Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Green Kubu Cafe : Rekomendasi Kuliner Lezat di Ubud, Bikin Lidah Goyang Terus !

Karogaul.com - Green Kubu Cafe adalah sebuah rumah makan di Bali yang terkenal dengan konsep makanan organik dan menu sehat. Rumah makan ini berlokasi di Jalan Raya Semer, Br. Semer, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Green Kubu Cafe menawarkan berbagai macam hidangan organik dan vegetarian seperti nasi goreng sayuran, tempe penyet, dan salad buah. Selain itu, mereka juga menyediakan menu jus segar yang terbuat dari bahan-bahan organik seperti sayuran dan buah-buahan segar. Konsep makanan sehat dan organik ini membuat Green Kubu Cafe menjadi salah satu pilihan favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Bali dan ingin menikmati makanan yang sehat dan lezat.

Selain makanan yang lezat, Green Kubu Cafe juga menawarkan suasana yang tenang dan nyaman dengan dekorasi interior yang khas Bali. Ada banyak tempat duduk yang tersedia baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan pemandangan taman yang asri dan hijau. Dengan suasana yang tenang dan makanan yang lezat, Green Kubu Cafe menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati makanan di Bali.



Hidden Cafe di wilayah Tegallalang Ubud ini sangat aku rekomendasikan buat kamu yang lagi mencari kuliner lezat di Ubud. Gimana aku dapat merekomendasikan tempat ini? Ayo kita bahas perinci tentang Green Kubu Cafe, Ubud.

Green Kubu Cafe dapat dibilang terletak di tempat yang tersembunyi, walaupun begitu akses mengarah cafe ini sangat gampang, dapat dilalui memakai sepeda motor ataupun mobil, jalannya pula bagus.

Green Kubu Cafe
Pic via internet

Sehabis parkir kendaraan, yang buat aku tercengang merupakan lokasinya nyatanya masih masuk lagi ke zona persawahan, disinilah yang membuat cafe ini berbeda dengan cafe lain. Kamu hendak berjalan di jalan setapak dengan suguhan panorama alam sawah yang indah.

Green Kubu Cafe mempunyai tempat yang luar biasa duper aman serta lucu, buat yang suka potret- potret tempat ini sesuai buat kamu. Kamu dapat memilah buat duduk di meja ataupun di bean bag dasar tumbuhan, yang tentu adem serta aman buat santuy.

Green Kubu Cafe
Taken by Dariati 912

Green Kubu Cafe
Taken by Dode Agung

Menu Green Kubu Cafe dapat dikatakan sangat bervariatif, kalian dapat menciptakan menu santapan lokal serta western food dengan jatah yang besar. Tidak cuma itu, santapan yang disuguhkan juga dengan sangat unik yang tentu instagramable dan fotogenik sobat gaul.

Well, Green Kubu Cafe mempunyai pilihan menu- menu yang mantap serta telah tentu buat perut kenyang. Sangat oke dateng kesini sore hari sebab view- nya hendak lebih cakep. Chill bareng sahabat, pacar, ataupun keluarga pula dapat sebab terdapat sebagian meja yang dapat dipakai buat rombongan.

Green Kubu Cafe
Taken by Ida Ayu Sofiani Dewi Yulandari

Yang membuat unik lagi, disini kamu dapat memesan menu pizza ayam betutu. Wah, aku agak kaget pula sesungguhnya dengan menu satu ini, santapan luar yang dipadukan dengan kearifan lokal hehe. Rasanya pula mantap.

Harga menu di Green Kubu Cafe tercantum lumayan murah serta terjangkau, tidak buat kantong kamu jebol sobat gaul. Nyaman buat kamu yang ingin mencari santapan murah di wilayah Ubud. Jika dibanding dengan santapan serta suasananya sih dengan biayanya sangat- sangat murah.

Harga Santapan Green Kubu Tegalalang

Green Kubu Cafe
Taken by Marta Jaroszynska

Bersumber pada pembahasan ataupun review mengenai cafe green kubu di tegalalang ini, hingga dapat aku simpulkan kalau green kubu merupakan salah satu tempat wisata kuliner murah di bali, mengapa demikian? sebab buat kita dapat menikmati dan merasakan lezat serta lezatnya santapan di ini, kita cuma butuh siapkan isi dompet mulai Rp. 45. 000/ jatah saja, terlebih bila cuma buat pesan minumannya, menikmati suguhan minuman nikmat dan khas yang menyegarkan di siang hari, kita cuma butuh mengeluarkan duit sekitar Rp. 7. 000/ porsi saja sobat gaul.

Green Kubu Cafe
Taken by wayan wirta

Harga Tiket Masuk Green Kubu Tegalalang Gianyar Bali

Sobat gaul, ini berita baik untuk kamu yang lagi mencari tempat wisata free di bali, hingga tiket masuk ke green kubu cafe ini merupakan tidak dipungut bayaran. kamu cuma butuh menghasilkan isi dompet buat membayar menu santapan ataupun minuman yang kamu pesan di situ, serta bayaran yang lain semacam tiket parkir kendaraan saja.

Green Kubu Cafe
Taken by ranu kumbolo

Green Kubu Cafe
Taken by Suyono Kurniawan

Tidak hanya tempat makan, Green Kubu Cafe pula mempunyai sebagian wahana yang dapat dicoba buat keluarga tercinta semacam ayunan, outbond serta sebagian game yang lain. Berikut merupakan produk dari Green Kubu Cafe.

Green Kubu Cafe
Taken by Panji Jayamahe

|Buffet Lunch,|Birthday Celebration,|Casual Dinning,|Team Building,|Extreme Swing,|Kids Playground,|Cycling Tour, Electric Bike,|Electric Scooter,|ATV,|Rafting,|Sunrise Batur Trekking,|Rice field Trekking,|Jungle Trekking,|Classic Bike Tour,.

Green Kubu Cafe
Alamat: Jalan Cinta Jl. Pejengaji No.Br, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali 80561
Jam buka :10AM–8PM Wib
Menu: greenkubucafe.com
Telepon: 0813-3725-4812

Green Kubu Cafe
Taken by Wiwien Dwi

Jadi, Green Kubu Cafe sangat disarankan buat sobat gaul datangi, buat kamu yang lagi tamasya ke wisata Ubud, spesialnya wilayah Tegallalang dapat mampir kesini buat merasakan experience berbeda bersama sahabat, pacar, maupun keluarga tercinta.

Taken by Mia Prayer

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Green Kubu Cafe : Rekomendasi Kuliner Lezat di Ubud, Bikin Lidah Goyang Terus !" semoga artikel ini bisa menjadi panduan sobat gaul saat berekreasi ke temapt yang eksotik ini. happy holiday.