Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Predator Fun Park Kota Batu : Wisata Keluarga dengan Suguhan Wahana Edukatif dan Memukau



Karogaul.com - Predator Fun Park merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan wisata dengan konsep fauna predator jadi tidak“ sengeri” yang kita obrolankan, ataupun dibayangkan sobat gaul. Perihal tersebut disebabkan hewan pemangsa yang terdapat di Predator Fun Park ialah fosil, dan replika, apalagi terdapat yang dikonsep spesial sehingga tampak lucu dan unik, seperti di fil kartun sobat gaul. Walaupun terdapat pula hewan predator yang yang lain juga.

Kami memandang kalau konsep besar dari Predator Fun Park ialah kebun fauna, dengan energi tarik utamanya merupakan fauna predator, paling utama buaya lho soabt gaul.

Predator Fun Park Kota Batu
Aris Mukti - Predator Fun Park Kota Batu

Selain itu, Predator Fun Park menyuguhkan style wisata keluarga yang begitu edukatif, seluruh umur, dan ada spot- spot kekinian instagramble dengan tema fauna pemangsa sobat gaul.

Tetapi, saat sebelum kita lebih jauh membedah pemaparan mengenai Predator Fun Park, perlu kami sampaikan kalau dikala ini nyaris seluruh tempat wisata di Jawa, serta Bali lagi ditutup untuk sementara waktu soabt gaul. Perihal tersebut disebabkan kebijakkan PPKM demi menghindari penularan virus Covid- 19. Seluruh pihak wajib taat, serta terus berdoa mudah- mudahan kondisi dapat kembali wajar seperti umumnya sobat gaul.

Daya Tarik Predator Fun Park

Predator Fun Park Kota Batu
Zulva Risma - Predator Fun Park Kota Batu

Wisata Predator Fun Park masih terletak satu atap di bawah Jatim Park Group. Dimana keberadaanya dengan Batu Night Spectacular, ataupun BNS adalah sama. Lokasinya pula masih sama terletak di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur sobat gaul.

Dan inilah sebagian daya tarik Wisata Predator Fun Park yang dapat dinikmati oleh para wisatawan:

1. Galeri Buaya

Daya tarik yang awal dari Predator Fun Park merupakan galeri buaya. Sehabis melewati loket tiket, para wisatawan bakal datang di suatu museum yang didominasi oleh sejarah mengenai buaya dari masa ke masa(bukan buaya darat ya soabt gaul:)).

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Walaupun bukan cuma buaya saja, tetapi tampaknya ruangan, serta areal tersebut didominasi dengan konsep tema buaya. View yang berkesan dan menarik atensi wisatawan merupakan fosil buaya purba zaman dulu yang begitu sangat besar sobat gaul. Di luar museum ini pula ada replika buaya, serta jadi spot kesukaan wisatawan buat melaksanakan selfie. Replikanya sangat mirip banget loh, hampir semacam buaya asli sobat gaul

Terdapat pula sebagian spot yang menyuguhkan predator aslinya, ialah buaya. Bukan cuma satu, ataupun 2 buaya saja, tetapi banyak banget buaya aslinya. Para wisatawan tidak butuh takut, sebab buaya- buaya tersebut dikelilingi oleh pagar pembatas keamanan. Yang butuh diwaspadai oleh wisatawan merupakan buaya darat yang berkeliaran di luaran, hehehe….

2. Kebun Binatang

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Hewan yang terdapat di Predator Fun Park nyatanya bukan cuma fauna predator semacam buaya, serta ular saja. Tetapi terdapat lagi binatang- binatang yang lain yang dapat dilihat oleh wisatawan. Di antara lain:

::Singa laut,
::Kuda,
::Monyet,
::Burung.

Perihal tersebut pasti saja jadi sajian yang edukatif paling utama untuk sang buah hati yang turut melancong ke Predator Fun Park. Apalagi di dikala suasana wajar, terdapat pula loh kunjungan atas nama rombongan sekolah.

3. Wateboom

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Keseruan kawasan Predator Fun Park tidak cuma sebatas tentang hewan- hewan saja. Nyatanya di Predator Fun Park ada posisi waterboom, yang notabene spot kesukaan untuk seluruh umur.

4. Wahana Anak

Predator Fun Park Kota Batu
Putri Lysandra Kirana - Predator Fun Park Kota Batu

Keseruan wisata di Predator Fun Park nyatanya masih belum berakhir. Nyatanya di posisi tersebut ada banyak sekali wahana game anak. Pasti saja lengkapnya sarana yang terdapat di Predator Fun Park, paling utama dari sisi wahana wisatanya menjadikan magnet utama buat senantiasa didatangi turis, paling utama dikala akhir minggu, ataupun libur nasional.

5. Saung Angklung

Predator Fun Park Kota Batu
Oktavia Dian istianti - Predator Fun Park Kota Batu

Berkunjung ke Predator Fun Park Kota Batu nyatanya bukan cuma sebatas tentang keseruan wisata saja. Di Predator Fun Park ada suatu spot yang menyajikan nilai budaya yang edukatif. Spot tersebut adalah Saung Angklung. Para wisatawan dapat belajar metode memainkan angklung, dan belajar sejarah tentang ala musik tradisional tersebut.

Harga Tiket Wisata Predator Fun Park

Harga tiket Predator Fun Park Rp. 30. 000 buat hari- hari biasa serta Rp. 45. 000 buat weekend.

Jam Buka Wisata Predator Fun Park

Dikala keadaan wajar, Predator Fun Park buka tiap hari.
Predator Fun Park buka dari jam 08. 00– 16. 30.

Alamat Predator Fun Park

Posisi Predator Fun Park sama dengan lokasi wisata Batu Night Spectacular, cuma saja alamatnya yang berbeda. Ada pula alamat Predator Fun Park terletak di Jalan. Raya Tlekung, Nomor. 315, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Rute Mengarah Wisata Predator Fun Park

Jalur mengarah Predator Fun Park dari pusat Kota Malang cuma berjarak dekat 16 km saja, dengan waktu tempuh dekat 30 menit. Akses jalur dapat lewat Jalur Sengkaling sobat gaul.

Para pengujnung dapat memilah opsi memakai roda 2, roda 4, kendaraan pribadi, rental, ataupun fasilitas transportasi umum yang lain.

Sarana Di Predator Fun Park

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Fasilitas di Predator Fun Park telah sangat lengkap buat mendukung kenyamanan wisata para wisatawan. Di antara lain:

::Zona parkir,
::Wc,
::Mushola,
::Gazebo,
::Spot selfie,
::Wahana game,
::Museum.

Galeri Foto Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Kumbarakarta Kharisma - Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Siti Maryam - Predator Fun Park Kota Batu

Predator Fun Park Kota Batu
Lokasi: Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327
Jam buka: 8:30AM–4:30PM Wib
Kontak: (0341) 531999

Demikianlah pemaparan singkat mengenai "Predator Fun Park Surabaya : Wisata Keluarga dengan Suguhan Wahana Edukatif" kalau soabt gaul tertarik dengan artikel ini maka jangan lupa untuk di share ke group-groupsosial media soabt gaul ya. Happy holiday . . .