Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Jungle Water Adventure : Menikmati Akhir Pekan di Waterpark Bogor Bersama Keluarga

The Jungle Water Adventure

Karogaul.com - Untuk kamu yang mau bertamasya sembari serta melancong ke Bogor dengan keluarga maka destinasi tempat tamasya yang satu ini pantas kamu jadikan tempat yang harus kamu datangi sobat gaul. Nama tempat wisata ini adalah The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure yang juga sering diucap dengan sebutan The Jungle yang siap jadi destinasi tujuan wisata buat keluarga dan erabat yang pula baik buat anak kecil karena ditempat ini juga ada wisata bimbingan buat menambahkan pengetahuan pada wisatawan yang berkunjung.

Destinasi objek Wisata The Jungle Water Adventure di Bogor ini berlokasi pada suatu area perumahan di Bogor yang bernama Bogor Nirwana Residence adapun tempat ini mempunyai latar belakang keelokan panorama alam Gunung Salak yang siap membagikan atmosfer serta hawa yang sejuk dan asri buat buat para wisatawan serta tempat tamasya mempunyai luas zona hijau sekitar 60% dari total keseluruhan luas lahan tamasya ini kurang lebih 3 hektar yang terletak di Bogor Selatan sobat gaul.

The Jungle Water Adventure
Taken by Emma Liedlied

The Jungle Water Adventure
Taken by Lucky Alfauzi

Wisata The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure ini ialah salah satu wahana bertamasya yang terletak pada area komersial dan terintegrasi yang bernama Nirwana Epicentrum serta Perumahan Bogor Nirwana Residence serta The Jungle pula masuk didalamnya sobat gaul, al lainnya pada area komersial terintegrasi ini ada bermacam berbagai sarana yang lengkap semacam Universitas, Orchard Walk Mall, sekolah internasional, Flona Walk, Aston Hoteam - Condotel, serta Lapangan Golf 18 hole dan Lifestyle Center.

Ada pula untuk kamu yang mau berekreasi di mari, The Jungle Water Adventure di Bogor sediakan bermacam berbagai wahana yang hendak membuat liburan kamu hendak lebih mengasikkan serta mengasyikkan, berikut wahana game yang bisa kamu nikmati di The Jungle Water Adventure Bogor:

Spiral Slide serta Tube Slide

The Jungle Water Adventure
Taken by ابو راكان الغضيه

Wahana ini ialah wahana kesukaan serta andalan di tempat wisata The Jungle Water Adventure Bogor ini, dimana spiral slide ialah luncuran air dengan wujud yan terbukan, sebaliknya Tube Slide ialah luncuran dengan wujud yang tertutup, dimana tiap slide in mempunyai ketinggian sampai 12 m dengan panjang luncuran 100 m serta berakhir di kolam.

Kiddie Pool

Suatu kolam yang diperuntukkan buat kanak- kanak namun tidak tidak sering pula ada banyak orang berusia bermain di kolam ini baik buat menemani kanak- kanak mereka ataupun buat hanya turut bermain. Sebab kolam ini peruntukkan buat kanak- kanak, hingga 2 kolamnya juga terbuat dengan kedalaman cuman dekat 20 centimeter serta dekat 50 centimeter, dimana pada kolam sudah ada bermacam game semacam mini slider, lumba- lumba mainan, jungkat- jungkit, water canon, water bucket, tight rope dan berbagai air mancur yang terus menerus menyemburkan air.

Slide Pool

The Jungle Water Adventure
Taken by The Jungle Waterpark Bogor2

Wahana ini ialah suatu tempat luncuran buat kanak- kanak sampai berusia, dimana para wisatawan tempat ini bisa berseluncur ke dasar dengan melewati jalan luncuran yang berkelok- kelok memakai suatu ban karet serta turun dari ketinggian sampai di kolam renang.

Racer Slide

The Jungle Water Adventure
Taken by 劉偉其

Wahana luncuran dengan mempunyai ketinggian 8 m dengan 4 jalan yang sesuai untuk para wisatawan yang mau uji nyali serta adrenalin.

Leisure Pool

Kolam ini spesial untuk para wisatawan yang mau bersantai di kolam renang buat menikmati minum ataupun santapan, dimana di wahana ada sarana semacam wahana kolam luncur, ruang sinema 4D, fountain futsal, sampai food court.

Rumah Hantu

Untuk kamu yang menggemari perihal yang berbau mengerikan, hingga wahana ini harus kamu coba dimana wahana ini ada banyak lorong dengan bermacam boneka mekanik mengerikan serta terkesan horor yang sewaktu- waktu bisa membuat kamu kaget.

Dry Park

The Jungle Water Adventure
Taken by tamtomo

Wahana ini disiapkan selaku zona kanak- kanak bermain semacam main ayunan, mandi bola, naik tangga, serta sebagainya.

Lazy River

Wahana ini ialah suatu kolam ber- arus dengan mempunyai panjang 400 m, dimana para wisatawan bisa bersantai serta bermalas- malasan di kolam ini memakai ban karet serta hanyut selama kolam serta menikmati bermacam perihal menarik semacam Akuarium Raksasa dimana ada bermacam tipe ikan air tawar yang menawan serta indah.

Bird Park

The Jungle Water Adventure
Taken by Dzikro

Wahana ini sediakan atmosfer yang fresh ditemani dengan kicauan burung dari bermacam koleksi burung eksotis dari bermacam negeri serta di Indonesia, sebut saja semacam burung merak biru, burung kakaktua raja, burung elang, burung garuda, burung flaminggo, burung macau blue, bebek peking serta masih banyak tipe burung yang lain.

The Jungle Water Adventure
Taken by The Jungle Waterpark Bogor

Tidak hanya sebagian wahana yang diatas, ada pula bermacam wahana asyik yang lain yang harus kamu coba semacam Paint Ball, Flying Fox, Snow World, serta gokart, dan pihak pengelola juga kayaknya tidak menutup mungkin buat terus memperbaharui serta menaikkan wahana bermain mereka buat membuat para wisatawan terus menjadi betah berekreasi di The Jungle Water Adventure Bogor ini. Untuk kamu yang berminat mendatangi zona wisata menarik ini, kamu lumayan menghasilkan Rp. 50. 000, serta buat hari Weekends sebesar Rp. 70 ribu- dan hari libur Rp. 85 ribu sobat gaul.

The Jungle Water Adventure
Alamat : Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132
Jam buka : 9AM–5PM Wib
Situs : thejungleadventure.com
Kontak : (0251) 8212666

Sekian ulasan dan pemaparan singkat tentang "The Jungle Water Adventure : Menikmati Akhir Pekan di Waterpark Bogor Bersama Keluarga" apakah sobat gaul tertarik untuk mengeksplorasinya ?