Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chevilly Resort And Camp Bogor : Penginapan Sekaligus Tempat Wisata dengan Spot Foto yang Viral di Sosial Media

Chevilly Resort And Camp Bogor

Karogaul.com - Kayaknya penginapan saat ini itu rata- rata ya sob mencampurkan antara keelokan alam dengan pengalaman menginap yang mengasyikkan.

Apalagi tidak sedikit dari penginapan itu menjadi merangkap fungsi sebagai tempat wisata sekaligus, sebagai contohnya penginapan Chevilly Resort And Camp Bogor nih sobat gaul. Yup resort menyuguhkan bermacam kelebihan mulai dari kolam renang, penginapan asri, glamping ataupun juga villa sampai kecantikan halaman sekitar zona wisata.

Chevilly Resort And Camp Bogor


Chevilly Resort And Camp Bogor
Kholifah3

Penginapan sekalian objek wisata Chevilly Resort ini mulai terkenal semenjak potret- potret nya viral di bermacam sosial media. Yup suatu tempat liburan menarik muncul dengan konsep glamping serta villa terletak di area perbukitan.

Apabila berdialog keelokan alam di mari tidak perlu diragukan lagi sobat gaul, dipastikan deh betul- betul mempesona. Liburan di mari tuh dipastikan deh bakal seru nan mengasyikkan, terlebih turis leluasa sepuasnya mengenakan sarana kolam renang cantik nan menyegarkan.

Chevilly Resort And Camp Bogor
Kholifah

Penginapan Bogor yang satu ini berbeda dengan penginapan yang lain. Turis diberikan kebebasan dalam memilah tempat menginap di hotel elegan, glamping ataupun juga villa. Sehingga turis dapat membiasakan budget serta kebutuhan wisata nya sobat gaul.

Tidak hanya berperan selaku tempat menginap soba gaul, Chevilly Resort& Camp Bogor pula sering kali digunakan selaku tempat aktivitas outbound ataupun gathering. Terletak di lahan luas, serta nuansa menyatu dengan suasana alam sehingga cocok banget dijadikan penerapan kegiatan wisata.

Penginapan Chevilly Resort And Camp Bogor

Chevilly Resort And Camp Bogor
Kholifah

Apabila dinilai secara totalitas hotel unik di Bogor ini cukup bagus sobat gaul, sehingga pantas apabila dijadikan selaku tempat berlibur bersama keluarga serta teman. Karena terkenal nya, tidak sedikit loh turis tiba ke mari dan tidak cuma dari Kota Bogor saja, melainkan dari bermacam wilayah untuk merasakan suasana liburan di mari.

So jadi tunggu apa lagi sobat gaul, untuk kalian lagi mau tamasya ke Bogor serta sekalian ingin menginap di kota hujan, maka sebaiknya datang ke Chevilly Resort Bogor saja.

Sesungguhnya terdapat sih banyak berbagai hotel wisata Bogor sejenis, tetapi mayoritas dari mereka tertarik dengan destinasi rekreasi yang mempunyai bermacam- macam kelebihan dan keunikan belum terdapat di tempat wisata lain. So, maka penginapan Chevilly Bogor dapat dijadikan rujukan ya sobat gaul, serta saat ini jadi salah satu diantara destinasi kekinian kesukaan untuk masyarakat Bogor.

Spot Chevilly Resort And Camp Bogor

Chevilly Resort And Camp Bogor
Chevilly Resort And Camp Bogor

Penginapan sekalian tempat tamasya Bogor ini pas sekali dijadikan selaku tempat berhura- hura serta sanggup melenyapkan rasa penat dan jenuh. Di situ turis bisa bersantai, hunting gambar kece sampai menikmati sensasi luar biasa menginap di glamping sobat gaul.

Untuk sobat gaul yang disibukkan dengan pekerjaan, hingga dirasa berarti buat alihkan atensi kepada dunia hiburan yup semacam melancong gitu sobat gaul. Dimana aktivitas tamasya itu sangat efisien buat melindungi kesiapan dalam pekerjaan ataupun sekolah, sebab bisa melenyapkan rasa tekanan pikiran berlebihan.

Sarana Penginapan Serta Wisata

Semacam sudah kami jelaskan diatas, penginapan sekalian wisata Bogor ini, sudah mempunyai sarana terbilang lumayan lengkap, sarana dan fasilitasnya antara lain.

Chevilly Resort And Camp Bogor
Edo Kristanto

Chevilly Resort And Camp
::Tempat Parkir Kendaraan
::Taman
::Green Field
::Bermacam- macam Spot Foto
::Penginapan 3 opsi (hotel, glamping serta villa)
::Kolam Renang
::Restoran
::Kolam Renang
::Restoran

Alamat Chevilly Resort And Camp Bogor

Chevilly Resort And Camp Bogor
Rifahmad

Nah untuk sobat berminat aja nih mau liburan sekalian bermalam di mari, terlebih dahulu tahu ya posisi wisata terletak di jalur raya Pensiunan 3 Banjasari RT 001/ RW 004, Kec. Ciawi, Kota Bogor, Jawa Barat.

Telah sempat sobat menginap pula di Nirvana Valley Bogor itu loh bersama penginapan serta pula objek wisata, tetapi di situ rancangan bangunan nya unik dan berbeda. Nah jika dari Nirvana ke posisi penginapan Chevilly memerlukan waktu tempuh 2 hampir 3 jam ya mengingat arah mengarah posisi wisata itu traffic nya lumayan ramai dan padat.

Sebaliknya jarak dari Kota Bogor cukup dekat kok cuman 17 Km ataupun ya perlu waktu tempuh 30 menit saja sobat gaul.

Harga Tiket Serta Bayaran Menginap

Chevilly Resort And Camp Bogor
myself 123-Unc setyo

Biar turis bisa merambah posisi wisata, hingga terlebih dahulu wajib membayar retribusi tiket masuk sekitar IDR 25. 000 per orang soba gaul.

Nah sehabis itu baru boleh lah turis dapat menikmati seluruh keelokan alam serta pula leluasa sepuasnya berswafoto dengan latar belakang keelokan alam di spot- spot ada misal nih semacam restoran, zona halaman sampai wujud bangunan penginapan terlihat unik.

Penginapan Chevilly Resort Camp Bogor

Chevilly Resort And Camp Bogor
Djf 269

Nah untuk sobat gaul hendak menginap di mari, ada 3 tipe penginapan ya serta harga menjajaki tipe penginapan serta jenis nya.

Glamping
::Camp Rp. 1. 150. 000 / night
::Camp Twin Rp. 630. 000 / night

Hotel
::Deluxe Room IDR 1. 370. 000 / night
::Executive Deluxe IDR 1. 660. 000 / night
::Family Two Bed IDR 2. 397. 000 / night

Villa
::Rose IDR 1. 370. 000 / night
::Lotus IDR. 1. 370. 000 / night
::Orchid IDR 1. 370. 000 / night
::Jasmine IDR 1. 660. 000 / night
::Lumbung IDR 1. 510. 000 / night

Catatan Menu Chevilly Resort Bogor

Chevilly Resort And Camp Bogor
Yulianti Zahra

Sobat dapat memilah bermacam- macam menu makanan- minuman ada di mari, mengingat opsi menu nya memanglah banyak sih sob mulai dari menu lokal sampai internasional. Tidak hanya itu biayanya juga lumayan terjangkau kok sekala penginapan elegan ialah kisaran mulai dari Rp. 20. 000 sampai Rp. 50. 000.

Makanan
::Chiken Burger IDR 37. 000
::Gado- Gado IDR 23. 000
::Banan Pan Cake IDR 23. 000
::Ketoprak IDR. 23. 000
::Banana Bread IDR 28. 000
::Soto Ayam IDR 26. 000
::Beef Oxtail Soup IDR 70. 000
::Ayam Goreng Penyet IDR 23. 000
::Aglio Olio IDR 39. 000
::Ayam Goreng Pedas Taliwang IDR 33. 000
::Spaghetti Bolognesse IDR 45. 000
::Nasi Goreng IDR 33. 000
::Spaghetti Carbonara IDR 45. 000
::Tumis Daging Lada Gelap IDR 50. 000
::Chiken Karage IDR 28. 000
::Mi Goreng Telur IDR 34. 000
::Calamary Fritos IDR 30. 000

Chevilly Resort And Camp Bogor
Nunung Waren

Minuman
::Milkshake IDR 20. 000
::Ice Coffe IDR 15. 000
::Jus IDR 20. 000
::Ice Tea IDR15. 000
::Soft Drink IDR 18. 000

Chevilly Resort And Camp Bogor
Hady Noer

Yup harga diatas itu sewaktu- waktu dapat berubah- ubah ya sob, sesuai kebijakan dari pihak pengelola penginapan dan wisata. Sekian dahulu ulasan singkat kita terpaut Lokasi Serta Harga Penginapan Chevilly Resort And Camp Bogor, mudah- mudahan dapat menjadikan sebagai rujukan kala melancong sekalian menginap di Bogor sobat gaul.