Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De’Kendor Hambalang : Pemandangan Indah dari Atas Ketinggian, Lebih Indah Jika Berdua dengan Pasangan

De Kendor Hambalang

Karogaul.com - Jika ingin cari tempat wisata romantis tetapi budget terbatas dan pas pasan, De’ Kendor Hambalang ini dapat jadi opsi atau pilihan bagi sobat gaul semua.

Jangan bayangkan areanya eperti cafe kekinian nan elegan. Di mari, kalian hendak diajak duduk santai di rooftop beratapkan lanskap langit yang indah. Sepanjang mata memandang, pepohonan rindang dan hijau serta gunung yang menjulang tinggi sobat gaul.

De Kendor Hambalang
Photo Via Chills_afz

Intinya, panorama alam di mari top deh buat jadi latar belakang gambar. Jika malam, lampu perkotaan bagaikan lautan sinar indah yang buat suasananya bakal tambah romantis sobat gaul.

De Kendor Hambalang
Photo Via Davidmunandar__

Opsi santapan di mari memanglah tidak sangat bermacam- macam. Terdapat kopi serta aneka snack yang dapat kalian seleksi. Lumayan kok buat menemani tahap santai kalian serta sang ia.

De’ Kendor Hambalang
Harga: Mulai Rp5. 000 Tiket Masuk: Rp5. 000
Lokasi: Hambalang, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810. Koordinat di sini
Kontak: 0812 8581 9118
Jam buka: Senin- Jumat, 09. 00– 21. 00 Sabtu& Pekan, 09. 00– 22. 00

Sarana De Kendor Hambalang Bogor

De Kendor Hambalang
De Kendor Hambalang

Sarana di Wisata De Kendor Hambalang lumayan lengkap seperti wisata terkenal di Bogor. Untuk turis yang hobi makan kemilan sembari berselancar di dunia maya, di Bukit DeKendor Hambalang ada akses wifi yang lumayan kilat serta ditunjang dengan colokan listrik disetiap meja sobat gaul. Selain itu, wisata ini berkapasitas ruang serta tempat duduk yang banyak.

Tidak hanya itu di tempat nangkring baru di Bogor ini pula mempunyai bermacam spot gambar yang ciamik. Semacam Gardu Pandang yang terletak di lantai atas, di spot tersebut turis hendak disuguhi panorama alam“ loss” indahnya Kota Bogor Jawa Barat.

De Kendor Hambalang
De Kendor Hambalang

De Kendor Hambalang
De Kendor Hambalang

Destinasi Wisata DeKendor Bogor ini pula mempunyai spot sunset yang menarik sobat gaul. Kala cuaca lagi terang turis bisa menikmati tenggelamnya matahari. Tidak lumayan disana saja, selepas sunset turis hendak dipukau dengan mulai hidupnya lampu- lampu warga kota Bogor. Intinya tempat ini menjai spot terbaik buat nangkring serta merasakan panorama alam kota Bogor dari ketinggian sobat gaul.

De Kendor Hambalang
De Kendor Hambalang

De Kendor Hambalang
De Kendor Hambalang

Turis pula bisa memesan menu santapan di De Kendor Hambalang sobat gaul. Catatan Menu De Kendor Hambalang sangat bermacam- macam serta nyatanya tidak buat kantong kering. Harga santapan di De Kendor Hambalang ini terbilang masih terjangkau cocok dengan hidangan sajiannya sobat gaul. 

Buat menu yang lebih lokal turis dapat memesan santapan semacam misalnya kopi hangat, teh, bakso, Jagung bakar, sampai angkringan. Buat sarana umum yang lumayan mencukupi, semacam zona parkir, wc serta tempat ibadah sobat gaul.

Demikian ulasan singkat mengenai "De’Kendor Hambalang : Pemandangan Indah dari Atas Ketinggian, Lebih Indah Jika Berdua dengan Pasangan" a[pakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya ? Happy holiday . . .