Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jungleland Adventure Theme Park Bogor : Wisata Keluarga dengan Banyak Permainan yang Disukai Anak - anak

Jungleland Adventure Theme Park Bogor

Karogaul.com
- Kawasan rekreasi Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor ialah salah satu tempat wisata yang bisa sobat gaul kunjungi kala berlibur ke Kota Bogor buat melepas penat sehabis beraktifitas tiap hari sobat gaul. Destinasi wisata ini sangat sesuai digunakan buat tamasya keluarga serta membolehkan buat kanak- kanak bisa bermain serta belajar dengan gembira. Tempat tamasya ini berdii di atas lahan seluas kurang lebih 35 hektare yang dibagi 4 zona wahana utama sobat gaul.

Adapun 4 zona wahana utama yang terdapat di Jungleland Sentul ini antara lain ialah Zona Tropicalia, Zona Mysteria, Zona Explora serta Zona Carnivalia. Dari tiap- tiap zona tersebut mempunyai keistimewaan serta keunikan dan wahana yang berbeda- beda sobat gaul. Selaiin itu di tempat wisata ini terdapat pula ada Scienc Center yang menyuguhkan wahana pembelajaran, mencakup tentang ilmu sains antara lain semacam robot, pemanasan global, serta masih banyak lagi yang lain.

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Ahmadi Fairuzi

Awal, Zona Tropicalia yang mempunyai 11 wahana antara lain ialah Ship Adventure, Texan Train, Wave Swinger serta Mini Bumper Car serta lain- lain sobat gaul. Berikutnya zona Mysteria yang mempunyai 8 wahanan game antara lain terdapat Snake Coaster, Jeep Tour, Magic Bike, Mega Drop, Hydrolift serta masih banyak lagi yang lain.

Sebaliknya di Zona Explore mempunyai 3 wahanan game yang pula tidak kalah seru antara lain terdapat Safari Dino, Octopus, serta pula Animal Corner. Terakhir yang terdapat di Zona Carnivalia ini mempunyai 14 wahana game yang pastinya pantas kamu coba antara lain ialah Discovery, Bumper Car, Air Race serta masih banyak lagi lainnya.

Kawasan Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor ini ialah destinasi wisata yang sangat sesuai dikunjungi dengan keluarga ataupun teman. Harga tiket masuk jungleland sendiri pula sebanding dengan apa yang didapatkan sobat gaul. So, berikut ini ialah wahana game yang sangat seru serta banyak disukai para wisatawan kala berkunjung ke Jungleland Sentul Bogor.

Wahana Jungleland Adventure Theme Park

Berikut ini ialah sebagian wahana yang sangat diminati oleh para wisatawan, bila Kamu berkunjung ke jungleland jangan lupa buat mencobanya ya sobat gaul.

1. Safari Dino

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Sri Utami Tamie

Bila sobat gaul mau memandang Dinosaurus kembali semacam di film- film sobat gaul, Kamu bisa memandang secara langsung Dinosaurus buatan di dalam hutan di zona Safari Dino ini. Di dalam wahana ini disediakan suatu jeep yang hendak membawakan Kamu menembus hutan tersebut dengan nyaman.

Wisatawan hendak merasakan sensasi semacam berpetualang di dunia dinosaurus sunguhan sobat gaul semacam di film Jurrasic World. Anak– anak hendak sangat bersemangat bila dibawa menelusuri wahana dunia dinosaurus ini sebab memanglah wahana ini ialah wahana kesukaan kanak- kanak.

2. Octopus

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Ocky Dwi Rachmat

Wahana Octopus ini ialah salah satu wahana di Zona Explora yang hendak mengunji adrenalin Kamu. Di dalam wahana ini Kamu hendak dibawa naik kedalam wahana berupa kapal sampai ketinggian 10 m sobat gaul. Setelah itu hendak diputar bolak– balik 360 drajat dengan ketegangan besar di sekujur badan serta membuat mual.

Wahana di desain menyamai gurita raksasa yang sudah menangkap kapal yang berlayar di tengah lautan lepas sobat gaul. Wahana ini memanglah dikhususkan buat menguji nyali Kamu, dilarang untuk pengidap asma dan penyakit jantung serta pula bunda berbadan dua buat mencoba wahana tersebut sobat gaul.

3. Raraftingan

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Elly Susiana

Wahana yang lain yang sangat disukai para wisatawan merupakan wahana Raraftingan yang tidak kalah seru dengan wahana yang lain sobat gaul. Wahana ini menawarkan sensasi ber- arum jeram sungguhan sobat gaul. Wahana yang dikhususkan buat keluarga serta rombongan yang mau berupaya wahana pemacu adrenalin yang lain.

Di dalam wahana ini ada sungai buatan dengan arus serta rintangan yang dirancang cocok buat ber- arum jeram sobat gaul. Wisatawan pula diberikan atribut keselamatan serta rasakan sensasi ber- Arum Jeram semacam di tempat wisata sungai yang mempunyai aliran air yang deras.

4. Magic Bike

Jungleland Adventure Theme Park Bogor

Magic Bike ialah salah satu wahana seu yang terletak di Zona Mysteria berbentuk sepeda terbang sobat gaul. Wisatawan yang berupaya wahana ini hendak merasakan terbang dengan memakai sepeda di atas ketinggian sobat gaul. Sepeda yang dikala dinaiki serta ditekan setelah itu bakal memantul ini, jadi wahana yang pantas buat Kamu coba kala berkunjung ke jungleland bogor.

5. Mega Drop

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
cah manggung

Wahana Mega Drop ataupun yang kerap diketahui dengan Sarang Burung Berang ini bakal berikan sensasi suasana menegangkan yang pantas buat dicoba sobat gaul. Cocok dengan namanya sendiri, wisatawan hendak dibawa mengarah sarang burung Berang di atas ketinggian dekat 38 m. Setelah itu hendak dihempaskan dengan kecepatan besar ke dasar, serta terjalin kesekian– ulang cocok syarat.

Wisatawan sehabis berupaya wahana ini bisa jadi hendak mempunyai dampak samping semacam mual, pusing, serta pula gemetar sobat gaul. Wahana ini tidak disarankan untuk wisatawan yang mempunyai riwayat penyakit jantung, asma, dan tekanan darah.

6. Ship Adventure

Jungleland Adventure Theme Park Bogor

Wahana ini dikhususkan buat anak– anak serta mengambil konsep semacam wahana Kora– Kora pada biasanya sobat gaul. Kanak– anak di dalam wahana ini bakal diajak buat mengarungi lautan dengan suatu kapal yang terombang ambing oleh ombak kesana kemari sobat gaul.

Anak– anak hendak merasakan serunya menghantam ombak dengan ayunan kapal yang terus menjadi lama terus menjadi keras serta pastinya sangat mengasyikkan ini sobat gaul. Tidak dipungkiri bila anak– anak yang awal mulanya bergairah buat naik, hendak menjerit– jerit di ayunan tersebut sebab sangat seru serta menantang.

7. Air Race

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Ram Dhani

Areal wahana Air Race ialah salah satu wahana sangat diminati di Jungleland Sentul. Serta wahana ini baru cuma terdapat satu di Indonesia ialah di Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor ini sobat gaul. Tidak cuma wujudnya yang semacam pesawat terbang, tetapi wisatawan pula bisa merasakan sensasi terbang bagaikan naik pesawat terbang.

Awal mulanya pesawat cuma bakal terbang dengan pelan pelan saja, setelah itu bersamaan berjalannya waktu hendak terus menjadi kilat. Wisatawan hendak dibawa terbang melambung, naik turun, sampai berbalik 360 derajat dengan sangat kilat sekali, serta pastinya hendak sangat menegangkan soabt gaul.

Sarana Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Hosni Rachmani

Sarana Jungleland Sentul Bogor ini dapat dikatakan sangat lengkap. Sarana tersbut antara lain terdapat wc, ruang P3K,Downtown, dan musholla. Downtown sendiri ialah sarana yang menyajikan bermacam pusat kuliner dari restoran– restoran populer di Indonesia sobat gaul. Wisatawan bisa merasakan waktu bersantai sembari mencicipi kuliner gurih lezat yang memanjakan perut  di Downtown sampai jam 20. 00 Wib.

Tidak hanya sarana yang terdapat di atas, Jungleland Sentul Bogor pula sediakan ATM Center semacam ATM Bank BNI, Mandiri, serta BCA. Terdapat pula klinik selaku sarana pelayanan kesehatan untuk wisatawan yang seketika merasa tidak lezat tubuh ataupun terserang alangan sobat gaul.

Tidak cuma itu saja, pihak Jungleland Bogor pula sediakan ruangan spesial untuk bunda serta anak bernama Nursery Room soabt gaul. Ada pula Rental Facilities, tempat ini ialah tempat wisatawan menyewa loker serta sebagian perlengkapan lain antara lain semacam boks balita dorong serta sofa roda.

Lokasi Jugleland Sentul Bogor

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Liburan Hiburan

Mengenai posisi dari Sarana Jungleland Sentul terletak di wilayah Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat yang tepatnya terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan. Jungle Land Nomor. 1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Buat lebih jeaslnya Kamu bisa memandang di Google Maps berikut ini( GoogleMaps).

Jam Buka Jungleland Adventure Theme Park

Jam Buka Jungleland Sentul Bogor mulai jam 10. 00. Serta akan tutup pada jam 17. 00 Wib, jam buka ini berlaku buat hari– hari biasa. Buat akhir

::Senin– Kamis 10. 00– 17. 00 WIB
::Jumat 09. 00– 18. 00 WIB
::Sabtu, Pekan serta Masa Liburan 09. 00– 18. 00 WIB

Silahkan tiba lebih awal lagi bila mau mencoba banyak wahana di Jungleland Sentul ini. Bila Kamu tidak mau ketinggalan serta males lambat- laun mengantri, bisa terlebih dulu memesan tiket secara online soabt gaul.

Harga Tiket Masuk Jungleland

Jungleland Adventure Theme Park Bogor
Aldhian Yusuf

Menimpa harga tiket masuk jungleland ini standar dengan apa yang terdapat di dalamnya, Kamu dapat bermain bermacam berbagai wahana game seru sepuasnya sobat gaul. Nah berikut ini ialah harga tiket masuk ataupun HTM Jungleland Adventure Theme Park.

*Tiket Masuk Turis Lokal
::Tiket Universal Weekday Rp 165. 000
::Tiket Universal Weekend Rp 220. 000
::Tiket High Season Rp 250. 000

*Tiket Masuk Turis Asing
::Tiket Universal Weekday Rp 180. 000
::Tiket Universal Weekend Rp 240. 000
::Tiket High Season Rp 300. 000

Untuk Harga tiket masuk diatas sewaktu- waktu dapat berganti. Bila terdapat pergantian kami hendak lekas Pembaharuan informasi tersebut.

Sekian pemaparan signkat mengenai "Jungleland Adventure Theme Park Bogor : Wisata Keluarga dengan Banyak Permainan yang Disukai Anak - anak" kapan neh sobat gaul bermain main dimari ? Happy holiday . . .