Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Country Bogor : Daya Tarik Wisata, Tiket Masuk dan Akses Menuju Lokasi

Air Terjun Country Bogor

Karogaul.com - Air terjun ialah suatu fenomena alam yang begitu sangat luar biasa keelokannya. Tetapi kala Aliran air itu jatuh dengan menyusuri bilik tebing yang indah nan eksotik, entah kata apa, terlebih yang dapat menggambarkan keelokan air terjun itu sendiri.

Di Air terjun Country, ataupun yang biasa diucap sebagai Niagara Mini, kalian dapat merasakan fenomena alam yang begitu menawan dan memukau itu. Aliran air dari tebing bagian atas yang tidak sangat besar serta deras, menciptakan panorama alam yang mmengesankan sekali.

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh  Ekolistiono10, Yoedha13

Kerennya lagi, alam pula menyuguhkan sebagian spot foto yang instagramble buat semata- mata mengambil foto, baik dari atas, samping ataupun apalagi dari depan Air terjun itu sendiri.

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh  Sukmachmd

Tetapi, ini warning buat kalian yang mau difoto. Kewaspadaan besar wajib dipunyai sebab area ini terdapat bebatuan yang licin yang harus anda wasapadai untuk tidak terjatuh.

Panorama alam yang ditawarkan oleh Air terjun Country begitu berbeda dengan Air terjun yang lain, sebab air di destinasi ini tidak terjun bebas melainkan mengalir lewat terap ataupun undak- undakan. Debit airnya lumayan deras serta terus mengalir sepanjang tahun.

Air terjun Country Bogor
Tiket Masuk: Rp10. 000 Parkir: Rp10. 000
Lokasi: Tanjungrasa, Tanjungsari, Bogor, Jawa Barat
Jambuka: 08. 00– 16. 00 Wib

Kegiatan yang dapat kalian lakukan di Air terjun Country

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh lili suheli

Buat kalian yang datang liburan ke Air Terjun Country, kegiatan awal yang dapat kalian jalani merupakan berenang serta bermain air pada kolam air terjun. Perihal ini dapat kalian jalani sembari menikmati guyuran ataupun cucuran air terjun yang mengalir deras serta jernih nan bening.

Kegiatan lain yang tidak boleh kalian lewati pula merupakan difoto buat mengabadikan momen aktivitas ataupun pengalaman kamu liburan ke Air terjun Country.

Rute Buat Mengarah Lokasi Air Terjun Country

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh ayu fatmala

Saat sebelum menjajaki rute buat ke posisi destinasi wisata ini. Hendaknya, kalian pahami jalur terlebih dulu. Bila kalian mau menghadiri ke destinasi wisata ini kalian wajib memakai kendaraan pribadi, motor ataupun mobil.

Mengapa wajib memakai kendaraan pribadi? Sebab, tempat wisata Air terjun ini tidak mempunyai akses kendaraan angkutan umum. Jadi sangat di ekomendasikan buat memakai kendaraan pribadi yang kalian miliki ya.

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh Suyatno Bekasi

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh teuku noviansyah

Kemudian, Kemana rute yang akan di tuju?

Lumayan gampang buat mendatangi posisi wisata ini. Kalian dapat mulai start dari Jalan Raya Cilengsi– Jalan. Raya Jonggol, Lanjut ke arah Jalan. Cariu. Sehabis hingga Kalian dapat ambil jalur ke arah Jalan. Transyogi sampai ketemu Jalan. Cijejetpolri yang terletak di tanjungrasa.

Air Terjun Country Bogor
Foto oleh teuku noviansyah1

Bila kalian sudah sampai di Jalan, Cijejetpolri, Tandanya kalian telah dekat dengan wisata Air terjun country. Kalian dapat bertanya kepada masyarakat sekitar mengenai posisi yang kalian tuju. Bila masih susah, Kalian dapat pakai fitur hp yang kalian miliki, Yakni Google Maps.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Air Terjun Country Bogor : Daya Taik Wisata, Tiket Masuk dan Akses Menuju Lokasi" apakah kamu sudah siap berkunjung ke air terjun super indah ini ?