Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebun Pasirmukti Bogor : Wisata Anak Untuk Lebih Mendalami Dunia Persawahan

Kebun Pasirmukti Bogor

Karogaul.com - Outbound atau kegiatan alam terbuka di Kebun Wisata Pasir Mukti dimana areal ini memiliki luas lahan sekitar 15 hektar merupakan kebun wisata agro yang ramah lingkungan dengan panorama alam sawah hijau, di antara kebun buah serta kolam pancing ikan. Berlokasi di antara desa Desa Tajur, Pasirmukti, serta Gunung Sari, Kec Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Destinasi wisata ini bisa di capai dari jakarta kurang lebih 1 jam doang.

Daya Tarik Tempat Outbound Kebun Wisata Pasir Mukti


Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Caraka Amri Tumianto

Tidak hanya kawasannya yang sejuk serta aman buat aktivitas outdoor semacam outbound, energi tari kebun wisata pasir mukti ada pada tema yang di sediakan lumayan banyak serta bermacam- macam. Serta tema- tema tersebut sesuai buat bermacam kalangan. Antara lain:

Wisata Alam Kebun Pasirmukti

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Andy

Spot yang tersaji di tempat wisata ini di dominasi oleh tema pertanian serta peternakan. Di spot pertanian turis dapat melaksanakan bermacam kegiatan semacam membajak sawah, ataupun bercocok tanam padi, serta di tema peternakan salah satu kegiatan yang dapat di jalani merupakan menangkap ikan di kolam, aktivitas ini sangat seru bila dicoba bersama- sama

Wisata Edukasi Kebun Pasirmukti

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Fina Sofiana1

Spot foto instagramble yang terdapat di pasir mukti begitu kental dengan nilai- nilai edukatif, namun di sediakan dalam wujud keseruan melancong. Bukan cuma itu saja, ada spot yang bernilai budaya pula, perihal tersebut teruji dengan wujud penginapan di kebun wisata pasir mukti semacam rumah adat minahasa. Akhirnya tidak hanya melancong sahabat pula bisa menemukan pengetahuan yang lebih luas.

Wisata Keluarga Kebun Pasirmukti

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Fina Sofiana

So, destinasi ini sangat sesuai buat melancong dengan keluarga kecil ataupun besar. Dapat jadi opsi yang pas buat kamu serta keluarga yang tinggal di jakarta serta mau liburan di tempat yang sejuk serta jauh dari hiruk piruk penatnya perkotaan kebun wisata pasir mukti dapat jadi preferensi kamu.

Jam Buka Kebun Wisata Pasir Mukti

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Djoni Johanes Bee

Bila Wisatawan mau bermain di zona halaman wista ini bisa tiba ke posisi tiap hari mulai dari jam 08. 00– 16. 00. bila tiba pada hari biasa cuma terdapat sebagian wahana yang tidak di buka. Sehingga buat mengoptimalkan kepuasan bermain tiba pada akhir minggu lebih pas.

Harga Paket Outbound dan Fasilitas Kebun Pasirmukti

Kebun Pasirmukti Bogor

::Paket Outbound Wajar: Rp 290. 000,-/ pax( min 25 pax)
::Paket Outbound Istimewa: Rp 320. 000,-/ pax( min 20 pax)

Outbound Custom: Harga dapat di sesuaikan dengan aktivitas apa saja, sarana yang digunakan serta durasi kegaiatannya. Buat lebih lengkapnya kontak ke: 081326894433

Fasilitas Kebun Pasirmukti

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Yani Laeli

Pihak pengelola Kebun Wisata Pasir Mukti memenuhi bermacam sarana buat mendukung kenyamanan para wisatawan yang berkunjung. Sebagian sarana penunjang yang sudah disediakan meliputi:

::Zona parkir
::Mushola
::Toilet
::Restoran
::Guide
::Merchandise

Kebun Pasirmukti Bogor
Kebun Pasirmukti Wisata Bogor

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Azis Rubaedi

Kebun Pasirmukti Bogor
Foto oleh Denisa A

Kebun Pasirmukti Bogor
Lokasi: Kebun Wisata Pasirmukti, Jl. Raya Tajur No.Km. 4, Pasir Mukti, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Jam buka:  8AM–4PM Wib
Kontak: (021) 87943865

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Kebun Pasirmukti Bogor : Wisata Anak Untuk Lebih Mendalami Dunia Persawahan" kapan nih sobat gaul bawah si kecil belajar pertanian kemari ?