Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Lounge In The Sky Jakarta : Tempat Makan di Atas Langit Pertama di Tanah Air

Lounge In The Sky Jakarta

Karogaul.com - Seiring dengan visi buat jadi pusat lifestyle yang memperkenalkan atraksi serta energi tarik global, Mangkuluhur City bekerja sama dengan DITS Asia buat meluncurkan Lounge In The Sky Indonesia sobat gaul.

Sehabis melaksanakan persiapan matang semenjak setahun yang lalu, Lounge In The Sky Indonesia secara formal mengudara di langit Jakarta sobat gaul. Lounge In The Sky Indonesia merupakan wujud kerjasama dengan Mangkuluhur City dengan DITS Asia yang mempunyai visi buat memperkenalkan pusat lifestyle yang memperkenalkan atraksi serta energi tarik global sobat gaul.

Arvin Randahwa sebagai Founder serta CEO DITS Asia mengantarkan antusiasmenya akan peluncuran Lounge In The Sky Indonesia. Arvin sangat bergairah buat mengumumkan kedatangan Lounge In The Sky Indonesia yang hendak menghiasi langit Jakarta sobat gaul. Arvin pula menggungkapkan kalau Mangkuluhur City serta DITS Asia bekerjasama bersama buat menghadirkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan buat membangkitkan kembali zona wisata lokal serta internasional sobat gaul.

Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Lounge In The Sky Jakarta

Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Trailers Movies

Hadirnya Lounge In The Sky Indonesia menemukan reaksi dukungan dari pemerintah. Perihal ini diisyarati dengan hadirnya beberapa pejabat, antara lain Pimpinan Majelis Permusyawarakat Rakyat, Bambang Soesatyo, serta Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, pak Sandiaga Uno sobat gaul.

Pada sambutannya Bambang Soesatyo mengantarkan apresiasi dan suport atas peresmian Lounge In The Sky Indonesia sobat gaul. Sejalan dengan statment Bambang Soesatyo, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif ikut membagikan reaksi positif yang mengapresiasi peresmian wwisata Lounge In The Sky Indonesia yang ikut jadi bagian dari kebangkitan ekonomi nasional serta terbukanya kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan untuk warga sobat gaul.

Daya Tarik


Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Riyan Berlian

Dengan menjanjikan panorama alam indah 360° langit- langit Ibukota pula Semanggi Butterfly, platform melayang ini bisa mengakomodasi sampai 32 orang tamu pada dikala bertepatan sambil menikmati serta merasakan hidangan four course meal yang dihidangkan oleh BOCA RICA Tapas Bar& Lounge sepanjang satu jam. Lounge In The Sky Indonesia mengutamakan serta memakai standar keselamatan yang sangat besar untuk pengunjung sobat gaul.

Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Yatin Suleha1 | Riyan Berlian

Sepanjang terletak di atas, tamu hendak memakai sabuk pengaman, serta para staf yang mendampingi pula dilengkapi dengan tali pengaman yang hendak melindungi keamanan serta keselamatan mereka dikala di udara soabt gaul. 

Adapun petugas pengawas keselamatan bakal membagikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para pengunjung saat sebelum platform dinaikkan serta hendak tetap berbicara dengan operator pula staf di darat. Perihal ini sudah disetujui oleh TÜV SÜD; suatu organisasi internasional berasal dari negeri Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari seluruh berbagai aktivitas demi melindungi baik manusia ataupun area dari bberbagai bahaya sobat gaul.

Lokasi & Tiket Masuk

Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Riyan Berlian2

Lounge In The Sky Jakarta
Taken by Yatin Suleha

Wisata Lounge In The Sky Indonesia yang berlokasi di MANGKULUHUR CITY, Jalan. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2- 3, Jakarta Selatan, sudah membuka sistem reservasi online kepada publik lewat web www. lits. asia. Lounge In The Sky Indonesia sobat gaul dan memperkenalkan 3 paket berbeda diawali dari Rp 1, 6 juta buat kelas Standard, Rp 2, 2 juta buat kelas Business, serta Rp 3, 7 juta buat First Class. 

Lebih menariknya lagi, Bakal terdapat 2 tahap tiap hari kerja, serta 3 tahap pada akhir minggu, dengan durasi 60 menit sobat gaul. Ini tentunya membuat areal wisata ini semakin diminati oleh para pengunjung nantinya.

Sekian pemaparan singkat mengenai "Lounge In The Sky Jakarta : Tempat Makan di Atas Langit Pertama di Tanah Air" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginnya ?