Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadena Glamping Dive Resort : 10 Potret Wisata dengan Daya Tarik yang Menawan dan Mengesankan

Kadena Glamping Dive Resort

Karogaul.com - Anyer ala bali sobat gaul, bisa jadi kesan itu yang hendak kalian rasakan kala menginap di Kadena Glamping Dive resort. Dikala ini total ada 15 glamping udah terdiri dari 14 deluxe serta 1 suite. Dimensi glampingnya sekitar 30 m persegi serta seluruhnya menghadap ke pantai sobat gaul. Tidak ketinggalan tiap glamping pula dilengkapi bersama balkon buat bersantai.

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Keluarga Marlen

Tiap glamping ada tempat tidur twin dengan hollywood gaya yang dapat menampung sampai 3 orang berusia. Tiap glamping pula telah dilengkapi kamar mandi dan pendukung perlengkapnya sobat gaul. Tidak hanya itu pula dilengkapi dengan Televisi serta coffee/ tea maker.

Daya Tarik Kadena Glamping Dive Resort Banten


Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Anjas Prawioko

Energi tarik utama dari Kadena Glamping Dive Resort ialah tempatnya yang menyuguhkan pancaran pesona alam yang mempesona. Mengingat letaknya yang dibentuk di pesisir Pantai Karang Meong Sirih wilayah Anyer pasti mempunyai view yang sangat indah dan eksotik.

Sesampai disitu kamu hendak disuguhi panorama alam berbentuk hamparan pantai pasir putih yang begitu luas menyegarkan mata sobat gaul. Ditambah lagi, di zona Kadena Glamping Anyer Banten yang ada taman- taman rumput hijau tertata apik dan pepohonan kelapa rindang nyaris disetiap sudut zona membuat atmosfer begitu menyejukan.

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Food And Foot

Yang lumayan menarik merupakan adanaya infinity pool yang terletak di bibir tepi laut. Ada buat orang berusia serta pula anak anka. Kalian dapat berenang, bersantai sambil menikmati sunset yang tenggelam di lautan. Dari mari kita senantiasa dapat terkoneksi dengan jaringan wifi buat high speed.

Sarana lain yang dapat kalian temukan disini merupakan resto& lounge buat memanjakan lidahmu. Ngeteh, ngopi maupun menikmati bermacam- macam menu sambil melihat keelokan tepi laut bakalan jadi momen yang tidak terlupakan.

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Sophia Watutman

Kadena Glamping Dive Resort pula sediakan bermacam- macam kegiatan seru yang tergabung dalam dive centerwater spot sobat gaul. Antara lain terdapat banana boat, snorkeling, diving serta lain sebagainya. Serta satu lagi sarana yang terdapat disini ialah meeting& event zona. Berbentuk 2 indoor meeting rooms dengan kapasitas hingga 200 orang buat keperluan meeting ataupun kegiatan kegiatan lain dengan partisipan banyak.

Harga Kadena Glamping Dive Resort


Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Keith Family Story

Dengan bermacam- macam sarana yang dipunyai, normal saja jika biayanya cukup menghabiskan kantong sobat gaul. Berikut pricelist selengkapnya

::Glamping jenis deluxe Rp 1, 5 juta/ malam
::Glamping jenis Suite Rp 2 juta/ malam

Sarana Lengkap Kadena Glamping Resort Banten

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh Sophia Watutman1

Demi kenyamanan para wisatawan, pengelola sudah sediakan sarana yang lumayan mencukupi. Berikut fasilitasnya:

::Zona Parkir, Wc, Mushola, Akses Wi- Fi, Front Office, Tempat Tidur Queen Size, Kamar Mandi Dalam, Kolam Renang, Resto, Bean Bag, Diving, Stop Kontak, Sarana Protokol Kesehatan

Catatan Menu Resto Kadena Glamping Anyer

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh M. Mikka Akira

Buat menu di Kadena Glamping Dive Resort lumayan komplit, mulai dari santapan khas indonesia sampai luas. Berikut catatan menu beserta tarifnya:

::Aneka Appetizer
::Aneka Salad
::Aneka Italian Style
::Aneka Soup
::Aneka Main Course
::Aneka Iced Tea

Kadena Glamping Dive Resort
Foto oleh vicy anggria

Kadena Glamping Dive Resort
Lokasi: Jl. Raya Anyer-Sirih No.126, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten 
Situs: kadenaglampingdiveresort.com
Kontak:(0254) 6530777

Demikianlah pemaparan signakt tentang "Kadena Glamping Dive Resort : 10 Potret Wisata dengan Daya Tarik yang Menawan dan Mengesankan" kapan nih soabt gaul berkunjung ke penginapan yang indah ini ?