Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tor Sibohi Nauli Sipirok : Penginapan dengan Konsep Budaya yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Hijau

Tor Sibohi Nauli Sipirok

Karogaul.com - Apakah sobat gaul tau tentang Tor Sibohi Nauli Internasional Hotel. Penginapan ini berdiri di areal lebih 5 hektar berupa bukit di lereng Gunung Sibualbuali di Kec. Sipirok sobat gaul. sarana bungalow dengan wujud rumah adat tradisional suku Batak Angkola yang sering diucap Bagas Godang dalam bahasa Angkola yang maksudnya Rumah Besar sobat gaul.

Wisata Tor Sibohi Nauli Menempati urutan kesatu selaku tempat menginap favorite di Tapanuli Selatan sobat gaul, Hotel Tor Sibohi Sipirok yang telah dibuka semenjak 1980 ini lumayan unik dan mencolok. Adapun konsep desain dari bangunan nampak menawan serta menarik ini, mengangkat konsep khas tradisional yang nampak dari corak budayanya yang menyamai" Bagas Godang", rumah adat suku Angkola yang khas dengan wujud rumah panggung, beratap ijuk, bilik papan serta didominasi warna gelap sobat gaul.

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Pic via internett

Kabar baiknya Torsibohi Nauli Resort Hotel serta telah berstandard internasional, keelokan lanskap di sekitar begitu memanjakan mata sebab dikelilingi perbukitan hijau serta persawahan hijau sobat gaul. Suasana alam betul- betul terasa dikala sobat gaul mendatangi wisata menawan yang seluas 5 hektar ini sobat gaul.

Fasilitas di Tor Sibohi Nauli

::Meeting Room
::Food & Baverage
::Swimming Pool
::Natural View

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by niinaa0411.

Harga sewa di Tor Sibohi Nauli sipirok

Ada pula rincian sewa di Tor Sibohi Nauli buat kalian yang mau menginap ataupun lebih lama menggali keunikan yang terdapat di wisata ini yakni sebagai berikut:

::Villa Rp 925. 000,-/ malam
::Deluxe( Single/ Double) Rp 375. 000,-/ malam
::Deluxe( Triple) Rp 480. 000,-/ malam
::Superior( Single/ Double) Rp 325. 000,-/ malam
::Superior( Triple) Rp 425. 000,-/ malam

Galeri foto Tor Sibohi Nauli Sipirok

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by rizkyutaaami

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by muhammad_sadli_hasibuan

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by maya.ajjahh

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by etikarosnanst_

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by etikarosnanst

Dengan pemandangan hijau yang terbentang sekeliling wisata ini membuat seketika pikiran yang tadinya ruyam akan freash kembali karena keindahan dan keelokan oleh panorama alam wisata yang menakjubkan ini sobat gaul.

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by endangaprillahsg

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by boysandihrp

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by aisyahrahmadani25

Tor Sibohi Nauli Sipirok
Taken by adeliagho

Lokasi Tor Sibohi Nauli Sipirok

Alamat : Jl.Sipirok Padang Sidempuan, Huta Suhut III, Sipirok, Paran Dolok, Kec. Sipirok, Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 22742
Kontak : (0634) 41115

Demikianlah sobat gaul sedikit ulasan mengenai "Tor Sibohi Nauli Sipirok Tapsel : Penginapan dengan Konsep Budaya yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Hijau" semoga sahat gaul tertarik dan mau mengeksplorasi wisata penginapan yang indah ini.