Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Wisata Scientia Square Park Tangerang : Keseruan yang Bikin Si Kecil Betah Beramain dengan Happy

Scientia Square Park Tangerang

Karogaul.com - Mau menghabiskan waktu akhir minggu dengan keluarga di tempat menyenangkan yang gak begitu jauh dari kota Jakarta? Kalian datang saja ke wisata Scientia Square Park sobat gaul. Ini ialah taman seluas 1, 2 hektar yang terletak di Gading Serpong, Tangerang.

Scientia Square Park sediakan bermacam- macam zona dengan kegiatan seru, spesialnya buat kanak- kanak. Salah satu kegiatan yang menarik, ialah belajar tentang asal- usul kupu- kupu sobat gaul.

Di zona ini, kalian pula dapat mengajak anak buat memandang kupu- kupu dari dekat. Pasti, ini hendak jadi pengalaman yang tentunya  mengasyikkan. Buat dapat mendapatakn momen indah ini, kalian dapat tiba ke Scientia Square Park pada jam 8 pagi hingga 2 belas siang. Demikian uraian yang tertera di web formal Scientia Square Park.

Terdapat pula zona Serenity Koi Farm yang tidak kalah menarik. Di mari, kalian dapat mengajak anak memandang sekalian membagikan makan ikan 2 kali satu hari.

Scientia Square Park Tangerang
Herina Yunita

Scientia Square Park Tangerang
あい妮

Scientia Square Park sudah sediakan santapan buat ikan, serta kalian dapat memberikannya pada jam 9 pagi serta 4 sore. Di samping itu, terdapat pula arena game, semacam radio control cars. Di mari, anak dapat mengatur laju mobil- mobilan dari jarak jauh. Kegiatan ini jadi terus menjadi seru, sebab jalurnya terdiri dari jalanan biasa serta off- road.

Mau kegiatan yang lebih menantang serta ekstrem? Kalian dapat bawa anak ke zona Vertical Limit. Di mari ada wall climbing. Jadi, anak dapat melaksanakan berolahraga yang tingkatkan energi serta kekuatan badan.

Buat dapat memperoleh keseruan ini, kalian cuma butuh menghasilkan bayaran sebesar Rp 25. 000 buat tiket masuk di hari biasa, ataupun Rp 50. 000 buat tiket masuk pada akhir minggu ataupun hari libur.

Scientia Square Park Tangerang
Alamat :  Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Jam buka : 7AM–7PM Wib
Website : scientiasquarepark.com

Apa aja sih yang seru di Scientia Square Park

Scientia Square Park sediakan bermacam berbagai wahana serta kegiatan seru buat wisatawan mulai dari kanak- kanak, anak muda serta berusia semacam:

1. Playground

Scientia Square Park Tangerang

Scientia Square Park sediakan 2 playground, tiap- tiap terletak di dekat pintu masuk utama serta di zona tengah dekat water feature air mancur kanak- kanak. Playground ini di khususkan buat kanak- kanak berumur 2 tahun keatas.

Playground ini sediakan jungkat jungkit, haling rintang, wahana pendulum( giant swing) serta. Giante Swing merupakan salah satunya wahana unik yang jadi mascot di Scientia Square Park. Alterasi game disini terlihat berbeda dengan yang yang lain.

Kanak- kanak bisa bermain dengan aman bersama orang tua sembari menikmati keelokan zona halaman terbuka.

2. Velocity Skatepark

Scientia Square Park Tangerang

Zona ini dikhususkan buat para skater yang mau mengasah keahlian ataupun juga yang masih belajar bermain skate. Scientia Square Park menawarkan paket spesial dengan dibimbing oleh instruktur berpengalaman dengan harga Rp. 250. 000 per 2 jam.

Agenda buka zona ini mulai dari jam 6 pagi hingga 10 pagi serta jam 4 sore hingga 9 malam buat weekdays. Buat weekend mulai dari jam 6 pagi hingga 11 siang serta jam 2 siang hingga 11 malam.

3. Water Feature

Scientia Square Park Tangerang

Terdapat posisi dekat dengan playground kanak- kanak ada pemandian uap air dingin yang terletak di dalam kolam. Sebaliknya water feature ada diarea tengah.

Disini nampak lebih seru sebab wisatawan dapat bermain air sepuasnya total basah- basahan ya. Air mancur yang menyembur kesegala arah, dari dasar keatas.

4. The Twister Jr– Radio Control Cars

Scientia Square Park Tangerang

Wahana ini disediakan oleh pihak owner buat wisatawan bermain mobil radio control. Pihak wisata juga menyewakan lapangan ini dengan konsep sedemikian rupa buat perlombaan serta game mobil radio control sobat gaul.

Butuh diingat kamu wajib bawa mobil dari control sendiri yak arena pihak wahana tidak sediakan penyewaan mobil ini.

5. The Metamorphosis Of Butterfly Park

Scientia Square Park Tangerang

Tujuan dari Scientia Square Park dibuka sangat pagi sebab supaya wisatawan dapat memandang secara langsung kupu- kupu nan indah. Kamu dapat memandang kupu- kupu beterbangan secara jelas serta hinggap di atas bunga buat menghirup nectar bunga. Natural banget ya suasananya.

Konsep wahana ini adalahh halaman, makan banyak macam bunga yang sudah dirawat oleh pihak wisata selaku tempat kupu- kupu mencari makan.

6. Serenity Koi Farm

Scientia Square Park Tangerang

Zona ini ialah zona edukatif yang disediakan oleh pihak wisata. Disini terdapat bermacam berbagai aktivitas yang dapat kamu jalani semacam membagikan makan pada ikan koi serta kelinci. Kamu pula dapat berhubungan langsung dengan kelinci disini.

Buat aktivitas membagikan makan ikan- ikan koi dapat kamu jalani tiap hari pada jam 4 sore. Nampak simpel tetapi sangat mengasyikkan bisa berhubungan langsung dengan ikan- ikan koi di kolamnya.

7. Vertical Limit


Scientia Square Park Tangerang

Zona game ini dinamai Wall clambing yang tercantum ke dalam berolahraga outbound. Vertical limit ada serta mempunyai bilik dengan ketinggian vertikal serta mempunyai alterasi warna berbeda pada tiap bilik.

Vertical limit pula disediakan buat para pendatang baru semacam kanak- kanak serta anak muda. Terdapat pula yang spesial professional berusia. Kamu tidak butuh takut bila tidak bawa pakainan pengamanan disini sudah disediakan penyewaannya.

8. The Bars

Scientia Square Park Tangerang

Zona ini pas terletak disamping persis zona vertical limit yang bertujuaan buat melatih otot- otot badan yang bisa dihasilkan dari bermacam berbagai sudut sudah disediakan. Semacam gymnastic freestyle, sesuai digunakan oleh kanak- kanak umur 5 tahun sampai orang berusia.

9. The Torque Zone Jr

Scientia Square Park Tangerang

Wahana ini spesial untuk kamu yang menggemari motor cross dengan jalanan yang bercek, wahana ini ialah salah satu opsi yang cocok. Umumnya kamu yang gemar dengan motor cross wajib mencari tempat yang jauh dari kota, disini sudah disediakan oleh pihak wisata.

Ditempat wisata ini kamu dapat menyalurkan hobi motor cross ditengah banyak aktivitas kamu. Daripada kamu mencari tempat serta wajib survey dahulu diluar kota. Te Torque Zone dapat jadi alternatif kamu yang tidak ingin ribet.

10. Paddy Field

Scientia Square Park Tangerang

Bila kamu anak kota serta mau merasakan atmosfer pedasaan dengan banyak sawah, paddy field jadi salah satu opsi yang pas tanpa wajib jauh ke desa. Pihak wisata sudah sediakan tempat ini.

Di tempat ini kamu dapat merasakan sensasi yang terdapat disawah misalnya aktivitas menanam padi pada dikala musimnya datang. Kamu pula dapat bermain dengan kerbau serta menikmati hamparan padi luas. Zona ini tercantum zona edukatif paling utama untuk kanak- kanak buat memahami desa.

11. Game sinar di Umum Amphitheater

Scientia Square Park Tangerang

Umum Amphitheater ialah tempat bersantai serta menikmati angina sepoi- sepoi yang disediakan oleh pihak wisata. Scientia Square Park pula sediakan banyak bantal hijau yang besar secara free buat para wisatawan yang lagi piknik keluarga.

Menjelang malam hari, mata kamu hendak dimanjakan dengan panorama alam hamparan luas sawah serta lampu warna- warni. Kamu pula bisa bermain bola di tengah lapangan yang terbuka dari pagi hingga malam. Tempat ini ada pencahayaan yang cerah.

12. Brewoks

Scientia Square Park Tangerang

Suatu foodcourt terbuka yang didalamnya menjual bermacam tipe santapan serta jajanan. Disini kamu bisa menikmati jajanan kaki 5 yang rasanya tidak kalah dengan diluar situ. Sangat gampang menciptakan tempat makan disini, seluruh telah ada spesial buat wisatawan.

Ada pula coffe shop dapat dijadikan tempat nangkring serta tempat ngopi sebab disini sediakan banyak varias coffe.

13. ATV Adventure

Scientia Square Park Tangerang

Sobat gaul dapat mencoba buat mengendarai atv di zona halaman terbuka dengan lintasan bergelombang serta berliku.

Buka pada senin– jumat jam 11 siang hingga 7 malam, sabtu– pekan jam 7 pagi hingga 8 malam. Dengan rincian harga penyewaan atv, senin– jumat Rp 40. 000, sabtu– pekan Rp 50. 000.

14. Pasar Malam

Scientia Square Park Tangerang

Di Scientia Square Park terdapat pasar malam pula loh. Tetapi pasar malam ini tidak dibuka tiap hari. Festival pasar malam serpong diadakan satu tahun sekali, yang hendak diumumkan lewat akun istagram serta web objek wisata ini.

15. Sweet Treats

Scientia Square Park Tangerang

Posisi baru di objek wisata ini. posisi ini merupakan posisi dimana wisatawan bisa berpetualangan dengan imajinasinya. Menjanjikan spot gambar yang menarik dengan latar balik kue besar, donat, es krim melekat di bilik, lollipop raksasa. Posisi ini bertemakan santapan manis.

Buat lebih jelasnya kamu dapat amati review serta foto di akun istragram Scientia Square Park, nih namanya scientiasquare. park. Demikian ulasan singkat tentang "Wisata Scientia Square Park Tangerang : Keseruan yang Bikin Si Kecil Betah Beramain Dengan Happy" sobat gaul kapan bawa sikecil main kesini ?