Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

D’Kandang Amazing Farm Depok : Cek Daya Tarik Wisata, Lokasi dan Wahana Keseruannya

D’Kandang Amazing Farm Depok
Karogaul.com - Tamasya dapat jadi salah satu alternative buat melenyapkan penat dan beban pikiran dari seluruh aktivitas yang meletihkan sobat gaul. So dikala ini terdapat banyak destinasi liburan yang dapat didatangi dengan keluarga ataupun regu sekolah, semacam D’ Kandang Amazing Farm Depok sobat gaul.

Destinasi wisata yang terdapat di wilayah Depok ini menuguhkan bermacam aktivitas seru sehingga wisatawan yang tiba tidak cuma dapat melancong saja tetapi pula memperoleh kepuasan dan pengalaman yang tidak sering ditemui pada kegiatan keseharian sobat gaul.

D’Kandang Amazing Farm Depok
D’Kandang Amazing Farm Depok

Aktivitas yang bisa dicoba seperti pengenalan terhadap dunia peternakan serta pertanian sobat gaul. Disamping itu terdapat banyak wahana game seru yang lain nya yang dapat dinikmati disini.

Untuk kamu yang masih bimbang memastikan tempat tamasya dapat menjadikan destinasi ini sebagai tujuan wisata dengan keluarga ataupun kerabat sobat gaul. Berikut ini terdapat sebagian data menarik yang barangkali dapat jadi rujukan saat sebelum berkunjung kesana sobat gaul.

Apa Itu D’ Kandang Amazing Farm Depok?

D’Kandang Amazing Farm Depok
sidiq a

Kamu barangkali ada yang belum ketahui D’ Kandang Amazing Farm iut apa, ya tempat ini ialah salah stau destinasi wisata di Depok yang menuguhkan bermacam aktivitas seru dalam bidang peternakan serta pertanian sobat gaul.

Bermacam aktivitas tersebut ditujukan buat kanak- kanak supaya lebih tahu tata metode beternak serta bertani dengan baik sobat gaul. Terdapatnya wahana bimbingan ini pasti saja dapat buat menaikkan pengalaman serta pengetahuan bagi sikecil nantinya.

Wisatawan paling utama kanak- kanak tidak cuma dapat mendapatkan pengetahuan saja tetapi pula dapat mempraktekkannya secara langsung semacam berikan makan hewan ternak atau menanam sayur barangkali memanen sayur serta lain sebagainya yang dapat sikecil praktekkan disini sobat gaul.

Tidak hanya itu ada pula bermacam wahana game seru serta sarana buat mendukung kenyamanan wisatawan. Umumnya tempat ini banyak didatangi rombongan anak sekolah dari bermacam wilayah.

Wahana D’ Kandang Amazing Farm Depok

D’Kandang Amazing Farm Depok
Wulanriabidin

Selaku objek wisata yang mengusung konsep edukasi pasti saja terdapat banyak wahana seru yang tidak sering ditemukan di keseharian kita sobat gaul. Berikut ini sebagian wahana kesukaan yang banyak digemari wisatawan paling utama kanak- kanak ialah:

Memberi Makan Kelinci
Kelinci ialah hewan lucu yang banyak diemari sobat gaul, baik itu kanak- kanak ataupun orang dewasa. Nah di dkandang wisatawan dapat melihat hewan lucu tersebut apalagi berhubungan secara langsung dengan memegang serta memberinya pakan langsung sobat gaul.

D’Kandang Amazing Farm Depok
D’Kandang Amazing Farm Depok

Memberi Makan Bebek
Sama seperti dengan kelinci juga soabt gaul, di area ini wisatawan pula dapat melihat bebek serta berhubungan dengan memberinya pakan langsung. Aktivitas semacam ini pasti jarang dicoba terlebih yang tinggal diperkotaan yang padat penduduk.

Menyusui Cempe
Nah wahana lain yang lumayan seru ialah menyusui cempe ataupun anakan kambing sobat gaul. Cempe tersebut bisa disusui memakai dot yang berisikan susu. Wahana ini pula termasuk yang jadi kesukaan kanak- kanak pada umumnya.

Memerah Susu Sapi
Bisa jadi banyak dari kamu yang belum sempat memerah susu sapi. Kegiatan tersebut bisa dicoba secara langsung di d’ kandang depok sobat gaul.

D’Kandang Amazing Farm Depok
D’Kandang Amazing Farm Depok

Kamu tidak butuh kawatir menimpa langkah- langkah yang wajib dicoba sebab terdapat pemandu yang hendak membagikan cara- cara yang pas buat memerah susu.

Menangkap Ikan
Bila telah berurusan dengan air tentu kanak- kanak tidak ingin ketinggalan. Nah ada wahana tangkap ikan di kolam dengan penuh keseruan. Mereka hendak berjibaku berupaya menangkap ikan di kolam yang berisikan air.

D’Kandang Amazing Farm Depok
Upil Pitil

Melukis Kaos
Terdapat pula wahana yang dapat mengasah bakat kreatifnya sobat gaul, melukis kaos merupakan salah satunya. Pasti lumayan menarik dapat menggambar cocok imajinasi paling utama di kaos.

Tidak hanya itu masih banyak wahana menarik yang lain yang sayang buat dilewatkan sobat gaul, tetapi buat berupaya wahana tersebut butuh budget ekstra serta harga tiap wahana berbeda juga soabt gaul.

Fasilitas D’ Kandang Amazing Farm Depok

D’Kandang Amazing Farm Depok
Diandra Sandra

Buat mendukung kenyamanan wisatawan yang tiba di d’ kandang Depok, pihak pengelola sediakan sarana semacam zona parkir kendaraan, wc, mushola, ATV, outbound, camping serta masih banyak lagi yang yang lain.

Disamping itu terdapat banyak spot gambar yang unik serta pasti saja instagramable yang siap menemani setiap wisatawan yang mau difoto selfie sobat gaul. Banyak wisatawan yang tidak mau melupakan momen dikala berada disitu dengan difoto disetiap spot yang terdapat buat koleksi serta diunggah langsung ke media sosial sebagai kenangan.

Harga Tiket Masuk D’ Kandang Amazing Farm

D’Kandang Amazing Farm Depok
D’Kandang Amazing Farm Depok

Buat merambah area wisata bimbingan ini wisatawan butuh membayar bayaran masuknya terlebih dulu, nah berikut ini besaran harga tiket masuk d'kandang depok terkini sebagai gambaran bila mau kesana sobat gaul.
::Hari Biasa : Idr 18 Ribu
::Hari Libur : Idr 20 Ribu
::Tiket Terusan Green Adventure : Idr 150 Ribu
::Tiket Terusan Outdoor Games : Idr 120 Ribu
::Tiket Terusan D’ Kandang Fun Farming : Idr 120 Ribu

D’Kandang Amazing Farm Depok
Almira Afdila

Dengan membayar bayaran tersebut kamu dapat masuk ke zona wisata tersebut dan menikmati ragam fasilitasnya, tetapi terdapat wahana yang butuh bayaran tambahan bila mau mencobanya sobat gaul. Harga diatas pula dapat berganti sewaktu- waktu sesuai ketentuan dari pihak pengelolanya wisata ini.

Jam buka ataupun jam operasionalnya dibuka tiap hari mulai jam 08.00 - 16.00 Wib kecuali hari Jumat tutup ya sobat gaul.

D’ Kandang Amazing Farm Depok

Lokasi : Jl. Penarikan No.RT 01 / 02, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519
Jam buka : 8AM–5PM Wib
Kontak : (021) 77887138

Demikianlah ulasan singkat mengenai "D’Kandang Amazing Farm Depok : Cek Daya Tarik Wisata, Lokasi dan Wahana Keseruannya" kapan nih soabt gaul bawa si kecil bermain kemari ?