Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Kampoeng Tambak Jepara : Areal Persawahan yang Memiliki Spot Indah nan Instagramble

Cafe Kampoeng Tambak Jepara

Karogaul.com - Jika mendengar kata tambak, bisa jadi yang terlintas merupakan amis serta panas tempatnya. Tetapi tidak dengan tambak yang satu ini ataupun lebih tepatnya disebut Cafe Kampoeng Tambak Jepara yang terdapat di Jepara. 

Destinasi ini tadinya merupakan sisa tambak serta sawah mati yang setelah itu disulap jadi spot hangout. Lagi hits, semacam apa ya keunikan wisata ini?

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Alamat: Jl. Tanggultlare - Kerso, Rw. II, Tanggultlare, Kec. Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
Jam buka: 09.30–21.00 Wib
Telepon: 0823-1310-0708

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via Instagram@khoirulmustofa_19

Areal Lahan yang digunakan di Cafe Kampoeng Tambak Jepara ini tadinya merupakan persawahan, luasnya sekitar 1 hektar. 

Tetapi sebab suatu alasan, oleh pemiliknya, Jasmanto, zona ini kemudian disulap jadi kafe ataupun spot nangkring yang eksotik.

Di Cafe Kampoeng Tambak Jepara ini terdapat rumah panggung dengan rancangan 8 gazebo yang berada di atas air serta berhadapan langsung ke areal tambak yang begitu luas. 

Buat dapat hingga kesini, kalian harus melewati jembatan bambu dulu. Wajib antri ya sebab jembatan ini kerap dijadikan spot buat berfoto saat melewatinnya.

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via Instagram@nofita_ardiyanti

Tidak hanya di jembatan, terdapat pula sebagian spot yang kerap dijadikan tempat difoto semacam taman- taman ataupun pula zona dalam gazebo. 

Di gazebo ini pula kalian dapat merasakan santapan ditemani dengan tiupan angin sepoi. Coba tiba atau berkunjung di sore hari ya supaya tidak begitu terik cuacanya.

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via Instagram@kholidah451

Di Cafe Kampoeng Tambak Jepara terdapat sebagian menu yang dapat dipesan, bisa berbentuk paket ataupun menu satuan. Buat menu paketan, kalian dapat memesan paket keluarga ataupun paket buat berdua. 

Isinya pasti saja berbentuk olahan ikan yang biayanya terjangkau. Bila mau menu lain, terdapat pula menu lain semacam nasi goreng serta olahan ayam.

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via Instagram@asfihana95

Lokasi Cafe Kampoeng Tambak Jepara

Cafe Kampoeng Tambak Jepara ini berada di desa Tanggul Tlare, kec. Kedung, Jepara. 

Kafe ini dapat jadi jawaban cocok bila kalian mau berkumpul bareng sahabat ataupun rekan kerja sambil menyantap santapan yang lezat tetapi tidak menghabiskan isi dompet kamu.

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via @hyninddd____

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via @novitan_17

Cafe Kampoeng Tambak Jepara
Gambar via @yastiyas_07

Demikianlah ulasan singkat mengenai " Cafe Kampoeng Tambak Jepara : Areal Persawahan yang Memiliki Spot Indah nan Instagramble" apakah kamu tertarik untuk segera berkunjung ketempat nongkrong yang unik satu ini ?