Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

D’ Ubud Bogor : 10 Potret Wisata, Daya Tarik dan Akses Lokasi Menuju Wisata

D’ Ubud Bogor

Karogaul.com - Bagaimana sih keseruan D’ Ubud Bogor ? Siapa sih yang gak tertarik kala mendengar kata Bali sobat gaul? Suatu provinsi yang menyuguhkan seluruh keindahannya seperti wisata alam, budaya serta kuliner khasnya. Namun tidak seluruh orang dapat menyempatkan berangkat kesana dengan padatnya kegiatan yang dipunyai tiap orang.

Bila kamu merupakan salah satu orang yang tidak pernah tiba ke Bali namun mau merasakan sedikit suasananya tidak perlu takut sebab di wilayah Sentul Bogor ada salah satu restoran ala Bali yang sering diucap D’ Ubud Sentul Bogor sobat gaul.

Ubud Sentul Bogor adalah sebuah kawasan wisata yang menawarkan nuansa Bali di tengah keindahan alam Sentul, Bogor. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan hijau dan segarnya udara pegunungan. Selain itu, Anda juga dapat merasakan suasana Bali yang eksotis di tengah-tengah Jawa Barat.

Di kawasan wisata ini terdapat berbagai spot foto yang menarik, seperti taman bunga, kolam renang infinity, dan berbagai bangunan dengan arsitektur Bali yang khas. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti menikmati spa tradisional Bali, bermain flying fox, hingga mengikuti kelas membatik.

D’ Ubud Bogor
D’ Ubud Bogor 

D’ Ubud Sentul Bogor ialah salah satu restoran berkonsep Bali di Bogor yang dapat kamu datangi buat membebaskan rindu dengan Bali sobat gaul. 

Di tempat wisata ini disediakan bermacam tipe menu santapan yang hendak memanjakan lidah kamu sembari bernostalgia dengan atmosfer di Bali. Buat lebih lengkapnya mengenai tempat wisata ini berikut hendak kami bahas mengenai daya tarik, sarana, harga menu, jam buka serta lokasinya sobat gaul.

D’ Ubud Bogor
Laura V

Daya tarik utama restoran berkonsep bali di bogor ini merupakan vibes yang disuguhkan menyamai atmosfer bali. Kala kamu tiba awal ke restoran ini hendak disambut dengan gapura bambu yang dihiasi dengan paying khas bali sobat gaul. Sehabis merambah restoran vibes bali hendak terus menjadi terasa dengan desain bangunan bergaya tradisional, bawah bambu tiap tiang pondasi dibalut kain khas motif bali.

D’ Ubud Bogor
D’ Ubud Bogor 

Zona restoran yang dikelilingi oleh perswahan hijau nan asri semakin membuat D’ Ubud Sentul Bogor ini terus menjadi menyamai desa wisata di bali sobat gaul. Tidak hanya dari atmosfer restoran, santapan serta minuman yang disiapkan di tempat ini tidak kalah unik dan menariknya soabt gaul. Banyak sekali menu santapan serta minuman yang dapat kamu nikmati dengan semau hati di mari.

Menu D’ Ubud Bogor

D’ Ubud Bogor
Foto oleh hasna jamilah

Untuk kamu yang tiba kesini buat mencari santapan serta minuman tidak perlu takut. D’ Ubud Sentul Bogor menyuguhkan bermacam- macam menu santapan serta minuman yang dapat dipesan. Berikut catatan menu :

::Nibbles (Cemilan) --> 30-40 ribuan
::D’Ubud Saalad --> 60 Ribuan
::Pasta & Corner --> 70-80 Ribuan
::D Ubud Burger & Sandwich --> 60-80 Ribuan
::D Ubud Grilled & Roasted --> 60-90 Ribuan
::Asian Food --> 60-120 Ribuan
::Dessert --> 40-60 Ribuan

D’ Ubud Bogor
D’ Ubud Bogor 

D’ Ubud Bogor
Foto oleh Allakeisshop_ Santi

Pastinya masih banyak lagi menu santapan serta minuman yang dapat kamu miliki di restoran D’ Ubud Sentul Bogor ini. Buat mengenali lebih lengkapnya tentang menu lain, promo, seta pembaharuan menimpa restoran ini dapat kamu kunjungi media sosial instagramnya di@d. ubud nantikan data menarik di akun instagramnya pastinya ada data pembaharuan terkini.

Jam Buka D’ Ubud Sentul

D’ Ubud Bogor
D’ Ubud Bogor 

Untuk kamu yang tertarik buat berkunjung kesini sobat gaul, restoran D’ Ubud Sentul Bogor buka tiap hari mulai jam 08. 00– 22. 00 Wib. Tempat Nangkring di Sentul ini cuma melayani pesanan makan di tempat.

::Tiap hari 08. 00– 22. 00 WIB

Sarana D’ Ubud Sentul


Di kawasan wisata ini terdapat berbagai spot foto yang menarik, seperti taman bunga, kolam renang infinity, dan berbagai bangunan dengan arsitektur Bali yang khas. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti menikmati spa tradisional Bali, bermain flying fox, hingga mengikuti kelas membatik.

Salah satu spot yang paling menarik di Ubud Sentul Bogor adalah kolam renang infinity yang menghadap ke lembah hijau dan pegunungan. Kolam renang ini sangat instagramable dan cocok untuk menemani liburan Anda. Selain itu, di kawasan wisata ini juga terdapat restoran yang menyajikan masakan Bali yang lezat dan nikmat.

Untuk mencapai kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau juga transportasi umum. Dari Jakarta, Anda dapat mengambil jalur tol Jakarta-Bogor dan keluar di gerbang Sentul Selatan. Dari sana, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk arah menuju Ubud Sentul Bogor.

D’ Ubud Bogor
Foto oleh Ignatius Siahaan

Tidak hanya menyajikan pesona nuansa restoran khas bali, sarana yang ada di D’ Ubud Sentul Bogor pula disipakan buat penuhi kebutuhan para pelanggan sobat gaul. Sebagian sarana yang ada di tempat wisata ini sebagai berikut:

::Semi outdoor &outdoor seating
::Special Food & Beverages
::Spot Foto
::Panorama alam Sawah
::Toilet
::Zona Parkir
::Fasilitas protokol kesehatan

Lokasi D’ Ubud Sentul Bogor

D’ Ubud Bogor
Foto oleh Ristanti O.

Bila kamu mau berkunjung ke D’ Ubud Sentul Bogor ini alamat terletak di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat. Bila kamu bukan orang asli bogor berikut kami bagikan link GoogleMaps mengarah titik letak tersebut.

D’ Ubud Bogor
Foto oleh Cleoputri

Demikian data yang dapat kami bagikan sobat gaul. Selamat berkunjung D’ Ubud Sentul Bogor. Yakinkan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, melindungi jarak serta cuci tangan kamu pada dikala berkunjung. 

Nantikan data menarik lainnya dari kami sobat gaul mengenai tempat wisata nangkring ataupun wisata kuliner terkini di wilayah Bogor pastinya dengan ulasan yang lebih hits dan menarik bahkan juga viral sobat gaul.

Kesimpulannya, Ubud Sentul Bogor adalah destinasi wisata yang menarik dan cocok untuk Anda yang ingin merasakan suasana Bali tanpa harus pergi ke Bali. Dengan berbagai spot foto yang menarik, kolam renang infinity, dan aktivitas yang seru, Anda pasti akan merasa puas dan terhibur selama berkunjung ke kawasan wisata ini.