Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Blue Lagoon Jogja : Jernih Airnya Seperti Kaca dan Pas untuk Menyegarkan Badan

Pemandian Blue Lagoon Jogja

Karogaul.com - Pemandian Blue Lagoon Jogja jadi satu dari sebagian temapt wisata alam yang anyak dikunjungi karena dengan keelokan spot wisatanya sobat gaul. Destinasi wisata air Pemandian Blue Lagoon sendiri telah sangat populer di Jogja serta jadi temapt wisata terkenal di Jogja sobat gaul.

Wisata ini salah satu Surga tersembunyi di Jogja sobat gaul, dimana wisata yang satu ini menyuguhkan wisata alam berbentuk sungai dengan kebeningan air bak ir mineral yang sangat jernih soabt gaul. Airnya yang jernih serta lumayan dalam memantulkan warna kebiru-biruan yang memesona.

Pemandian Blue Lagoon Jogja
Muhammad Nashiruddin

Tak perlu khawatir bahwasannya Pemandian Blue Lagoon Jogja sama mahalnya dengan Pemandian Blue Lagoon Iceland yang jadi wisata ekslusif Islandia. Sebab destinasi wisata di Jogja telah sangat populer dengan wisata ramah kantong dan terjangkau soabt gaul.

Bila kamu berencana rekreasi di Sendang Biru Jogja satu ini sobat gaul. Berikut pembahasan pendek tempat wisata Pemandian Blue Lagoon Jogja yang dapat kamu jadikan rujukan liburan yang mengasyikkan di Jogja.

Harga Tiket Masuk Pemandian Blue Lagoon Jogja

Pemandian Blue Lagoon Jogja
Katanya Syukron

Wisata Jogja yang populer murah pula dapat kamu nikmati kala berkunjung ke Pemandian Blue Lagoon Jogja. Sebab buat menikmati keelokan yang di suguhkan oleh tempat ini kamu lumayan membayar bayaran tiket masuk Rp. 10. 000/ orang sobat gaul.

Sebaliknya bayaran tambahan yang wajib kamu keluarkan di Pemandian Blue Lagoon Jogja ialah retribusi parkir wisata sebesar Rp. 3. 000 buat motor serta Rp. 5. 000 buat mobil sobat gaul. Dengan harga tiket di atas kamu telah memperoleh bonus lemon tea di tiap kunjungan wisatanya.

Tempat wisata Pemandian Blue Lagoon buka tiap hari mulai dari jam 08. 00- 17. 00 Wib. Sehingga kamu leluasa berkunjung kapan saja kala liburan di Jogja sobat gaul.( Harga tiket masuk wisata Pemandian Blue Lagoon serta retribusi parkir wisata dapat berganti tiap waktu).

Alamat serta Rute Lokasi Pemandain Blue Lagoon Jogja

Pemandian Blue Lagoon Jogja
Tatra Kuncara

Buat mendatangi obyek wisata Pemandian Blue Lagoon Jogja kamu tidak hendak merasa kesusahan sebab lokasinya sangat gampang buat kamu kunjungi sobat gaul.

Posisi dari Pemandian Blue Lagoon Jogja sendiri terletak di Zona Sawah, Widodomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Jogja. Berjarak kurang lebih 18 kilometer dari pusat kota Jogja, sobat gaul dapat mengunjunginya dengan waktu tempuh 40 menit memakai kendaraan.

Kala kamu hendak berkunjung ke PemandianBlue Lagoon Jogja tetapi bingung rute terbaik yang wajib kamu lalui. Berikut peta posisi yang dapat kamu akses buat mempermudah petualangan wisata kamu di Jogja.

Fasilitas Pemandian Blue Lagoon Jogja

Pemandian Blue Lagoon Jogja
cimed pentagon

Buat memperoleh mutu liburan yang di idamkan kala liburan di Jogja. Berikut sarana wisata yang dapat kamu nikmati kala liburan di Pemandian Blue Lagoon Jogja bersama keluarga sobat gaul:

::Zona parkir wisata
::Mushola
::Toilet
::Penitipan Barang
::Gazebo
::Warung makan
::Penginapan/ homestay
::Persewaan peralatan berenang serta menyelam
::Spot foto

Nikmati dan rasakan liburan tamasya seru serta mengasyikkan di Jogja dengan mendatangi Pemandian Blue Lagoon Jogja bersama orang tercinta sobat gaul.

Spot Wisata di Pemandian Blue Lagoon Jogja

Pemandian Blue Lagoon Jogja
Saktiwi Bw

Ada sebagian kegiatan seru yang dapat kamu jalani kala liburan di Blue Lagoon semacam berenang, menyelam, terjun leluasa serta masih banyak lagi sobat gaul.

Kegiatan seru serta nyatanya takkan terlupakan kala kamu liburan di Blue Lagoon Jogjakarta bersama keluarga tercinta.

Waktu Terbaik mengunjungi Pemandian Blue Lagoon Jogja

Pemandian Blue Lagoon Jogja
Didik Drone Jogja

Kala sobat gaul mau menikmati suguhan wisata Pemandian Blue Lagoon Jogja dengan atmosfer wisata yang asik dan menenangkan. Berkunjunglah kala weekday sobat gaul, sebab di akhir minggu obyek wisata satu ini hendak di penuhi oleh turis obat gaul.

Tiba di pagi hari buat merasakan suasana kesegaran air Pemandian Blue Lagoon yang jernih bak kristal soabt gaul. Rasa jenuh dan penat serta bosan bakal lenyap mendadak kala tubuh kamu sudah terjun di kolam dengan air dingin di Pemandian Blue Lagoon Jogja sobat gaul.

Sekian ulasan singkat mengenai "Pemandian Blue Lagoon Jogja : Jernih Airnya bak Kristal dan Menyegarkan" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya ?