Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Seorang Wanita dengan Perut Raksasa yang Beratnya 15 Kilogram dan Terus Tumbuh

Seorang Wanita dengan Perut Raksasa yang Beratnya 15 Kilogram dan Terus Tumbuh

Karogaul.com - Ketika Anda sakit, Anda berharap dapat pergi ke dokter dan memintanya memberi tahu Anda apa yang salah, memberi Anda obat, dan mengirim Anda pulang. Tetapi bagaimana jika dokter juga tidak tahu apa yang salah dengan Anda? Wanita Tionghoa ini memiliki perut raksasa yang sudah mencapai berat 19 kilogram dan terus membesar, dan tidak ada yang tahu apa penyebabnya.

Wang Guao Xiang masih muda, baru berusia 34 tahun, dan berada di puncak hidupnya. Dia memiliki dua anak dan bahagia, tinggal di desa Dashi di luar Kota Anchoon, sebuah provinsi pedesaan. Suaminya bekerja di Anchoun dan pergi setiap pagi untuk pergi bekerja. Wang adalah seorang ibu rumah tangga, merawat kedua anaknya dan menjaga rumah agar tetap teratur. Tapi suatu hari perutnya menjadi sedikit bengkak dan sakit.

Wang khawatir dan tahu ini tidak normal, jadi dia mengunjungi dokternya. Dokter menginfeksi perutnya, menulis laporan, dan memberinya beberapa obat penghilang rasa sakit yang membantu mengendalikan rasa sakit. Tapi bengkaknya tidak berkurang. Bahkan semakin parah, dan setiap hari benjolan di bagian depan tubuhnya semakin membesar. Itu pasti menakutkan, karena perut Wang tampaknya tumbuh di luar kendali.

Awalnya terlihat seperti hamil, tetapi pembengkakan berlanjut dan menjadi jauh lebih besar. Itu juga tampak aneh, dengan pusar yang sangat meregang dan pembuluh darah besar berwarna gelap mengalir di kulit. Kulitnya kencang dan jaringan di bawahnya terasa kaku. Sekarang lebih menyakitkan, dan setiap hari menjadi perjuangan bagi Wang. Tentu saja, dia kembali ke dokter, tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu apa yang salah.

Dia pergi ke dokter lain di kota dan juga mengunjungi rumah sakit ibukota provinsi untuk meminta bantuan. Setelah banyak tes, para dokter menemukan bahwa Wang sebenarnya menderita serangkaian penyakit. Ternyata dia menderita sirosis hati dan kanker ovarium, serta akumulasi cairan yang tidak normal di perut dan dadanya. Tapi mereka tidak bisa mengatakan apa sebenarnya yang menyebabkan pembengkakan abnormal di perutnya. Apakah itu tumor jinak yang besar?

Seorang dokter melakukan operasi untuk mencoba menghilangkan beberapa jaringan berlebih, tetapi setelah operasi, semuanya tumbuh kembali dalam waktu singkat. Masalahnya adalah Wang bukan wanita yang sangat kaya. Intervensi medis jenis ini mahal. Karena itu, ketika dia tidak segera menerima bantuan untuk penyakitnya, dia juga menyerah dan kembali ke rumah. Diperkirakan massa perutnya kemudian mencapai berat sekitar 20 kilogram dan masih terus bertambah setiap hari.

Dengan perutnya yang besar, sulit untuk tidur, bergerak, atau merawat anak dan suaminya. Dia hampir tidak bisa membungkuk. Pakaian juga menjadi masalah, karena hanya celana dan kemeja paling elastis yang cocok untuknya. Dia sering harus tidur. Duduk dan berdiri itu melelahkan

Wang selalu menjadi wanita yang pendek dan kurus. Dia mulai terlihat aneh dan menjadi semakin khawatir tetapi karena tidak ada yang bisa membantunya dan dia harus terus berjalan, dia melanjutkan hidupnya dan berjuang dengan tonjolan besar di bagian depan tubuhnya. Karena dia bisa melakukan lebih sedikit dan lebih sedikit di rumah. Kedua anaknya, dan terutama yang tertua, seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun, harus membantu. Sekarang dia yang berbelanja, membawa air dan membersihkan rumah.

Orang tua Wang juga membantu dengan membantu pekerjaan sehari-hari dan mengasuh anak. Ini membuat Wang merasa tidak berdaya. Saya dulu mengerjakan pekerjaan rumah saya dengan sangat cepat, tetapi sekarang perut besar saya telah mempengaruhi kehidupan normal saya, katanya kepada media. Itu hanya mimpi buruk. Ini berlangsung selama sekitar dua tahun, tahun yang terlalu lama dan sangat tidak nyaman, ketika tiba-tiba surat kabar lokal, Urban Daily, mengetahui kasus Wang.

Mereka memutuskan untuk mengirim tim reporter dan mendokumentasikan situasi wanita tersebut. Pertama menjadi berita lokal, berita nasional, dan tiba-tiba seluruh dunia mendengar tentang wanita dari China ini dengan perutnya yang besar. Orang-orang terkejut. Dia tampak mengerikan. Jika dia tidak hamil, apa yang salah dengan wanita ini?

Selain menjadi berita halaman depan, Wang juga meraih simpati dan belas kasihan banyak orang. Mereka bersimpati padanya dan ingin membantunya. Dan karena Wang telah mengakui dalam cerita bahwa dia tidak mampu membayar perawatan yang tepat yang mungkin dia perlukan, dana sumbangan disiapkan untuk membantunya. Tidak butuh waktu lama untuk uang masuk, dan Wang sangat berterima kasih. Saya tidak menyangka petani biasa seperti saya bisa mendapatkan begitu banyak perhatian dari masyarakat, katanya kepada seorang reporter.