Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Alam Mitra Sembahe : Sangking Beningnya Batu di Dasar Sungai Dapat Terlihat Oleh Mata

Pemandian Alam Mitra Sembahe

Karogaul.com - Pemandian Alam Mitra jalur sembahe namorambe ialah salah satu tempat wisata di kabupaten deliserdang yang sangat digemari oleh pengunjung sekitaran medan.

Pemandian alam mitra merupakan pemandian alam yang bersih dialiri sungai dari lau betimus, pemandian yang sangat nyaman sebab apabila terdapat hujan gunung ataupun mencuat banjir hingga 1 jam saat sebelum banjir maka owner pemandian ini pak Mustan Ketaren serta pegawainya hendak mengabarai seluruh wisatawan buat lekas naik dari sungai.

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Pemandian Alam Mitra Sembahe

Pemandian alam ini telah berdiri semenjak 9 tahun yang lalu serta masih ramai didatangi para wisatawan. serta dipemandian ini tidak dikutip duit masuk, melainkan cuma penggunaan pondok saja sobat gaul.

Wisata ini cocok buat wisata keluarga. Dengan harga yang lumayan terjangkau, kamu bisa merasakan kesegaran alam nan asri diiringi pepohonan hijau yang rindang.

Sarana di Pemandian Alam Mitra

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by Hery Yustana

|Aula yang luas( umumnya dipakai buat kegiatan arisan, pengajian, ibadah natal, perayaan ulang tahun, apalagi acara pernikahan)
|Area parkir yang luas
|Mempunyai jembatan gantung buat penyebrangan
|Pondok pondok kecil untuk keluarga
|Jembatan bambu
|Keyboard/ sound sistem
|Penyanyi/ Biduan apabila dipesan
|Catering santapan/ minuman yang dapat dipesan minimun 1 pekan saat sebelum acara
|Bonus minuman kepada supir pembawa rombongan sobat gaul

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by Nothing M.A.K

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by Afrizal

Ayo... Berkunjung ke pemandian alam mitra, nikmati keelokan alam dari sungai lau betimus yang masih jernih, rasakan sensasi yang tiada dua dikala berendam di aliran air yang dingin ini sobat gaul, kami yakin kamu bakal betah berlama lama berliburan disini.

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by Wardi Sagala

Sangking beningnya bebatuan di dasar sungai ini bisa dilihat oleh mata kita, udah bening seger lagi. Sobat gaul bakal betah berlama lama berendam di air bening ini.
 
Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by Muh Yunus

Pemandian Alam Mitra Sembahe
Taken by sri rosmyati

Pemandian ini tidak terlalu dalam sehingga si kecil atau buah hati soabt gaul bisa ikut berenang disini, namaun harus tetap dalam pengawasan sobat gaul untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Pemandian Alam Mitra
Lokasi : JL. Sembahe - Namo Rambe, Desa Batu Mbelin, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara 20357
Jam buka : 24 Jam
Kontak : 0813-7553-9009

Happy holiday Sobat Gaul, Demikianlah pemaparan singat mengenai "Pemandian Alam Mitra Sembahe : Sangking Beningnya Batu di Dasar Sungai Dapat Terlihat Oleh Mata" kapan nih sobat gaul berkunjung ke objek wisata keren ini . . .