astuti, Renafibriana

Note: Jalur mengarah hotel lumayan berliku serta curam walaupun telah diaspal, jadi yakinkan kendaraan Kamu dalam kondisi prima.

Jimmers Mountain Resort
Lokasi: Jalan. Raya Puncak Kilometer. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Kec. Cisarua
Kontak:( 0251) 829 5112

6. Rasanya semacam menginap di istana: Palace Hotel Cipanas

Melangkahkan kaki masuk ke zona hotel ini, Kamu hendak terbuat takjub dengan fasilitasnya yang superlengkap. Para staf yang ramah serta pelayanan yang okay memiliki dipastikan hendak membuat Kamu betah sepanjang menginap di mari.

Ratusan kamar yang ada di hotel ini hendak jadi tempat menginap yang mengasyikkan buat Kamu bersama keluarga. Pilihannya juga bermacam- macam, mulai dari superior room, deluxe room, serta suite. Seluruh jenis kamar mempunyai panorama alam yang menyejukan mata.

Palace Hotel Cipanas
Gambari dari : Discovery. hotels. resorts, Lulurismayaa

Palace Hotel Cipanas 
Dari jendela kamar, Kamu dapat menikmati langsung panorama alam halaman yang asri maupun pegunungan. Tetapi bila Kamu mau merasakan kemewahan yang lebih nyata hingga kami sarankan buat memilah jenis kamar Presidential Suite. Kamarnya luas dilengkapi dengan living room. Apalagi di zona bathroom Kamu bisabersantai menikmati jacuzzi sembari melihat kegiatan tv.

Tenang, opsi kamarnya belum lumayan hingga di sana. Bila Kamu tiba beramai- ramai, ada 3 unit villa serta townhouse dengan fasilitasnya yang lumayan lengkap. Kebersamaan juga terus menjadi terasa dikala menghabiskan malam di Puncak.

Palace Hotel Cipanas

Buat kanak- kanak, disediakan zona kolam renang anak dengan tingkatan kedalaman yang disesuaikan. Tetapi bila kanak- kanak malas bermain air, mereka masih dapat bermain di zona indoor playground. Sedangkan itu, para orang tua dapat melepas penat dengan menikmati layanan spa nan elegan di Palace Spa.

Palace Hotel Cipanas
Gambari dari : Ratritria, Radar_cianjur, _ahal_

Palace Hotel Cipanas
Lokasi: Jalur Raya Cipanas Kilometer 81, 2 Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Koordinat di sini
Kontak:( 0263) 524 100

7. Berkemah dengan atmosfer modern: Wonderful Citamiang

Mau kanak- kanak menyayangi alam dengan mengajak mereka berkemah? Di Wonderful Citamiang, Kamu sekeluarga dapat menikmati atmosfer perkemahan tapi dengan konsep yang lebih modern.

Tanpa butuh ribet membawa tenda serta seluruh peralatan kemah, Kamu cuma butuh tiba bawa diri sebab seluruh sarana di mari telah lengkap. Tenda yang kuat berdiri terdapat, tetapi Kamu pula dapat memilah menginap di bangunan berupa rumah mini.

Wonderful Citamiang
Gambari dari : Dimasrendika, Hansrockr

Kebersamaan begitu terasa dikala Kamu menginap di mari. Kamu serta kanak- kanak dapat silih bertukar cerita sembari bersantai di atas hammock. 

Bila sudah bosan, Kamu pula dapat mengajak mereka bermain di zona playground. Kanak- kanak dapat duduk di ayunan sedangkan Kamu mendorongnya dari balik, pasti mengasyikkan. Ataupun bila Kamu lumayan memiliki nyali buat berendam di tengah hawa dingin, di mari pula terdapat sarana kolam renangnya lho!

Wonderful Citamiang
Gambari dari : Radell31, Umy- Yatmy

Wonderful Citamiang
Gambari dari : Andripriatmono

Malam hari hendak terasa sangat dingin di mari, apalagi suhunya dapat menggapai 16 derajat celcius. Kamu harus bawa jaket bila menginap di mari. Nah, supaya lebih hangat Kamu sekeluarga dapat menikmati api unggun yang disiapkan pihak hotel. Wonderful!

Wonderful Citamiang
Gambari dari : Mariaulfahlatif, Radell31

Wonderful Citamiang
Lokasi: Jalan. Ciliwung, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Koordinat di sini
Kontak: 0899 959 3239

8. 1001 kegiatan menarik buat kanak- kanak: Grand USSU Hotel & Convention

Jika liburan keluarga, tentu kenyamanan serta kebahagiaan kanak- kanak jadi prioritas utama, kan? Nah, di hotel ini para orang tua serta kanak- kanak pasti bersama bahagia!

Grand USSU Hotel & Convention
Gambari dari : Adri. kristian

Suatu kolam renang besar lengkap dengan aneka permainannya langsung menyongsong Kamu dikala datang di hotel. Senangnya dapat seru- seruan di kolam renang, berdiri menunggu wahana ember tumpah memuntahkan airnya ataupun bermain seluncuran. Kamu pula dapat berseluncur ria serta mendaratkan diri di air.

Ada sebagian wahana seluncuran dengan bermacam tingkat yang nyatanya hendak membuat liburan terasa lebih mengasyikkan.

Grand USSU Hotel & Convention
Grand USSU Hotel & Convention
Gambari dari : Jundiaziz, Nurainililis46

Berakhir berenang, kanak- kanak dapat mengeksplorasi zona hotel yang luas serta bermain di halaman bermain ataupun menunggang kuda!

Hotel ini memanglah luar biasa luas! Kamu pula dapat memilah cluster Lili yang mempunyai bangunan terpisah semacam villa tertentu buat pengalaman menginap yang berbeda.

Grand USSU Hotel & Convention
Gambari dari : Feyzasalsabila23, Faidanirina, Farahiahanifh

Grand Ussu Hotel & Convention
Lokasi: Jalan. Raya Puncak Kilometer. 79 Nomor. 62, Kopo, Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor
Kontak:( 0251) 825 6808

Demikianlah ulasan singkat mengena wisata bogor dengan judul "8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Puncak Bogor dengan Panorama yang Instagramble " kapan nih sobat gaul ber rekreasi ke tempat yang estetik ini ?