Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Megawisata Ocarina Batam : Menikmati Liburan Dengan Nuasa Pantai Bersama Keluarga

Megawisata Ocarina Batam

Karogaul.com - Jika Jakarta memiliki Ancol yang banyak mempunyai wahana hiburan unik dan menarik, tidak kalah juga dengan yang ada di Pulau Sumatera yang terdapat Kota Batam yang mempunyai Wahana keluarga Mega Wisata Ocarina. Destinasi wisata ini lumayan lengkap serta telah ada bermacam berbagai wahana yang sesuai buat kanak- kanak sampai orang berusia.

Mega Ocarina Batam ialah alternatif yang pas untuk kalian yang mau menikmati tamasya dengan nuansa tepi laut bersama keluarga tercinta. Posisi Ocarina theme park ini pula lumayan dekat serta strategis sebab terletak di perumahan elegan Coastarina, Tepi laut Pasir Putih Batam serta dikelilingi pula oleh lautan yang menaikkan eksotisnya wisata inii.

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Christian Yurianja

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Wahid Rahman1

Megawisata Ocarina Batam ditetapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Januari 2011 ini mempunyai luas daerah dekat 40 hektar. Walaupun dikala ini yang telah dapat di pakai serta telah berdiri wahanya telah dekat 25 hektar, Mega Wisata Ocarina Batam digadang- gadang ialah pesaing Ancol di Jakarta dengan luas 40 hektar diharapkan dapat menampung wisatawan lebih banyak lagi buat liburan panjang di wahana ini.

Sarana Megawisata Ocarina Batam

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh COASTARINA BATAM

Buat memanjakan turis yang tiba ke Mega Wisata Ocarina, sarana serta wahana yang disediakan telah begitu lengkap. Yang sudah di rencanakan hendak di bangun dekat 30 tipe wahana bermain keluarga, tetapi buat dikala ini baru ada 11 tipe waha bermain, ialah semacam Giant Wheel ataupun Kincir Raksasa dengan diameter 30m, wahana tersebut ialah wahana yang sangat menonjol di wisata ini.

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Tentang Ini dan Itu

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh 리나

Salah satu yang jadi energi tarik, turis dapat menikmati serunya mandi busa. Ingat jadwalnya ya, mandi busa ini umumnya tiap hari Pekan jam 5 sore serta jam 7 malam. Tidak butuh ragu buat mencobanya serta turut seru seruan, sebab kegiatan ini tidak di pungut bayaran alias free. So, di satu tempat Kamu bersama sahabat ataupun keluarga dapat bersantai sembari melaksanakan banyak perihal.

Di Ocarina Batam ini pula umumnya ada festival khas warga di tepi laut, ada pula Kampoeng Seni ataupun ialah suatu pasar yang menjual produk kerajinan serta karya seni, dan pula ada Kampoeng Indonesia ataupun ialah tempat pusat jajanan, serta masih banyak lagi.

Bayaran Masuk Megawisata Ocarina Batam


Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Tony Sagala

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Umbu Akhmad Febry

Tiap turis yang datang ke wisata ini hendak di kenai bayaran retribusi masuk, Tiket masuk ke Megawista ocarina lumayan murah serta terjangkau, mulai dari Rp 5. 000 per orang buat anak anak serta Rp 10. 000 buat orang dewa.

Dikala ini lagi promo buat pelajar SD hingga SMA dapat mendaftar jadi member yang berlaku sepanjang 1 tahun hingga puas berkunjung ke wisata ini, dapat masuk kapan saja cuma dengan membayar Rp 100. 000 di muka. Sebaliknya buat Kamu sekeluarga pula disediakan kartu VIP cuma dengan harga Rp 1 juta serta berlaku pula satu tahun.

Note: Harga diatas bisa berganti sewaktu waktu

Akses Ke Lokasi Megawisata Ocarina Batam

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Eliza Devi

Petualangan buat mengarah Mega Wisata Ocarina dari lapangan terbang Hang Nadim bisa ditempuh dekat 15 menit memakai kendaraan pribadi. Kamu pula bisa memakai taksi yang ada di dekat lapangan terbang. Turis pula bisa menyewa mobil dengan bayaran sebesar Rp 350. 000– Rp 500. 000 per hari.

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Juni Fang

Cara lain yang bisa di pakai buat mendatangi ocarina dari lapangan terbang, ialah dengan memakai sepeda mengarah ke Ocarina ini. lokasi Ocarina tidak jauh dari pusat kota batam, mengarah ke areal ini dengan bersepeda bisa jadi salah satu opsi yang hemat serta murah. Sebab tidak hanya dapat membuat tubuh jadi sehat, Kamu pula tidak bakal keletihan sebab jaraknya yang tidak sangat jauh serta sangat strategis.

Lokasi Megawisata Ocarina Batam

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Heru Setiawan

Megawisata Ocarina Batam adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Tempat wisata ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009. Wikipedia

::Alamat: Sadai, Bengkong, Batam City, Riau Islands 
::Jam buka: 8 AM - 10 PM
::Jenis objek wisata: Wisata pantai
::Luas: 40 Hektare
::Pembukaan: 2009
::Pengelola: PT Wahana Sentosa Permai

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Md. Imam-Al- Razi

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Muhamad Yusup

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Ng Andika

Megawisata Ocarina Batam
Foto oleh Wahid Rahman

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Megawisata Ocarina Batam : Menikmati Liburan Dengan Nuasa Pantai Bersama Keluarga" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?