Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor : Rasakan Terbang Sungguhan dari Atas Ketinggian

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor

Karogaul.com - Wisata Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor bisa jadi opsi pas untuk kamu yang mau merasakan sensasi susana terbang dengan paralayang sobat gaul. Pasti membagikan pengalaman terbang yang menyenangkan.

Bukit Gontel pula membagikan pesona alam yang sangat sejuk serta luar biasa. Untuk kamu yang sempat berkunjung ke masjid At- Ta’ awun Bogor, hingga kamu hendak dengan gampang buat mengidentifikasi Bukit Gantole yang ialah tempat berolahraga paralayang di kota Bogor.

Dan Bukit Gantole dengan masjid At- Ta’ awun berjarak dekat 300 Meter. Dari mari para wisatawan bisa menikmati energi tarik yang sangat luar biasa, paling utama dalam aktivitas paralayangnya sobat gaul.

Menikmati Asiknya Paralayang Bukit Gantole Puncak

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Setyo Aji

Datang ke kota Bogor, sepertinya kurang cocok bila tidak singgah ke area Puncak sobat gaul. Pada area ini, kamu hendak berjumpa dengan bermacam- macam atraksi menarik. Salah satunya atraksi yang kerap terjalin di Bukit Gantole.

Mulai dari bersantai sampai atraksi seru, ialah paralayang. Paralayang ialah berolahraga terbang leluasa dengan memakai sayap kain ataupun parasut yang lepas landas dengan kaki. Tujuan dari atraksi ataupun berolahraga ini selaku tamasya ataupun kompetisi.

Daya Tarik Paralayang Bukit Gantole Puncak


Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Evi Kadarsih2

Bukit Gantole terletak di area Gunung Mas Bogor. Bukit ini populer mempunyai panorama alam yang sangat menarik. Untuk kamu yang sangat suka tantangan serta menguji adrenalin sobat gaul, hingga tidak ada salahnya buat mencoba paralayang pada Bukit Gantole ini sobat gaul.

Atraksi bermain paralayang ini, kamu hendak merasakan sensasi terbang di hawa dalam ketinggian ssekitar 1300 mdpl. Dalam permainan tersebut, kita pula bisa sambil menikmati panorama alam yang memesona dari Puncak Bogor yang sangat luas sobat gaul.

Waktu bermain paralayang juga diberi waktu 10 menit. Akan tetapi, dengan waktu yang pendek ini, kamu hendak dimanjakan dengan panorama alam yang sangat luar biasa ndahnya sobat gaul.

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Anjas Prawioko

Berikutnya sehabis berakhir terbang, hingga kamu hendak mendarat pada hamparan rumput luas dan hijau yang berasa di antara kebun teh sobat gaul.

Kamu tidak perlu takut, kegiatan paralayang Bukit Gantole Puncak yang terletak pada area Gunung Mas ini hendak didampingi oleh instruktur yang lumayan berpengalaman dalam berolahraga ini sobat gaul.

Untuk kamu yang tidak mau bermain paralayang, kamu bisa menghabiskan waktu menikmati keelokan dekat sambil difoto diatas bukit dengan latar belakang yang berbentuk panorama alam indah sobat gaul.

Lokasi dari Bukit Gantole juga sangat romantic, hingga tidak terdapat salahnya apabila kamu tiba bersama pendamping ke mari.

Sarana di Paralayang Bukit Gantole Puncak


Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by al deli

Untuk kamu yang khawatir hendak ketinggian, di balik paralayang ada sederetan cafe ataupun warung makan sobat gaul. Tidak hanya bisa menikmati keelokan perbukitan pada area ini, kamu pula dapat cicipi bermacam menu santapan yang terdapat di cafe serta warung makan sambil melihat kegiatan paralayang.

Sarana yang ada pada kawasan wisata ini juga lumayan lengkap. Sarana tersebut antara lain zona parkir yang luas, wc, rumah makan serta cafe, tempat ibadah, serta lain sebagainya.

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Evi Kadarsih

Untuk kamu yang menginginkan tempat penginapan pada area Paralayang Fakta Gantole Puncak, kamu tidak butuh cemas. Alasannya, kawasan ini ada banyak penginapan yang bisa kamu seleksi cocok dengan selera sobat gaul.

Penginapan ini berbentuk villa serta bungalow, yang mempunyai kamar berbentuk pondok- pondok kecil. Pada dekat penginapan ada rumput hijau luas yang bisa membagikan kenyamanan untuk para wisatawannya soabt gaul.

Lokasi Paralayang Bukit Gantole Puncak

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Arry Shahdyan

Untuk kamu yang penasaran dengan kegiatan paralayang dan keelokan alam yang ada pada kawasan Bukit Gantole, hingga kamu bisa bisa berkunjung ke Fly Indonesia Paragliding, Jalan, Raya Puncak Kilometer 87, Bukit Paralayang, Puncak, Bogor. Akses buat mengarah area ini juga lumayan gampang.

Kamu pula bisa memakai kendaraan individu, transportasi universal, roda 2, ataupun roda 4. Berjarak kurang lebih 30 kilometer dari pusat kota Bogor. Kamu bisa tempuh sekitar 1, 5 jam perjalanan.

Harga Tiket Masuk Paralayang Bukit Gantole Puncak

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Cecep Maman Abdurrahman

Buat harga tiket masuk ke Paralayang Fakta Gantole, kamu juga hendak dikenakan bayaran dekat Rp. 13. 000 per orang serta sudah masuk asuransi sobat gaul.

Sebaliknya buat bayaran paralayang Bukit Gantole Puncak dibedakan jadi 2 klasifikasi, ialah turis lokal sebesar Rp. 350. 000. Sebaliknya buat turis asing Rp. 400. 000. Operasional dari area wisata paralayang ini buka tiap hari jam 08. 00– 17. 00 Wib.

Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor
Taken by Anjas Prawioko2 

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Paralayang Bukit Gantole Puncak Bogor : Rasakan Terbang Sungguhan dari Atas Ketinggian" pastinya sobat gaul udah mulai penasaran kan akan keberdaan tempat keren ini, yuk segera agendakan daftar list wisatamu dari sekarang. Happy holiday . . .