Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

D’Dieuland Dago Bandung : Wisata Liburan Keluarga yang Menawan dan Mempesona

Dieuland Bandung

Karogaul.com - Wisata Bandung memanglah tidak pernah membosankan buat didatangi. Walaupun telah berulang kali ke situ, namun kami merasa senantiasa terdapat suatu yang baru yang dapat dinikmati di mari sobat gaul.

Salah satunya merupakan tempat baru buat menikmati sejuknya hawa pegunungan Bandung, ialah D’ Dieuland.

Berasa dari kata“ di dieu” yang dalam Bahasa Sunda berarti“ di sini”. Ya, di sinilah Kamu dapat menikmati pesona alam kota Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan sobat gaul. Di sinilah Kamu dapat istirahat sejenak dari rutinitas setiap hari yang menjemukan soabt gaul. Di wahana yang terkategori baru inilah Kamu dapat menghabiskan waktu dengan orang- orang tersayang.

Tidak cuma itu, Kamu dapat menikmati tempat ini cuma dengan menghasilkan kocek 10ribu saja. Ya, buat tempat seindah ini, tiket yang dibanderol sangatlah murah. Luar biasa serta cuma terdapat di D’ Dieuland.

Penasaran apa saja yang dapat dicoba di situ? Ayo ikuti bersama- sama sobat gaul!

1. Berkunjung serta bersantap di kastil Eropa dari abad pertengahan ala Disneyland

Dieuland Bandung
Photo by lia_pattula

Penggemar film kartun Disney? Tentu Kamu memiliki cita- cita buat berkunjung ke Disneyland serta difoto di depan kastil ataupun istana yang terdapat di tiap Disneyland di segala dunia sobat gaul.

Jika tabungan buat jalan- jalan ke luar negara belum lumayan, melipir ke Bandung saja sobat gaul! Ya, saat ini Andapun dapat difoto dengan latar balik kastil abad pertengahan bergaya Eropa di mari.

Dari kejauhan saja kastil dengan atap berbentuk kerucut runcing ini telah sangat mencuri atensi sobat gaul. Ditambah hawa sejuk dan latar balik langit yang biru serta pepohonan hijau di sekitarnya, sekilas apalagi hendak membuat Kamu kurang ingat lagi terdapat di Tanah Pasundan.

Dieuland Bandung
Photo by ciafebri, olivia. averina

Tempat ini sesungguhnya ialah restoran yang ada di kawasan dekat D’ Dieuland bernama Dago Bakery Punclut sobat gaul. Walaupun namanya gunakan kata“ bakery”, tempat ini pula menjual aneka santapan ringan lain, santapan berat, dan bermacam opsi minuman.

Dieuland Bandung
Photo by mery_pier

So… siapa ketahui di mari Kamu bakal berjumpa dengan si gadis ataupun pangeran impian.

Dago Bakery Punclut
Lokasi : Kawasan Wisata Terpadu Punclut, Jalan. Pagermaneuh Nomor. 57, Bandung
Jam buka: 09. 00- 21. 00( Hari Biasa), 08. 00– 23. 00( Weekend)
Harga: Main course mulai dari Rp25. 000

2. Siang ataupun malam menikmati sejuknya hawa fresh dengan panorama lembah dan pegunungan

Bandung yang dikelilingi pegunungan membuat hawa ato udaranya terasa dingin serta sejuk sobat gaul. Perihal ini pula yang membuat Bandung populer selaku tempat buat bertetirah– semata- mata berleha- leha sehabis padat jadwal dengan rutinitas setiap hari.

Dieuland Bandung
Photo by yolandagobel69

Nah, di D’ Dieuland inilah Kamu dapat merasakan sejuknya hawa fresh pegunungan dengan dengan orang- orang tersayang Kamu sobat gaul. Rasakan sejuknya hembuasan angin pegunungan yang menyapa tubuh. So, rasanya mau sekali berlama- lama di mari.

Dieuland Bandung
Photo by keila_zoey, nopiindriani

Hendaknya Kamu menggunakan baju yang cocok sebab dinginnya hawa di mari. Tidak ingin kan bila Kamu malah tidak dapat menikmati kesegaran hawa di mari sebab kedinginan?

Tidak cuma indah di siang hari sobat gaul, D’ Dieuland nyatanya pula kece lho begitu malam mulai datang serta lampu- lampunya dinyalakan gais!

3. Bersantai di“ ayunan” sembari dimanjakan panorama alam kota di kejauhan

Menikmati panorama alam sambil lesehan ataupun duduk- duduk santai sob? Ah, itu sih telah biasa! Jika mau berupaya metode mensyukuri anugerah alam yang luar biasa dengan metode yang tidak biasa, Kamu dapat mewujudkannya di salah satu sudut D’ Dieuland sobat gaul.

Ya, bukan hanya sediakan kursi- kursi biasa saja, di mari Kamu dapat leyeh- leyeh di sofa gantung seperti ayunan sembari memandangi indahnya panorama alam hijau di kejauhan sobat gaul.

Dieuland Bandung
Photo by udaaaay

Kerennya lagi, tiap sofa gantung ini dilengkapi dengan hiasan bantal berwarna- warni yang nyatanya buat atmosfer tambah cozy! Ditambah dengan tiupan semilir angin sepoi- sepoi yang sejuk sobat gaul, siap- siap aja mager seharian disini!

Dieuland Bandung
Photo by deny. hardy- 2

4. Taklukkan rasa khawatir dengan berjalan menyusuri skywalk

Keadaan lahan dengan kontur yang menyusut menyamai lereng sobat gaul, membuat si owner tempat ini mengakalinya dengan kiat membuat skywalk alias jembatan berwarna- warni buat menghubungi satu posisi ke posisi yang lain.

Dieuland Bandung
Photo by warmanwardhani, pecandu. kerupuk

Buat sobat gaul yang khawatir ketinggian, menyusuri skywalk D’ Dieuland pasti hendak terasa amat menegangkan sobat gaul, sebab skywalk ini terbuat sangat besar, ialah dekat 10 m di atas permukaan tanah.

Dieuland Bandung
Photo by yoenyunus28, sri. rahayu2988

Gimana, siap buat menaklukkannya sobat gaul?

Dieuland Bandung
Photo by sri. rahayu2988

5. Spot gambar yang Instagrammable di mana- mana

Hari ini, rasanya tidak lengkap bila jalan- jalan tanpa difoto sobat gaul. Potret- potret serta eksis di media sosial telah jadi kebutuhan primer anak era sekarang. Lagi dan lagi, di sinilah, saat di D’ Dieuland Kamu bakal dimanjakan oleh wisatanya yang dipadati banyak sekali spot gambar menawan. Kami percaya, memori ponsel serta kamera Kamu langsung penuh begitu kembali dari mari.

Terdapat spot gambar selfie ala- ala burung elang dengan arca sayap yang membuat Kamu seolah- olah bersayap serta siap buat terbang. Terdapat pula spot gambar berbentuk halaman dengan 2 buah lambang hati yang sesuai buat gambar berdua pendamping.

Dieuland Bandung
Photo by deny. hardy

Ingin yang lebih modern serta lebih berwarna- warni? Jangan lewati peluang difoto di zona payung tradisional berwarna- warni sobat gaul, lampion riang yang tambah kece di malam hari ataupun dinding graffiti yang dipadati corat- coret kreatif serta pula jenaka dalam Bahasa Sunda sobat gaul!

Dieuland Bandung
Photo by dwimaryati

Dieuland Bandung
Photo by eka. raisha, deny. hardy

6. Berputar- putar sekuat bisa jadi di Gyroscope Flywheel

Mau mencoba game yang betul- betul menantang adrenalin sobat gaul? Terdapat baiknya Kamu berupaya wahana game Gyroscope Flywheel. Gryroscope Flywheel ialah suatu perlengkapan pendeteksi gerakan yang bertumpu dengan gravitasi. Wujudnya bundaran dengan 2 sofa bersebrangan di dalamnya sobat gaul.

Dieuland Bandung
Photo by Tribun- Jabar

Game ini bakal bawa Kamu berputar- putar sekuat serta sepanjang bisa jadi menggapai 180 derajat sobat gaul. Walaupun game ini diam di tempat, tetapi ketegangannya tidak kalah dengan roller coaster. Makanya, jika penakut mending jangan coba- coba deh sonbat gaul, soalnya bikin gereget!

Dieuland Bandung
Photo by YourBandung

Jangan takut dengan keamanan, sebab terdapat petugas yang melindungi serta wahana ini dilengkapi pula dengan perlengkapan standar keselamatan semacam helm serta sabuk pengaman sobat gaul.

Jadi, siap buat diputar- diputar?

7. Nangkring asik di atas atap bus yang terparkir

Hah? Tidak salah tuh, emangnya tidak bakal diomelin oleh si owner bus?

Tenang, sebab bus yang ini memanglah terencana disediakan selaku salah satu spot buat menikmati panorama alam alam nan hijau tanpa batasan sobat gaul. Yang butuh Kamu jalani tinggal masuk ke dalam bus serta melihat- lihat panorama alam dari jendela bus, ataupun jika tidak khawatir ketinggian naik saja tangga yang disediakan buat mengarah ke bagian atap bus.

Dieuland Bandung
Photo by akangdaniel1122

Unik banget, ya?

Dieuland Bandung
Photo by fitriani. anggi

8. Perkenankan sang kecil bermain sepuasnya

Tidak terdapat yang lebih mengasyikkan tidak hanya bercengkrama bersama si kecil sobat gaul. Waktu- waktu bersama sang kecil begitu berharga serta sayang dilewatkan begitu saja.

Siapa sih yang tak suka Mandi Bola? Kami jamin, tidak hanya kanak- kanak, Kamu juga tentu bahagia. Di D’ Dieuland, Kamu dapat mengajak buah hati Kamu buat mandi bola sobat gaul. Dipastikan, anak Kamu tentu hendak kurang ingat waktu serta tidak ingin beranjak dari wahana ini.

Tidak hanya itu, ajak pula anak Kamu buat tenggelam dalam lautan kubus yang keren sobat gaul. Nyaris mirip dengan wahana mandi bola, kelainannya di mari bolanya ditukar dengan kubus empuk bercorak gelap serta pink dan matras seperti trampoline di mana mereka dapat melompat- lompat dengan keseruannya.

Dieuland Bandung
Photo by eka. raisha, fitriwedding

Tidak perlu takut dengan keamanan. Terdapat petugas yang tetap mengawasi gerak- gerik sang kecil di mari.

Dieuland Bandung
D’Dieuland Dago Bandung 

Dieuland Bandung
D’Dieuland Dago Bandung 

Oh ya, terdapat pula kelas art acitivity loh di mari. Jadi, tunggu apa lagi sobat gaul?

9. Sensasi menegangkan outbound di malam hari

Mulai dari kanak- kanak sampai orang berusia banyak yang menggemari kegiatan penuh petualangan ini. Tidak hanya melatih diri buat berani mengalami tantangan, outbound pula penuh dengan keceriaan serta keseruan, terlebih bila dicoba bersama orang- orang tersayang Kamu.

Dieuland Bandung
Photo by sofia_octavianti

D’ Dieuland menyajikan sensasi outbound yang dapat dibilang lumayan berbeda dari umumnya sobat gaul. Di mari, aktivitas outbound

Sobat gaul bakal disajikan oleh pamandangan yang tiada duanya sobat gaul. Sembari outbound, Kamu pula dapat menikmati panorama perbukitan rindang nan hijau serta kota Bandung dari kejauhan sobat gaul. Sekali outbound, satu- dua panorama alam terlewat.

Dieuland Bandung
Photo by yoswirawan

Kamu tiba di malam hari? Tenang, Kamu pula masih dapat melaksanakan outbound. Ya, cuma di sinilah Kamu dapat menikmati suasana outbound di malam hari sobat gaul. Nyatanya lebih menantang sebab hitam serta suasananya juga berbeda.

Dieuland Bandung
Photo by raynwijaya26

Coba pandanglah panorama alam dekat. Luar biasa ciamik, kelap- kelip gemerlap kota Bandung dari kejauhan begitu indah ditatap sobat gaul.

10. Main air di“ sungai” bersama sang buah hati

Siapa di mari yang suka main air sobat gaul? So, kami rasa Kamu seluruh menyukainya. Basah- basahan, ciprat- cipratan, diselingi keceriaan canda tawa sobat gaul, seru sekali rasanya. Terlebih bila dicoba bersama kanak- kanak, hingga dipastikan hendak terus menjadi semarak.

Dieuland Bandung
Photo by ricksdevil

Dingin- dingin main air? Nanti masuk angin dong? Ya… Bukan main air yang hingga betul- betul membasahi segala badan kok sobat gaul. Di D’ Dieuland, ada kolam panjang berdimensi kecil serta berundak- undak seperti suatu sungai dangkal lengkap dengan sebagian buah air mancur. Tidak harus bawa pakaian renang sebab memanglah bukan buat berenang, lumayan baju ganti saja sobat gaul.

Dieuland Bandung
Photo by yanditabi

Walaupun kolamnya tidak dalam, apalagi sangat dangkal, cuma semata kaki saja kok, tetapi senantiasa awasi buah hati Kamu ya supaya tidak jatuh terpeleset sobat gaul.

D’ Dieuland
Lokasi: Kawasan Wisata Punclut, Jl. Pagermaneuh, Kawasan Wiasata Punclut, Dago Bandung
Kontak: 0816 778860
Jam buka: 09. 00- 22. 00
Tiket Masuk: Rp10. 000( Hari Biasa), Rp15. 000( Weekend)

Tempat tamasya yang begitu lengkap serta sangat menarik, bukan? Mari lekas ajak segala anggota keluarga bermain di mari! Sekian dulu pemaparan singkat dari "D’Dieuland Dago Bandung : Wisata Liburan Keluarga yang Menawan dan Mempesona " semoga artikel ini membatu bagi pembaca blog karo gaul. Terimakasih.