Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park Jakarta : Daya Tarik, Tiket Masuk dan Akses Lokasi

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta

Alamat: JL. Lodan Timur, Pademangan - North Jakarta 14430, RW.10, Ancol, Pademangan, North Jakarta City, Jakarta 14430
Jam Operasional : 09.00 - 17.00 Wib
Telepon: (021) 29222222

Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Jalan. Lodan Timur, Kel Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara merupakan destinasi wisata yang ramai dengan kunjungan turis pada hari biasa ataupun hari weekend. Destinasi ini sangat indah serta dapat membagikan suasana yang berbeda dengan kegiatan kita sehari hari sobat gaul.

Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara mempunyai daya tarik keelokan yang sangat keren buat didatangi. Sangat di sayangkan bila kamu berada di kota Jakarta Utara gak mendatangi Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara Jakarta yang memiliki keelokan yang tiada duanya sobat gaul.

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via amilianarp, outboundholicancol

Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara sangat sesuai buat mengisi aktivitas tamasya kamu, terlebih dikala rekreasi panjang semacam libur nasional, maupun hari libur yang lain. Keelokan Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl ini sangatlah baik untuk kamu seluruh yang terletak di dekat ataupun di kejauhan buat merapat mendatangi Destinasi Objek Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di kota Jakarta Utara.

Lokasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl


Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via rianightingale, devighesiyah

Dimana posisi atau alamat dari destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara? semacam yang tertulis di atas letak terletak di Jalan. Lodan Timur, Kel. Ancol, Kec Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Namun bila kamu masih bimbang di mana letak ataupun lokasi destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara Jakarta aku rekomendasikan kamu mencari dengan mengetik destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl di DKI Jakarta Utara di cari lewat google maps saja sobat gaul. Di Google maps telah tertandai dimana posisi yang kamu cari tersebut.

Daya Tarik Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via Fadhli Bastian

Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara dipopulerkan semenjak bertepatan pada 20 Desember 2008. Tempat buat menghabiskan kegiatan luar ruangan menempati lahan seluas kurang lebih 1, 5 hektar. Buat mendesain letak outbond itu, pihak pengelola terencana mengundang Christophe Jorrand yang ialah pakar outbond tingkatan dunia.

Outbondholic Ancol Adventure Park terletak di area  hijau yang masih dipadati pepohonan hijau nan rindang. Destinasi ini dipecah jadi 2 sirkuit ialah tempat outbond spesial anak( umur 6- 12 tahun) serta arena spesial dewasa( umur di atas 12 tahun). Walaupun demikian game yang disuguhkan sama. Cuma tingkatan levelnya yang dibedakan sobat gaul. Sirkuit berusia sanggup menampung 35 orang per jam, sebaliknya bagian kanak- kanak dapat digunakan oleh 60 partisipan tiap jam.

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via ONeimes

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via Zac

Seperti kawasan outbond anak ataupun dewasa, masing- masing dipecah jadi 4 zona ialah zona hijau, biru, merah, serta hitam. Pembagian ini disesuaikan dengan tingkatan kesusahan game. Tiap zona paling tidak mempunyai 7 hingga 8 game. Nuansa permainannya pula bermacam- macam. Salah satu yang harus dicoba merupakan flying fox yang tingginya setara gedung bertingkat 7 dengan panjang 480 m sobat gaul.

Tiap aktivitas di Outbondholic Ancol Adventure Park pula didampingi oleh regu handal. Para trainer hendak memandu partisipan melaksanakan trecking dari sirkuit dengan kesusahan terendah sampai yang sangat susah. Keselamatan pula dipastikan dengan pemakaian continuous safety line. Wisatawan pula bisa menemukan game mana yang hendak dicoba cocok keahlian serta kemauan masing- masing.

Fasilitas Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via Harry McMechen

Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl di DKI Jakarta Utara Jakarta dapat dibilang suatu wisata bimbingan yang mempunyai sebagian hendak sarana serta pelayanan di antara lain sebagai berikut sobat gaul:

::Zona Parkir kendaraan
::Mushola
::Kamar mandi/ MCK
::Tempat Istirahat
::Sarana outbound
::Kantin
::serta masih banyak lainya

Transportasi 

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta
Pic via Julia Bareck

Untuk turis asal kota Jakarta Utara sudah tidak bimbang lagi buat menghadiri letak Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara. Hendak gimana untuk turis luar kota apalagi luar negara, pasti mereka bimbang serta khawatir salah arah. Tetapi jangan takut untuk turis luar kota Jakarta Utara aku memiliki solusinya supaya kamu seluruhnya tidak nyasar sobat gaul.

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta

Pastinya fasilitas transportasi apa yang kamu gunakan buat melancong ke Destinasi Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara Jakarta dengan mengenakan kendaraan pribadi semacam: Mobil ataupun motor pribadi. Kamu dapat memohon panduan arah ke destinasi Objek Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara Jakarta di google maps yang terpasang di smartphone kamu. Sebab mengenakan kendaraan pribadi hendak lebih mengasyikkan dari pada mengenakan kendaraan umum.

Hendak bila sobat gaul mengenakan kendaraan umum semacam: bus universal ataupun angkutan yang lain pula bukan permasalahan besar, alasannya kamu dapat menyudahi di halte bis kota Jakarta Utara. Sehabis itu melanjutkan dengan memakai ojek maupun kendaraan individu kamu mengarah Jalan. Lodan Timur sampai hingga di posisi Objek Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara tersebut.

Rekomendasi serta Tips

Wisata Outbondholic Ancol Adventure Parkl Jakarta

Rekomendasi serta panduan saat sebelum mengarah ke destinasi Objek Wisata Outbondholic Ancol Adventure Park di DKI Jakarta Utara, ialah pantaulah cuacanya terlebih dulu biar tidak membatasi berliburnya. Kamu butuh mempersiapkan keperluan yang hendak butuhkan semacam bawa bekal, air minum serta yang lain. Dan sebagian benda bonus semacam kamera sebab kamu tentu mau mengekspresikan ria dengan kelurga maupun sahabat– sahabat kamu.

Sobat gaul gak boleh lupa membawa peralatan kesehatan( contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat2an, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kamu biar rekreasi kalian berjalan dengan mudah. Jaga keadaan diri kamu serta senantiasa selalu berhati– hati sobat gaul.